Terlanjur Dicap Sebagai Pihak yang Antagonis dalam Perceraiannya, Ahmad Dhani Justru Bongkar Fakta Lain Soal Penyebab Keretakan Rumah Tangganya dengan Maia Estianty, Singgung Soal Perselingkuhan sang Mantan Istri

Senin, 15 Februari 2021 | 17:45
Kolase gambar Instagram/@mulanjameela1 dan Instagram/@maiaestiantyreal

Ahmad Dhani membongkar penyebab perceraiannya dengan Maia Estianty.

Sosok.ID - Perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty dapat dikatakan sebagai perceraian artis paling membekas di masyarakat.

Bagaimana tidak? Hampir 13 tahun berlalu, perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty masih sering menjadi perbincangan di tengah masyarakat.

Hal itu tak terlepas dari isu yang berkembang terkait penyebab kandasnya rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani pada 2008 silam.

Ya, kabarberedar menyebut bahwapenyebab keretakan rumah tangga Ahmad Dhani dan Maia Estianty adalah adanyaperselingkuhan.

Baca Juga: Dikenal Sangar, Ahmad Dhani Pernah Kepergok Ngibrit Ketakutan di Rumah Mewahnya yang Dikenal Angker, Sosok Ini Ngaku Jadi Saksinya

Selama ini publik menilai bahwa Mulan Jameela yang menjadi orang ketiga di antara Ahmad Dhani dan Maia Estianty.

Sayangnya, isu yang sudah mendarah daging itu ternyata tak melulu benar adanya.

Merujuk artikel dari NOVA, bertahun-tahun diserang kabar miring soal perselingkuhan dengan Mulan Jameela, Ahmad Dhani justru menuding Maia Estianty yang main serong.

Tak main-main, dalam wawancara kepada Tabloid NOVA edisi 990, Dhani menuturkan perselingkuhan tersebut sudah diakui Maia dalam surat bermaterai.

Baca Juga: Terbongkar, Dul Jaelani Ungkap Alasan Minggat dari Rumah Ahmad Dhani 7 Tahun Silam, Sempat Drama Nangis Bawa Gitar Nunggu Dijemput Maia Estianty

"Sudah lebih dari makan obat. Maia telepon setiap hari. Ini terjadi selama tiga bulan, mulai awal September."

"Dan ini diakui Maia dalam sebuah surat yang ditandatanganinya, dengan disaksikan pengacara kami masing-masing."

"Waktu itu, kalau Maia enggak nurut, aku akan kasih tahu istri orang itu sekalian. Enggak benar itu main dengan suami orang," ungkap Dhani kala itu.

"Semua ini sebetulnya gara-gara kekonyolan Maia sendiri. Jika dahulu dia cepat pulang dari acara ulang tahun Aming, enggak bakal aku repot-repot mencari bukti seperti ini."

Baca Juga: Kondangnya Baru Menikah Dua Kali, Ahmad Dhani Tiba-tiba Akui Mulan Jameela Sebagai Istri Ketiga, Siapa Istri Keduanya?

"Kejadian itu membuat aku curiga, kok dia berani ngelawan aku sampai pulang ke rumah jam setengah lima subuh."

"Vita juga seperti itu. Tadinya aku mau tahu siapa sih, yang panas-panasin Maia. Sampai akhirnya aku sadap pembicaraan dia."

"Di sini (Dhani memegang kaset yang disadap itu) terungkap Maia telepon sama siapa saja. Aku tahu dia mau ngumpetin harta gono-gini."

"Uang itu mau dijadikan emas atau berlian, agar tidak tercantum di rekening bank. Dengan demikian tidak bisa dibagi rata."

Baca Juga: Nuraninya Teriris-iris usai Dimaki-maki Ahmad Dhani,Maia Estianty Layangkan Tangan Bak Haramkan Diri Dipeluk Mantan Suami: Maaf, Udah Gak Level!

"Bukti lain berasal dari sumber-sumber terpercaya. Yang bilang pria itu dekat dengan Maia. Sahabatku sengaja memanggil aku, khusus untuk itu. Maia dan pria itu pernah bertemu."

"Posisinya yang ngejar itu Maia. Malu-maluin enggak? Sementara pria itu masih pikir-pikir seribu kali. Ogah-ogahan, karena ini istri Ahmad Dhani," pungkas Dhani.

Sementara itu, kini Maia Estianty sudah berbahagia dengan Irwan Mussry, sementara Ahmad Dhani sudah menikmati hidupnya bersama Mulan Jameela.

Belakangan ini, Mulan Jameela menuturkan rasa khawatirnya saat Ahmad Dhani masih mendekam di penjara.

Baca Juga: 3 Tahun Perjuangannya Dilepeh di Depan Muka, Ahmad Dhani Sampai Berlinang Air Mata Dikira Akting saat Memohon ini pada Mulan Jameela: Akting Kali!

Mulan khawatir bukan karena masalah internal dalam keluarga, melainkan akrena pemikiran liar Ahmad Dhani.

Berulang kali Mulan mengingatkan suaminya untuk lebih bersabar dalam menyampaikan pemikiran.

"Bukan sabar emosinya, bukan," kata Mulan Jameela dalam vlog The Hermansyah A6, berjudul "JODOHKU| EKSKLUSIF- PERNYATAAN AHMAD DHANI YANG BELUM DI UNGKAP KE PUBLIK" seperti dikutip via Kompas.com.

Mulan yang sudah sepuluh tahiun mendampingi Dhani itu mengatakan pemikiran suaminya kerap liar.

Baca Juga: Hape Penuh SMS Berisi Makian dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Naik Darah Dituduh Mantan Kompori Dul Jaelani Minggat dari Rumah:Saya Bukan Istrinya Lagi!

"Pemikirannya terlalu liar yang bikin takut. Aku itu enggak sanggup kalau terlalu lama pisah lagi, aku enggak sanggup," ucap Mulan.

Pada kesempatan itu, pasangan selebriti Anang dan Ashanty yang mewawancarai Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Ashanty mengatakan, apa yang ditakutkan Mulan selama jauh dari Dhani adalah kebiasaan Dhani yang langsung menyampaikan pemikirannya tanpa memikirkan efek ke depannya.

"Iya itu saja sih. Jujur, kalau aku pribadi enggak mau pisah" kata Mulan

Baca Juga: Bak Bumi dan Langit dengan Pernikahan Ahmad Dhani, Kisah Cinta Dul Jaelani Diterawang Bakal Lebih Mulus, Denny Darko Beri Wanti-wanti ke Maia Estianty: Bunda Suruh Anakmu Segera Lamaran

Sementara itu Ahmad Dhani yang terkenal pencemburu justru lebih berpikir panjang lagi tentang perpisahan.

Terlebih, Dhani pernah mengalami kegagalan dalam rumah tangganya bersama Maia Estianty.

"Ya kalau pisah saja, bisa jadi pisah, karena masih saling ego, tetapi karena punya anak, otomatis sudah enggak punya lagi ego. Artinya pertimbangannya lebih banyak," tutur Ahmad Dhani.

Terlepas dari itu semua, kini Ahmad Dhani dan Maia Estianty telah bahagia menjalani hidupnya dengan keluarga masing-masing.

Baca Juga: Air Muka yang Berbanding Terbalik Jadi Sorotan, Begini Reaksi Ahmad Dhani dan Irwan Mussry Saat Dipertemukan dalam Satu Acara Bersama Maia Estianty

(Veronica Sri Wahyu Wardiningsih/GridPop.ID)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya