Instingnya Endus yang Tidak-tidak, Ashanty Tanpa Babibu Larang-larang Raffi Ahmad soal Ini Sampai Layangkan Ancaman: Gue Bunuh Beneran Lo, Fi!

Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:20
Kolase Instagram/@raffinagita1717 dan YouTube/The Hermansyah A6

Instingnya Endus yang Tidak-tidak, Ashanty Tanpa Babibu Larang-larang Raffi Ahmad soal Ini Sampai Layangkan Ancaman: Gue Bunuh Beneran Lo, Fi!

Sosok.ID - Meski bukan keluarga, Ashanty belum lama ini dengan berani semprot kelakuan Raffi Ahmad.

Tak setengah-setengah, Ashanty bahkan sampai nekat ancam bakal habisi Raffi Ahmad jika benar-benar melakukan hal yang dilarangnya.

Seola benar-benar takut dengan ancaman Ashanty, Raffi Ahmad mau tak mau menuruti istri Anang Hermansyah itu.

Baca Juga: Tahu Diri Sama Posisinya, Ashanty Pilih Angkat Tangan soal Isu Putus Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar, Sempat Singgung Kenyamanan: Nanti Salah Jawab

Melansir dari tayangan kanal YouTube Rans Entertainment yang diunggah pada Kamis (18/6/2020), kejadian bermula ketika Raffi mengajukan pertanyaan ke Anang Hermansyah.

Pada kesempatan itu, Raffi rupanya terkesan dengan kesuksesan yang didapatkan Anang dalam tiga generasi yang berbeda.

Bahkan usai bercerai dengan Krisdayanti, dan kini menikah dengan Ashanty, sosok Anang Hermansyah selalu menuai kesuksesan.

Baca Juga: Salah Kaprah? Bukan Manfaatkan Anak Angkat Jadi Konten, Ashanty Ceritakan yang Sebenarnya Terjadi pada Putra, Singgung soal Bukti Chat WA: Saya Terlalu Sayang

"Mas Anang ini kan hidup di tiga generasi, maksud gue berjaya di tiga generasi. Dulu juga Mas Anang, waktu masa lalunya juga top dengan masanya Mas Anang di Kidnap," ungkap Raffi Ahmad.

"Masanya Mas Anang dengan rumah tangga yang sebelum Ashanty, dan sampai sekarang. Ini gue belum nemuin rumusnya nih," tanya Raffi Ahmad penasaran.

Namun belum sempat dijawab Anang, Ashanty yang mendengar pertanyaan Ashanty langsung menduga suami dari Nagita tersebut berkeinginan untuk menikah lagi.

"Ya tapi lo jangan ngikutin yang, enggak boleh kawin lagi, ini sudah cukup," kata Ashanty sembari mengarahkan tangan ke Raffi.

Baca Juga: Dipasrahi Urus Rumah Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar Nanti, ART Ashanty Tegas Menolak: Maaf Enggak, Lebih Pilih Bunda

"Ini kayaknya tanya-tanya gini pengin ada rumus ke sana," tambah Ashanty.

Mendengar ucapan Ashanty, Raffi pun langsung buru-buru mengelaknya.

"Enggak, enggak" jawab Raffi Ahmad sambil memukul bantal di pangkuan Ashanty.

Tak cukup sampai di situ, Ashanty bahkan tak segan mengancam Raffi Ahmad jika benar berniat ingin menikah lagi.

Baca Juga: Ashanty Bersikeras Sadar Diri Tak Mau Langkahi KD Sebagai Ibu, Aurel Hermansyah Sampai Banjir Air Mata Mohon-mohon soal Ini Padanya: Jangan Sampai!

"Sampai iya, gue bunuh beneran lo Fi," kata Ashanty tegas.

YouTube/Rans Entertainment
YouTube/Rans Entertainment

Ashanty cium niatan suami Nagita Slavina yang pengin kawin lagi hingga ancam Raffi Ahmad

Tak mau terjadi kesalahpahaman lebih lanjut, Raffi pun langsung mengaku bahwa Nagita Slavina sudah menjadi istri terbaik untuk dirinya.

"Enggak, Gigi sudah is the best," kata Raffi Ahmad.

Setali tiga uang dengan Raffi, Ashanty juga menganggap Nagita adalah perempuan yang baik untuk Raffi Ahmad.

Baca Juga: 10 Tahun Perjuangan Ashanty Pincut Hati Kedua Anaknya Dibongkar Anang Hermansyah,Krisdayanti Tak Sudi Pola Asuhnya Dijadikan Kompetisi

"Itu dia sudah, karena gue itu jarang bilang perempuan apa ya," ujar Ashanty.

"Maksudnya gue kalau sama dia, kalau gue merasa klik ngomong sama orang, berarti orang itu bagus, baik gitu," tambahnya.

(Siti Maesaroh/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya