Lesty Kejora Selangkah Lagi Halal dengan Rizky Billar, Sosok Ini Ramal sang Mantan Suka Terbayang-bayang Sosok sang Biduan, Masih Ada Rasa?

Sabtu, 13 Februari 2021 | 19:00
Kolase tangkap layar/GridHits.id dan Instagram/@da2_rizki123

Lesty Kejora Selangkah Lagi Halal dengan Rizky Billar, Sosok Ini Ramal sang Mantan Suka Terbayang-bayang Sosok sang Biduan, Masih Ada Rasa?

Sosok.ID - Meski kini sudah ada di pelukan Rizky Billar, Lesty Kejora sepertinya tak bisa lepas dari sosok sang mantan, Rizki DA.

Biar pun sudah berpisah, nama Rizki DA masih saja dikait-kaitkan dengan sosok kekasih Rizky Billar, Lesty Kejora.

Seolah tak bisa move on, apapun yang terjadi pada Lesty Kejora selalu disangkutpautkan dengan Rizki DA.

Baca Juga: Ada Orang Tua Kelakuan Malah Makin di Luar Batas Hingga Persilahkan Lesty Kejora Angkat Kaki,Rizky Billar Sentil Ego sang Biduan: Males Banget Gue!

Bahkan beberapa waktu lalu, Illusionist sekaligus ahli Tarot, Denny Darko pernah meramal bahwa Rizki DA masih memikirkan Lesty Kejora.

Diketahui Rizki DA sempat menjalin hubungan asmara dengan pedangdut Lesty Kejora selama 5 tahun sebelum memutuskan untuk menikah.

Sontak saja, pernikahan Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu yang masih hangat-hangatnya jadi pusat perhatian publik.

Baca Juga: Ketemu Kembaran Lesty Kejora, Rizky Billar Getol Pengin Dirayu: Siap Merebut Saya dari Lesty?

Bahkan nasib kehidupan rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika Rahayu sempat menggelitik rasa ingin tahu ahli tarot, Denny Darko

Seperti yang sudah banyak diketahui publik, Lesty Kejora merupakan mantan kekasih Rizki DA yang sudah merajut kasih selama lima tahun lamanya.

Setelah sang mantan resmi jadi suami Nadya Mustika, nyatanya nama Lesty Kejora tak bisa lepas begitu saja dari Rizki DA.

Denny Darko bahkan berani blak-blakan mengungkap rumah tangga Rizki DA dan Nadya Mustika masih dihantui masa lalu.

Hal tersebut diungkap Denny Darko lewat kartu tarot yang terekam dalam kanal YouTube pribadinya (28/7/2020)

Denny Darko menjelaskan kartu tarot yang ia ambil secara acak.

Baca Juga: Tenda Pernikahan Lesty Kejora dan Rizky Billar Nyaris Didirikan, Rizki DA Salah Tingkah Ungkap Masih Ingin Lakukan Hal Ini dengan sang Mantan: Kenapa Enggak

"Kartu Three of Swords, seperti kalian tahu kartu ini tentang masa lalu yang belum bisa dilupakan, ini yang dirasakan oleh Rizki dan itu rasa bersama dengan Lesty," jelas Denny Darko.

"Kenapa itu terjadi? Karena ada kartu berikutnya The Hierophant di mana Rizki ini dalam setiap kesempatan Rizki selalu mengatakan:

'MasyaAllah ini hasil taaruf, ini suatu usaha Rizki yang pengen selalu menikah' ini sepertinya hanya untuk menutupi perasaan hatinya yang belum bisa melupakan itu tadi," sambungnya.

Denny Darko pun tak menyalahkan jika hal tersebut menjadi tameng Rizki DA untuk beranjak dari masa lalunya.

Ahli tarot Denny Darko mengatakan kalau Rizki DA jelas masih menaruh rasa pada Lesty Kejora.

"Tapi ini, yang ingin saya jelaskan adalah sebenarnya masih ada rasa untuk Lesty," tukas Denny Darko.

Baca Juga: Ikut Atur-atur Masa Depan Orang Padahal Bukan Keluarga, Lesty Kejora Disuruh Sosok Ini Mundur Jadi Istri Rizky Billar, sang Aktor Disebut Jadi Pengganggu

"Tapi Nadya tidak usah khawatir, bukan artinya enggak sayang dengan Nadya, tapi ini ya suatu yang wajar," lanjutnya.

Kemudian, Denny Darko mengambil kartu tarot Three of Pentacles yang disebut menyimbolkan upaya Rizki untuk bisa move on.

"Karena ini positif juga, di antara kegalauannya harus ada kepastian karena kalau enggak, jalannya enggak teratur balik lagi sama Lesty lagi," beber Denny Darko.

"Jadi, yang terjadi ini yang terbaik untuk semuanya."

"Terbaik juga untuk Rizki dan walaupun kejadiannya tidak seperti yang diinginkan, sepertinya yang ini seperti yang diharapkan."

Baca Juga: Dunia Seakan Milik Berdua Sekali pun Ada Kamera,Rizky Billar Gelagapan saat Tahu Adegannya Cium Lesty Kejora Dipotong Stasiun TV: Kebawa Cerita!

"Tapi memang harus ditambah dengan mereka ini lebih sering bersama, melakukan hal yang bisa mengenal satu sama lain," lanjutnya.

Dikatakan Denny Darko, akan banyak hal baru yang bakal diketahui Nadya Mustika sebagai istri Rizki DA.

"Akan banyak hal yang baru terbuka oleh Rizki tentang Nadya dan harapan kita semua mereka bisa tetap bersama karena mereka akan bisa melakukan ini untuk sesuatu yang lebih positif," tukas Denny Darko.

(Yosa Shinta Dewi/Nakita.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Baca Lainnya