Habis Manis Sepah Dibuang, Belum Juga Lakukan Malam Pertama, Pria Ini Tiba-tiba Diceraikan Istrinya, Alasannya Bikin Heran!

Sabtu, 13 Februari 2021 | 20:35
Facebook/Big Kren

(ilustrasi) Habis Manis Sepah Dibuang, Belum Juga Lakukan Malam Pertama, Pria Ini Tiba-tiba Diceraikan Istrinya, Alasannya Bikin Heran!

Sosok.ID - Pernikahan salah satu momen penting dalam hidup banyak orang bahkan akan dirancang sebagus mungkin.

Hal itu pun yang dirasakan pria yang sedang bahagia karena pernikahannya ini.

Namun ternyata kebahagiaan tersebut hanya berlangsung sesaat.

Bagaimana tidak, baru saja memasuki kamar untuk malam pertama, pria nahas itu harus rela diceraikan oleh sang istri gegara hal sepele.

Baca Juga: Acara Pernikahan Mendadak Jadi Ladang Baku Tembak, Mempelai Pria Tewas di Pelaminan, Pengantin Wanita Harus Terima Nasib Menjanda Sebelum Icipi Malam Pertama

Pasangan suami istri ( pasutri) yang baru menikah pada malam hari langsung bercerai keesokan harinya.

Mempelai pria bernama Farooq Ahmad, berasal dari Buxur, Negara Bagian Bihar, India.

Sedangkan mempelai wanita bernama Nazia Khatoon dari Ghazipur di Negara Bagian Uttar Pradesh, India.

Keduanya melangsungkan pernikahan di kediaman Nazia Khatoon pada Minggu (7/2/2021) sebagaimana dilansir dair Gulf News.

Baca Juga: Pinjam Rp 2 Miliar ke Istri untuk Nikahi Artis Cantik Ini, Pria Ini Malah Kena Damprat sang Istri Muda Tepat di Hari Pernikahannya, Belum Sempat Cicipi Malam Pertama Sudah Diceraikan

Keduanya sebenarnya belum pernah bertemu karena mereka dijodohkan oleh keluarga.

Mereka hanya melihat foto satu sama lain. Ketika datang, keluarga mempelai pria disambut dengan baik oleh keluarga mempelai wanita dan keduanya resmi dinikahkan pada Minggu malam waktu setempat.

Namun, semua berubah ketika beberapa anggota keluarga Nazia melihat tangan kanan Ahmad tidak bisa bergerak.

Baca Juga: Kuwalahan Bercinta dengan Suami Berondong 35 Tahun, Nenek 80 Tahun Ini Kisahkan Asyiknya Malam Pertama yang Bak Tunggangi Kuda: Bangun-bangun Aku Tak Bisa Jalan

Barulah setelah itu diketahui kalau Ahmad menderita lumpuh dan anggota badan Ahmad yang sebelah kanan tidak bekerja dengan baik.

Kabar tersebut sampai ke telinga Nazia dan akhirnya dia menolak untuk menerima pernikahan tersebut.

Keesokan harinya, keduanya dipanggil ke kantor polisi.

Baca Juga: Ketika Ajakan Malam Pertama Langsung Dibalas Gugatan Cerai, Pria Ini Polisikan Pengantinnya, Ternyata Ini yang Disembunyikan Istri dengan Sejuta Penolakan

Di kantor itulah diputuskan bahwa pengantin wanita akan diizinkan meninggalkan pengantin pria karena keluarganya tidak mengabarkan kondisi Ahmad yang sebenarnya.

Baca Juga: Ogah Kapok 5 Kali Gagal Berumah Tangga, Artis Ini Kembali Nikahi Pria Berondong, Cerita Malam Pertama Bikin Ruben Onsu dan Ivan Gunawan Geleng Kepala!

"Masalah tersebut sampai ke hadapan polisi dan kami menyelesaikan masalah tersebut melalui persetujuan mereka," kata seorang pejabat Kepolisian Kasimabad, Shyamji Yadav.

(Kompas)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya