Status Jomblonya Banyak Ditunggu Para Konglomerat, Ayu Ting Ting Langsung Jadi Incaran Sosok Ini Pasca Batal Nikah, Denny Darko Bongkar Ciri-cirinya

Sabtu, 13 Februari 2021 | 14:00
(Youtube Denny Darko)

Status Jomblonya Banyak Ditunggu Para Konglomerat, Ayu Ting Ting Langsung Jadi Incaran Sosok Ini Pasca Batal Nikah, Denny Darko Bongkar Ciri-cirinya

Sosok.ID - Rasanya baru kemarin kabar Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman mencuat.

Kini kabar Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman justru timbulkan kehebohan baru.

Bagaimana tidak, pasca Ayu Ting Tingbatal nikah dengan Adit Jayusman, Denny Darko justru sebut sudah ada pria antri mendapatkan cinta sang biduan.

Tak tanggung-tanggung, sosok pria yang siap meminang Ayu Ting Ting sebagai istri disebut Denny Darko bukanlah dari kalangan sembarangan.

Baca Juga: Kecepatan 2 Tahun dari Ramalannya, Ayu Ting Ting Disebut Anak Indigo Bakal Naik Pelaminan dengan Sosok Pria Ini saat Bilqis Kelas 3 SD:yang Dia Cari

Ya, belum lama ini illusionist sekaligus ahli tarot, Denny Darko menyinggung soal pria yang mendekati Ayu Ting Ting.

Usai dipastikan batal menikah dengan Adit Jayusman, Denny Darko meramal nasib sang biduan.

Dilansir dari vlognya pada Jumat (12/2/2021), Denny Darko mencoba memprediksi nasib asmara sang biduan asal Depok itu.

Dari kartu tarot yang digunakannya untuk meramal, Denny Darko membaca sebenarnya Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman bisa berjodoh.

Baca Juga: Gambarkan Imej Adit Jayusman Sebagai Pria yang Lempeng, Sahabat Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Pernikahan yang Batal: Setahuku Mamanya Adit tuh..

Melihat ada peluang tersebut, Denny Darko pun berpesan pada Ayu Ting Ting.

"Seandainya mau dilanjutin, masih bisa kok. Tetapi memang latar belakangnya ini sangat beda," terang Denny Darko.

Lebih lanjut, Denny Darko melihat kondisi Ayu yang menjadi pasrah saat ini. Dalam arti lain ibu beranak satu itu menerima peristiwa yang terjadi dalam kehidupannya.

"Ayu setelah ini kayaknya lebih, ya sudahlah se-dikasihnya sama Yang Maha Kuasa. Artinya, gak segampang itu mendapatkan pengganti Adit dengan cepat," jelas Denny Darko.

Meski Ayu Ting Ting pasrah, rupanya Denny memprediksi banyak pria sukses yang akan mendekati sang biduan.

Baca Juga: Dulu Talak Cerai Ayu Ting Ting Setelah 20 Hari Menikah, Enji Baskoro Ikut Tanggapi Batalnya Pernikahan sang Mantan Istri dengan Adit Jayusman, Ngaku Terkejut: Semua Ada yang Mengatur

Bahkan, ada sosok pria yang disebut pengusaha sukses itu bahagia Ayu batal menikah.

"Setelah ini akan banyak pria yang mendatangi Ayu. Mereka akan mendekati lagi. Orang-orang ini dilihat-lihat pengusaha, sukses, dan happy saat tahu Ayu gak jadi nikah," papar Denny Darko.

Denny Darko pun berharap Ayu Ting Ting mendapatkan pasangan hidup sebelum usia 30 tahun.

Denny menyakini kehidupan sahabat Ivan Gunawan ini akan jauh lebih baik lagi jika menikah.

"Kalau Ayu mau mungkin tahun ini pun bisa menikah. Ayu ini manusia normal dan trauma dengan kejadian kejadian ini," kata Denny Darko.

Baca Juga: Suka Posisikan Diri Seakan yangPaling Sakit Hati, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Mundur 1000 Langkah Tiap Kali Dinasehati: Calon Suami Merasa Tak Dihargai

Menurut Denny, perasaan sakit hati Ayu Ting Ting terhadap kegagalan pernikahan itu wajar adanya.

“Ayu memang merasa sakit hati dengan kegagalan-kegagalan yang terjadi. Sehingga, penting baginya untuk merekalkulasi penikahan. Ayu akan belajar, pernikahan itu tentang penaklukkan diri. Harus menerima sesuatu apa adanya,” beber Denny Darko.

YouTube Denny Darko

Ramalan Denny Darko soal penyebab Ayu Ting Ting batal nikah

Kemudian, Denny Darko mengatakan ada kebiasaan di keluarga Adit yang membuatnya ragu untuk menjadikan Ayu Ting Ting sebagai istri.

"Saat ketemu, ini ternyata nggak cuman menikahkan mereka berdua, tetapi menikahkan keluarga. Saat ini terjadi, harus ada banyak hal yang dicocokin. Yang harus dicocokin nggak cuma dua orang, ada orang lain juga."

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

"Dan saat ini terjadi, ini bukan perkara gampang, Nah, kalau saya lihat di sini, mungkin ada beberapa hal yang harus dipegang teguh," kata Denny Darko.

Banyak yang menuding hubungan Ayu dan Adit hanya settingan, namun hal itu dibantah Denny Darko.

"Banyak yang bilang ini settingan, hanya gimmick. No, ini bukan settingan bukan gimmick. Ini ada sesuatu yang membuat Ayu begini tadi," ucap Denny Darko.

(Popi/GridPop.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya