Calon Mertua Penuh Tanda Tanya, Putusan Ayu Ting Ting Batal Nikah Disebut Sosok Ini Bukan Sepenuhnya Mau sang Biduan: dari Pihak Laki-lakinya ya

Jumat, 12 Februari 2021 | 14:45
Instagram/@ayutingting92

Calon Mertua Masih Penuh Tanda Tanya, Putusan Ayu Ting Ting Batal Nikah Disebut Sosok Ini Bukan Sepenuhnya Mau sang Biduan: dari Pihak Laki-lakinya ya

Sosok.ID - Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman rupanya bukan semata keputusan semata.

Belum lama ini banyak pihak menyebut Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman lantaran adanya masalah di antara keduanya yang masih jadi misteri.

Terakhir, seorang pakar metafisika menyebut Ayu Ting Ting batal nikah dengan Adit Jayusman masih ada kaitannya dengan calon mertua sang biduan.

Baca Juga: Chat WA dari Adit Jayusman Terbongkar, Pihak WO Sebut Putusan Batal Nikah Pertama Datang Bukan dari Ayu Ting Ting, sang Biduan Sempat Banjir Air Mata

Ya, Ayu Ting Ting batal membangun bahtera rumah tangga dengan kekasih hatinya, Adit Jayusman.

Banyak pihak memberikan spekulasi terkait alasan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang enggan melanjutkan hubungan ke jenjang pernikahan.

Diketahui dari artikel sebelumnya bahwa Ayu Ting Ting telah mengaku jika dirinyalah yang membuat keputusan tersebut.

Baca Juga: Gambarkan Imej Adit Jayusman Sebagai Pria yang Lempeng, Sahabat Ayu Ting Ting Angkat Bicara soal Pernikahan yang Batal: Setahuku Mamanya Adit tuh..

Namun salah seorang pakar metafisika bernama Justine memaparkan jika salah satu alasan gagalnya pernikahan juga dipicu oleh pihak keluarga laki-laki.

Menurut sang pakar, perbedaan latar belakang antara 2 keluarga itu menjadi salah satu alasan besar.

Mengingat jika Ayu dan Adit memiliki background yang sangat berbeda.

Karena masih meraba-raba tentang kehidupan sang calon mempelai, Justine melihat jika orangtua Adit belum memberikan rambu hijau untuk pernikahannya.

Baca Juga: Kecepatan 2 Tahun dari Ramalannya, Ayu Ting Ting Disebut Anak Indigo Bakal Naik Pelaminan dengan Sosok Pria Ini saat Bilqis Kelas 3 SD:yang Dia Cari

"Dari pihak keluarga laki-lakinya ya, masih penuh tanda tanyalah, belum bener-bener ngasih restu gitu, jadi mereka masih berpikir dan bertanya-tanya dulu gitu," Ungkap Justine Dikutip dari Youtube Starpro Indonesia, Kamis (11/2/2021).

Nama Ayu Ting Ting memang sudah sangat terkenal sebagai seorang penyanyi dangdut dan presenter.

Namun, Adit memiliki profesi yang sangat bertolak belakang dengannya.

Tak tahu pasti apakah hal tersebut yang memicu gagalnya pernikahan mereka yang sudah di depan mata.

Baca Juga: Suka Posisikan Diri Seakan yangPaling Sakit Hati, Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Mundur 1000 Langkah Tiap Kali Dinasehati: Calon Suami Merasa Tak Dihargai

Akan tetapi Justine mengungkapkan jika pihak keluarga Adit lah yang belum cocok dengan Ayu.

"Orangtuanya (Adit) mungkin belum menemukan mana yang baik gitu, jadi dia masih menunda dan menyudahi semua ini," tambahnya.

Masing-masing pihak keluarga tentu harus tau tentang karakteristik calon mantunya.

Terlebih lagi Ayu dan Adit sama-sama pernah gagal dalam membina rumah tangga.

Baca Juga: Bukan Sepenuhnya Mau Ayu Ting Ting, Denny Darko Ramal Hal Ini yang Bikin Adit Jayusman Ragu Nikah, Diduga Ada yang Kurang dari sang Biduan

"Misalnya mau menikah itu kan kita mencari titik orangnya gimana, sifatnya gimana, seluk beluknya lah, dia dari mana asalnya, kita pasti mencari itu," lanjutnya.

Menurut penglihatan Justine, sang pedangdut akan mudah menemukan pengganti, namun yang sulit adalah untuk mencari yang mau untuk diajak sehidup semati.

(Citra Widani/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya