Seumur Hidup Ogah Datang ke Podcast Deddy Corbuzier gegara Ada Video 'Maksiat', Aldi Taher di-Skakmat: Idiih Siapa yang Mau Undang Dia?

Kamis, 11 Februari 2021 | 16:00
Kolase Surya Malang/Instagram dinarcandy dan alditaher

Aldi Taher Sebut Podcast Deddy Corbuzier Pansos dan Berbau Konten Maksiat

Sosok.ID - Artis Aldi Taher baru-baru ini mencari gara-gara dengan Deddy Corbuzier.

Ia menyentil video di podcast Deddy yang menampilkan Dinar Candy.

Menurut Aldi, video Dinar Candy itu adalah video maksiat yang tak memberikan manfaat apa pun.

Ia bahkan sesumbar akan menolak tawaran untuk tampil di podcast Deddy Corbuzier selama video itu belum dihapus.

Baca Juga: Telak Depan Muka Niat Blok Instagram Aldi Taher, Raffi Ahmad Muak Melulu di-Tag Sembarangan Termasuk Minta Kerjaan, Mantan Dewi Perssik Justru Beralasan Ajakan Baca Qur'an

Aldi beralasan hal itu dilakukannya karena menyayangi Deddy.

"Apa cuma si Aldi taher yang bukan ustadz ini melainkan orang gila ini yang cuma peduli sama beliau?," tulis Aldi di Instagram Story, dikutip Kompas.com, Senin (1/2/2021).

Lebih lanjut dalam unggahannya, Aldi mengatakan tidak akan mau datang ke podcast Deddy Corbuzier selama konten maksiat masih ada di podcast Deddy.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Aldi Taher Mendadak Ngemis Kerjaan ke Presiden Jokowi, Ngaku Buat Beli Susu dan Popok Anak: Lagi Butuh Banget Nih

"Insya Allah gue enggak akan mau podcast di studionya sampai postingan maksiatnya dihapus. Yang maksiat aja ya ingat yang dihapus," tulisnya.

"Cari uang gitu amat," tulis Aldi kemudian disertai emoji tertawa sambil menjulurkan lidah.

Sebelumnya, Aldi sempat menyebut nama Deddy lewat video live Bigo, dan mengatakan Deddy panjat sosial (pansos) dengan Dinar Candy.

Aldi juga meminta Deddy menghapus kontennya dengan Dinar Candy.

Baca Juga: Kiranya Cinta Tahunya Terbujuk Taruhan, Aldi Taher Akhirnya Ngaku Dosa di Depan Dewi Perssik Usai 10 Tahun Disembunyikan: Siapa yang Gak Mau?

"Mohon brother Deddy Corbuzier hapus postingan brother Deddy Corbuzier sama my sister Dinnar Candy yang maksiat," kata Aldi dalam video.

Unggahan Aldi rupanya mendapat komentar dari netizen. Banyak yang dibuat heran dengan alasan Aldi melakukan hal seperti itu.

"Idiiiih siapa juga yang mau ngundang dia, jangan kepedean," tulis akun @arif.budianto108.

Baca Juga: Sudah Tiga Kali Menikah Tapi Belum Pernah Dikaruniai Momongan, Biduan Dangdut Ini Ungkap Aib Dua Mantan Suaminya yang Tak Bisa Membuatnya Hamil : Menyedihkan Deh Pokoknya

"Ada masalah apa sih hidupnya?" tulis akun @lestarireyna.

"Siapa juga yang mau ngundang lo?" tulis akun @rica_cetar.

Terbaru, Aldi Taher dalam acara Okay Boss dikutip Rabu (20/2/2021), memutuskan untuk minta maaf kepada Deddy Corbuzier setelah disinggung oleh Raffi Ahmad. (Kompas.com)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya