Tolak Setuju dengan Ramalan Mbak You, Denny Darko Sebut Nasib Syahrini Berubah 180 Derajat Pasca Nikahi Reino Barack, Singgung soal Orang Ketiga

Kamis, 11 Februari 2021 | 14:00
Kompas.com/Dian Reinis Kumampung

Tolak Setuju dengan Ramalan Mbak You, Denny Darko Sebut Nasib Syahrini Malah Berubah 180 Derajat Pasca Nikahi Reino Barack, Singgung soal Orang Ketiga

Sosok.ID - Resmi menikah pada Februari 2019 lalu, pernikahan Syahrini dan Reino Barack selalu menyita perhatian publik.

Dua tahun menikah masih terlihat adem ayem, pernikahanSyahrini dan Reino Barack begitu dielu-elukan.

Pernikahan Syahrini dan Reino Barack seolah membuktikan pada publik bahwa perkenalan mereka yang hanya hitungan bulan tak sia-sia.

Seperti diketahui, pernikahan Syahrini dan Reino Barack digelar secara tertutup di Masjid Tokyo Camii, Jepang pada Rabu (27/2/2019) kemarin.

Baca Juga: Pasang Muka Cemberut saat Syahrini Minta Izin Cium Pipinya, Ekspresi Arsy Hermansyah Jadi Sorotan, Lihat Bedanya saat Temui Luna Maya!

Saking fenomenalnya, pernikahan Syahrini dan Reino Barack ini membuat para paranormal Tanah Air berlomba-lomba untuk menyampaikan prediksi mereka, mulai dari Mbak You hingga Naomi Indigo.

Seperti diketahui, dalam sebuah acara, Naomi Indigo menyebut kehidupan rumah tangga Syahrini dan Reino Barack akan diwarnai konflik.

Di sisi lain, paranormal Mbak You sempat memprediksikan akan adanya isu orang ketiga saat memasuki tahun kedua pernikahan.

"Gosip-gosip pihak ketiga dan orang-orang yang ngrecoki hubungan mereka," kata Mbak You sebagaimana dikutip oleh Grid.ID pada Kamis (28/2/2019).

Baca Juga: Langsung di Depan Kamera Setelah 12 Tahun Bersama, Sosok Ini Akhirnya Buka Mulut Bongkar Tabiat Syahrini, Istri Reino Barack: Tanpa Dia...

Namun, di tengah prediksi-prediksi miring tersebut, ilusionis Denny Darko justru menyebut hal berbeda.

Prediksi Denny Darko ini ia ungkap dalam video di channel YouTube ESGE Entertainment yang tayang Sabtu (2/3/2019) lalu.

Melalui media kartu Tarot, pria yang dikenal sebagai mind illusionist ini mencoba memprediksi peruntungan Syahrini usai menikah dengan pengusaha kaya, Reino Barack.

Lantas, seperti apa prediksi Denny Darko kali ini?

Kala itu, Denny mengambil selembar kartu Tarot yang telah disiapkan sebelumnya.

Baca Juga: Se-Indonesia Salah Kaprah, Luna Maya Bukan Alasan Reino Barack Buru-buru Nikah, Sosok Ini Bongkar Isi Hati Suami Syahrini: Ada Kekecewaan

Terpilihlah kartu Queen of Pentacles yang memiliki gambar seorang wanita yang tengah duduk di antara tumbuh-tumbuhan.

"Ini kartu Queen of Pentacles. Ratu memegang salah satu simbol tentang kekayaan, kesejahteraan hidup," ujarnya sembari menunjukkan kartu Tarot yang diambilnya tadi.

Denny Darko lantas mencoba menguraikan makna di balik kartu Tarot bergambar The Queen of Pentacles yang rupanya mengandung banyak arti positif.

"Kalau dilihat di sini, Syahrini telah mendapatkan semuanya. Semua yang diinginkan seorang perempuan sudah didapatkan. Kekayaan, terkenal, suami yang ganteng, baik, jago bisnis, dan kaya raya," ungkapnya.

Masih menurut Denny Darko, karier Syahrini tak lantas meredup meski ia kini telah menyandang status istri pengusaha kaya raya.

Baca Juga: Bingung Rumah Tangganya dengan Syahrini Bisa Seperti Ini,Reino Barack Kaget dengan Kondisi Pernikahannya: Pasti Akan Ada Badai

Bahkan menurutnya, karier Syahrini pasca menikah dengan Reino Barack diprediksi akan melebihi kariernya sekarang yang telah dirintis sejak 11 tahun lalu.

"Syahrini masih akan tetap menjadi biduan, Syahrini masih akan tetap berkarier dan menghibur menginspirasi para fans dan masyarakat Indonesia," ungkap Denny Darko.

"Tetapi kalau dilihat di sini, mungkin kelasnya sudah naik lagi," sambungnya.

Lantas, bagaimana prediksi Denny Darko soal nasib rumah tangga Syahrini dan Reino Barack pasca resmi menikah 27 Februari 2019 lalu?

Menanggapi ramalan beberapa paranormal yang menyebut pernikahan Syahrini akan dilanda badai pernikahan bahkan kehadiran orang ketiga, lewat kartunya, Denny Darko mengungkap hal berbeda.

Baca Juga: Seakan Putus Urat Malu,Luna Maya Disebut Reino Barack 10 Hari Pasca Putus Masih Nyariin, Terus Merongrong Suami Syahrini soal Ini:Gak Enaklah!

"Tidak ada sesuatu yang buruk yang akan terjadi," ungkapnya.

"Jika ada orang yang bilang orang ketiga dan sebagainya, saya lihat di sini ini adalah pernikahan yang luar biasa, pernikahan yang diinginkan," Denny menambahkan.

Denny bahkan menyebut pernikahan Syahrini dan Reino Barack akan menjadi salah satu pernikahan selebriti Indonesia yang luar biasa dan diirikan banyak orang.

"Mungkin nggak sebesar Pangeran William tetapi ini cukup luar biasa untuk khalayak Indonesia dan mereka akan bahagia," pungkasnya.

(Puput Akad/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya