Lagi Liburan Bareng Keluarga Mulan Jameela, El Rumi Syok Lihat Mobil Maia Estianty Tiba-tiba Terparkir di Vila Ahmad Dhani, Makin Terkejut Lihat Sosok Ini di Dalamnya

Senin, 08 Februari 2021 | 16:50
Instagram/@elelrumi

El Rumi memergoki mobil Maia Estianty terparkir di vila Ahmad Dhani.

Sosok.ID - El Rumi baru-baru ini dibuat syok saat mengetahui mobil Maia Estianty terparkir di halaman vila milik Ahmad Dhani.

Seperti yang diketahui, Maia Estianty dan Ahmad Dhani adalah kedua orang tua kandung El Rumi.

Sayangnya, rumah tangga Maia Estianty dan Ahmad Dhani berakhir dan hubungan keduanya tidak baik-baik saja sejak saat itu.

Karena itu, tak heran bila saudara Al Ghazali dan Dul Jaelani ini sangat terkejut saat melihat mobil Maia Estianty ada di villa suami Mulan Jameela itu.

Baca Juga: Aji Mumpung Ditraktir sang Ayah Tiri yang Tajir Melintir, Al El Dul Kalap Borong Baju Rp 103 Juta, Maia Estianty Ngadu ke Irwan Mussry: Daddy Gimana Ini Anakmu

Belum lama ini El Rumi juga merayakan ulang tahun Maia Estianty bersama Irwan Mussry.

Nah, semenjak perpisahan kedua orang tuanya, ketiga putra Maia dan Dhani yakni Al, El, Dul memang kerap kali menyediakan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga baru mereka tersebut.

Ketiganya pun berusaha seadil mungkin untuk membagi waktu dengan keluarga Maia maupun keluarga Dhani di tengah kesibukan mereka masing - masing.

Setelah sebelumnya berkumpul bersama Maia Estianty dan Irwan Mussry untuk merayakan momen pertambahan usia sang bunda, kini giliran El Rumi untuk menghabiskan waktunya bersama Ahmad Dhani dan Mulan Jameela.

Baca Juga: Bukan Digoda Mulan Jameela? Bungkam Selama 7 Tahun Pasca Cerai, Ahmad Dhani Beberkan Alasan Berpaling dari Maia Estianty: Aku Sakiti Al, El dan Dul

Dilansir melalui vlog yang diunggah di kanal youtube, MAIA ALELDUL TV, Sabtu (6/2/2021), El bersama keluarga sang ayah berlibur dengan mengunjungi villa mereka yang berada di kawasan puncak.

"Sekarang gua lagi berlibur bersama keluarga ayah di Cisarua Puncak dan di disini udaranya seger banget, ini lengkap dengan keluarga ayah di Villa Mataram punya ayah," tutur El.

Villa tersebut memiliki luas sekitar 6000 Meter dengan suasana bak desa yang dilengkapi dengan berbagai bangunan bermodel tua.

Namun ketika sedang asik menikmati suasana villa, tiba-tiba saja perhatian El teralihkan kala melihat mobil Maia Estianty yang terparkir.

Baca Juga: Ungkap Momen Lucu Ahmad Dhani Saat Masih Jadi Suaminya, Maia Estianty Bikin Al-El-Dul Girang sampai Tonyor si Bungsu yang Ketawa-tiwi: Bukan Kenang Masa Lalu ya!

"Loh loh kok di villanya ayah ada mobil bunda ya?" ucap mantan kekasih Marsha Aruan itu bertanya-tanya.

Ia pun langsung bergegas mendatangi mobil hitam berplat nama Maia tersebut.

"Coba lihat sini mobilnya platnya coba, masa bunda kesini sih," tutur El.

Tangkap layar YouTube/MAIA ALELDUL TV
Tangkap layar YouTube/MAIA ALELDUL TV

El Rumi memergoki mobil Maia Estianty terparkir di vila Ahmad Dhani.

Namun setelah membuka pintu mobil, ternyata yang membawa mobil milik Maia Estianty tersebut adalah salah satu pegawai sang bunda yang mengajak El untuk segera syuting.

Baca Juga: 12 Tahun Silam Saksikan Sendiri Perlakuan Ahmad Dhani ke sang Ibu Kandung, Begini Pengakuan Al, El, Dul Melihat Perubahan Baik Maia Estianty Setelah Diperistri Irwan Mussry: Semakin Bahagia

"Ah bunda apaan nih? bunda siapa nih? mau ngapain ke sini?" timpal El.

"Bunda Ithongk, kan syuting kita," sahut wanita yang mengenakan kacamata hitam tersebut.

Setelah mengecek kebenaran perihal mobil sang bunda yang tiba - tiba muncul, El pun kembali melakukan kegiatan berliburnya di villa dengan bermain bersama kedua adiknya Safeea dan Ali.

Bersama kedua anak Mulan Jameela, El berkeliling sambil mengecek kondisi lahan dan bangunan di villa milik sang ayah yang terbilang unik tersebut.

Baca Juga: Tak Ada Angin Tak Ada Hujan, Jessica Iskandar dan Richard Kyle Kepergok Jalan Bareng Bersama El Barack, CLBK?

(Danti Ayu/Banjarmasinpost.co.id)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya