Mana Ada Nyali Balas Tatap Balik, Ariel NOAH Malu-malu Kucing Ngumpetin Tangan dari Kamera Usai Keciduk Tulis Nama Sosok Ini di Jarinya: Gak Ada!

Sabtu, 06 Februari 2021 | 17:00
Kolase Instagram/@vijay.lee via Tribun Sumsel

Mana Ada Nyali Balas Tatap Balik, Ariel NOAH Malu-malu Kucing Ngumpetin Tangan dari Kamera Usai Keciduk Tulis Nama Sosok Ini di Jarinya: Gak Ada!

Sosok.ID - Melihat Ariel NOAH kalang kabut di depan seorang wanita adalah sebuah pemandangan yang sangat langka.

Bukan tanpa sebab, pamor Ariel NOAH sebagai Lady Killer biasanya membuat kondisi terbalik.

Namun, tidak seperti biasanya, Ariel NOAH yang begitu digilai para kaum hawa malah mendadak malu-malu kucing di hadapan sosok ini.

Sosok yang dibicarakan ini tak lain dan tak bukan adalah penyanyi kenamaan Tanah Air, Agnez Mo.

Baca Juga: Tahunya Jomblo Ternyata Diam-diam Pacari Sosok Ini,Ariel NOAH Diramal Mbak You Tinggal Tunggu Kapan Janur Kuning Melengkung: Dia Tertutup

Ya, belakangan, Ariel NOAH acap kali digosipkan dekat dengan penyanyi internasional Agnez Mo.

Hal itu dibuktikan oleh Irfan Hakim saat Ariel Noah dan Agnez Mo saat menjadi juri dalam ajang pencarian bakat Pop Academy.

Dalam penggalan video yang diunggah akun Instagram @vijaya.lee, Irfan Hakim terus menggoda keduanya saat melihat ada banyak inisial huruf nama panggilan dekat Ariel.

Terdapat di jari-jari lengan sebelah kanan Agnez Mo gambar cinta (love) di jari kelingking, huruf B di jari manis, huruf O di jari tengah, dan huruf R di jari telunjuknya.

Baca Juga: Kucing-kucingan 3 Tahun Pasca Putus Akhirnya Tampil Sekamera, Luna Maya Beri Pelukan pada Ariel NOAH, Tak Disangka Begini Reaksi sang Mantan!

Jika semua huruf tersebut dibaca menjadi BOR, sementara Ariel NOAH akrab dipanggil BORIL.

"Guys, di kelingking ada tanda lope (love), di jari manis ada huruf B, di jari tengah ada huruf O, di telunjuk R. Wow dia suka ngebor,” goda Irfan.

Tangkap layar Instagram/@vijay.lee
Tangkap layar Instagram/@vijay.lee

Tulisan Ariel NOAH di tangan Agnez Mo yang menyiratkan nama keduanya.

Pencipta sekaligus penyanyi Melly Goeslaw pun ikut menambahi godaan Irfan Hakim terhadap Agnez Mo dan Ariel NOAH.

Namun ternyata tak hanya Agnez Mo, mantan kekasih Luna Maya itu juga sama.

Terdapat huruf dari nama panggilan kecil dan tahun lahir Agnez Mo di jari-jari tangan Ariel, yakni Aaghy dan 1986.

"Aaghy bukannya panggilan lu kecil?” tanya Irfan Hakim kepada Agnez Mo.

Baca Juga: Semangat 45Bakal Bilang Iya Jika Ditawari Nikah oleh Ariel NOAH, Nikita Mirzani Ngaku Sering Ngobrol di WA dengan sang Vokalis: yang Lain Lewat!

"Terus 1986 itu apa?” tanya Irfan Hakim lagi.

Mendengar pertanyaan itu Agnez Mo hanya membalasnya dengan tawa.

Raffi Ahmad dengan cepat merespon dan mengatakan bahwa 1986 merupakan tahun lahir Agnez Mo.

"Oh 1986 kan tahun lahirnya Agnez, ya kan?" ujar Raffi Ahmad.

Banyak yang menggodanya saat itu, Ariel NOAH tampak salah tingkah seraya sibuk sembunyikan tangannya dari sorotan kamera.

Sebelumnya, Ariel NOAH salah tingkah di hadapan Agnez Mo saat mereka jadi juri di babak grand final Pop Academy, ajang pencarian bakat yang tayang di YouTube Indosiar, Sabtu (16/1/2021).

Baca Juga: Sekali Buka Mulut Imej Ariel NOAH Bisa Rontok Sampai ke Akar-akar, Luna Maya sebut sang Mantan Tak Percayakan Dirinya soal Ini: Nggaklah!

Dikenal cool dan kharismatik, Ariel NOAH tak mampu menutupi rasa malunya kala Agnez Mo membocorkan isi chat mereka saat berada di belakang layar televisi.

Hal tersebut terlihat dari penggalan video di acara Pop Academy Final Concert yang diunggah oleh akun fanbase di Instagram @vijaya.lee, Sabtu (16/1/2021).

Diketahui Ariel dan Agnez saat ini didapuk untuk menjadi juri dalam acara tersebut sehingga membuat keduanya sering bertemu.

Mulanya Ariel yang duduk tepat di samping Agnez Mo tersebut mendapat godaan dari Irfan Hakim lantaran ia tak berani menatap dara cantik tersebut.

"Kak Ariel diliatin Agnez Mo kok gak berani natap balik? coba lama-lama tatapan," tanya Irfan Hakim.

Menerima ejekan tersebut Ariel NOAH pun langsung tersipu malu dan bingung harus berbuat apa.

Baca Juga: Pantas Kubur Dalam-dalam Mimpi Dinikahi Ariel NOAH,Luna Maya Ungkap Jawaban sang Mantan Tiap Ditanya Komitmen: Pernah Ngalamin?

"Ah gak ada liat gua," ucap sang musisi.

Melihat Ariel NOAH yang salah tingkah, Agnez Mo justru ikut menggoda hingga membuat ayah Alleia Anata Irham itu tak berkutik.

"Soalnya waktu itu kamu nyanyi lagu aku kayaknya, tapi yang itu kamu voice note," tutur Agnez Mo.

"Oh my God ada voice notenya,” timpal Irfan Hakim lagi.

"Ini ketularan Soimah," tambah Ariel NOAH.

Agnez Mo bahkan menyebut jika selama ini Ariel NOAH kerap mengirimkan chat berupa voice note yang berisi suaranya ketika bernyanyi.

(Euis Ratna/Tribun Sumsel)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Sumsel

Baca Lainnya