Diantar Orang Tua Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman, Tangis Ayu Ting Ting Pecah, Pihak WO Tawari Tunda Resepsi: Gak Mau Mikir Ulang?

Jumat, 05 Februari 2021 | 12:00
Kolase Instagram/@ayditcouple dan Youtube/All Story Artis

Diantar Orang Tua Batalkan Pernikahan dengan Adit Jayusman, Tangis Ayu Ting Ting Pecah, Pihak WO Tawari Tunda Resepsi: Gak Mau Mikir Ulang?

Sosok.ID - Hari bahagia Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman kini tinggal kenangan.

Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang digadang-gadang bakal digelar 14 Februari 2021 batal terlaksana.

Segala macam persiapan pernikahan yang telah disiapkan oleh Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman melalui Wedding Organizer (WO) kini satu per satu mulai dibatalkan.

Euforia yang sebelumnya membara kini perlahan mulai meredup.

Baca Juga: Dunianya Langsung Runtuh Disebut Diam-diam Temui Raffi Ahmad di Hotel Hingga Disiarkan di TV, Ayu Ting Ting Banjir Air Mata di Kamera: Serba Salah

Kabar batalnya pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman ini pun sempat mengejutkan banyak pihak.

Dilansir Sosok.ID dari Tribun Seleb, Jumat (5/2/2021), kabar tak mengenakkan ini disampaikan sendiri oleh Ayu Ting Ting.

Tanpa ada air mata, di depan kamera para awak media, Ayu Ting Ting sebut telah membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman.

Baca Juga: Reaksi Nagita Slavina saat Penampilannya Disamakan dengan Ayu Ting Ting, Gigi Langsung Mendelik Sampai Raffi Ahmad Ngakak: Pengin Banget Dikatain!

"Ini memang resmi saya yang membatalkan dan saya yang memutuskan tidak lanjut," kata Ayu Ting Ting ketika ditemui di gedung Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Kamis (4/1/2021).

Kendati demikian, sampai detik ini Ayu Ting Ting enggan mengungkap alasannya membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman.

"Biar itu jadi urusan saya. Balik lagi kita cuma bisa berencana. Maut, jodoh, rejeki semua sudah dicatatkan oleh Allah," tandasnya.

Terkait alasan Ayu Ting Ting membatalkan pernikahan dengan Adit Jayusman pun diungkap oleh pihak Wedding Organizer (WO).

Baca Juga: Nasi Sudah Jadi Bubur, Anaknya Dikabarkan Batal Nikah Padahal Semua Persiapan Telah Rampung, Ibu Ayu Ting Ting Ungkapkan Perasaan: Tiada Kata Selain Terima Kasih...

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Rumpi TV di YouTube TRANS TV Official, Jumat (5/2/2021) pihak WO, Lukman Karim membenarkan bahwa Ayu Ting Ting telah membatalkan pernikahannya.

Lukman Karim mengatakan keputusan Ayu Ting Ting untuk membatalkan pernikahannya memang telah bulat.

Saat membatalkan pernikahannya dengan Adit Jayusman, Ayu Ting Ting diantar kedua orang tuanya, Ayah Rozak dan Umi Kalsum.

"Mereka mengutarakan hasil dari pertemuan mereka dengan pihak sana. Mereka dengan berat hati juga mengatakan acara ini (pernikahan) dibatalkan," ungkap Lukman Karim.

Diakui Lukman Karim, saat membatalkan pernikahannya, Ayu Ting Ting sempat berurai air mata.

Baca Juga: Pasang Senyum Tapi Sorotan Mata Tak Bisa Bohong, Nagita Slavina Disebut Mbah Mijan Diam-diam Simpan Benci ke Ayu Ting Ting: Gak Bisa Dibohongi ya

"Di awal pertemuan, mereka terlihat sangat bahagia, kedua belah pihak. Menanti momen seperti saat ini. Anaknya sudah akrab. Berjalannya waktu enggak terlihat apa-apa," ungkap Lukman Karim.

"Kemarin (Ayu) enggak sedih enggak nangis ?" tanya Feni Rose.

"Nangis, ada, ya biasa," ucap Lukman Karim.

Sebagai pihak WO, Lukman bahkan sempat menawari Ayu Ting Ting untuk kembali memikirkan keputusannya sementara ia menunda rencana pernikahan sang biduan.

Namun agaknya, keputusan Ayu Ting Ting memang sudah bulat.

Baca Juga: Hati Teiris-iris dalam Diam Tiap Lihat Kemesraan Raffi Ahmad,Ayu Ting Ting Disebut Sosok Ini Cemburu dengan Nasib Nagita Slavina: Kelihatan ya

"Saya sampai tanya, 'Ayu ini serius ini dibatalkan? Apa Ayu enggak mau berpikir ulang lagi atau kita tunda lagi deh bulan depan supaya ada pembicaraan lagi?' " kata Lukman Karim.

"Jawaban dia tetap sama. Dia jawab 'iya Mas, aku udah yakin. dan ini mungkin yang terbaik buat Ayu. Doain supaya Ayu kuat, sehat'," imbuhnya.

Mengutip tayangan YouTube Sambel Lalap yang diunggah pada Kamis (4/2/2021) kemarin, Lukman Karim menyebut memang ada masalah di antara keduanya.

Namun, Lukman Karim mengaku tak diceritakan oleh Ayu Ting Ting masalah apa yang membuatnya sampai memutuskan seperti itu.

"Alasannya sih internal Ayu ya, mereka juga nggak banyak cerita. Pasti ada problem, kita nggak bisa kasih tahu juga, Ayu juga nggak cerita," tandasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Seleb, YouTube

Baca Lainnya