Sandang Status Janda di Usia Muda, Artis Ini Harus Banting Setir Demi Hidupi Anak Setelah Sepi Tawaran Syuting, Ternyata Dapat Saran Bisnis dari Penggemar!

Rabu, 03 Februari 2021 | 16:50
Instagram @vinessainez

Sandang Status Janda di Usia Muda, Artis Ini Harus Banting Setir Demi Hidupi Anak Setelah Sepi Tawaran Syuting, Ternyata Dapat Saran Bisnis dari Penggemar!

Sosok.ID - Menyandang status janda satu anak memang bukan perkara mudah, apalagi di usia muda.

Hal itu dirasakan oleh salah satu pesinetron cantik Vinessa Inez yang telah resmi bercerai.

Di usianya yang masih 23 tahun, ia harus mengalami pahitnya kehidupan berumah tangga.

Bahkan hal itu sedikit banyak berimbas pada karier keartisannya.

Baca Juga: Ogah Pikirkan Hujatan Banyak Pihak, Begini Cara SBY Kenang Mendiang Ani Yudhoyono Termasuk dengan Buka Cafe dengan Menu Nasi Goreng

Demi mencukupi kebutuhan anak, Vinessa kini harus banting setir setelah dirinya lama sepi tawaran syuting.

Pesinetron Vinessa Inez menikah di usia muda.

Ketika sedang menikmati perannya sebagai istri dan ibu, perkawinan Vinessa Inez justru bubar.

Pernikahan Vinessa Inez dan Ryan Deye berakhir dengan perceraian.

Baca Juga: Alami kesulitan ekonomi hingga harus banting setir jadi pedagang, Mpok Atiek tiba-tiba ditransfer Rp 11 Juta oleh Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Vinessa Inez mengakui, menyandang status janda di usia muda dan menjalani kehidupannya sebagai single parent untuk anaknya tentu tidak mudah.

Saat ini usia Vinessa Inez menginjak 23 tahun.

Ketika sedang tidak ada pekerjaan di lokasi syuting dan sepi tawaran berakting akibat pandemi Covid-19, Vinessa Inez coba berbisnis.

Demi Elvaroalano Deye Khan, anaknya dari pernikahan bersama Ryan Deye, Vinessa Inez coba berbisnis.

Baca Juga: Dulu Dijuluki Biduan Paling Kaya dengan Penghasilan Rp 17 Miliar Per Bulan, Kini Inul Daratista Harus Gigit Jari Hingga Banting Setir Jadi Instruktur Senam

Vinessa Inez mengeloka usaha bidang fesyen bernama Litside.

"Apapun yang aku kerjakan, yang penting halal, demi anak," kata Vinessa Inez ketika ditemui di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (2/2/2021).

Vinessa Inez membuka Litside setelah banyak penggemarnya yang sering salah fokus melihat busana yang dipakainya saat sedang bekerja.

"Penggemar suka sama pakaian yang aku kenakan. Dari situ mulai terpikir kenapa tidak buka bisnis fesyen," ucapnya.

Baca Juga: Kehabisan Akal! Pengin Batal Ijab Tapi Tak Ada Hati Putuskan Pacar, Pria Ini Sengaja Maling Speaker, Tujuannya Biar Calon Besan Malu

Setelah belajar semua hal tentang fesyen sejak setahun terakhir, ide merancang busana mulai diwujudkan Vinessa Inez.

Vinessa Inez mengusung konsep room run away, membuat desain pakaian yang simple dan kasual hingga bisa menambah rasa percaya diri bagi yang memakainya.

"Biasanya full colour, ada setelan atas-bawah. Bisa dipakai di rumah dan berpergian. Simple tapi bisa digunakan untuk kegiatan apa saja," jelasnya.

Baca Juga: Dekat dengan Indonesia, Imbas Mengerikan Covid-19 Dialami Negara Ini, dari Perusahaan Penerbangan Ganti Jual Gorengan, Sampai Pulau Hantu!

Model rancangan busana Vinessa Inez juga kekinian.

Vinessa Inez berharap bisnis fesyennya lancar dan produknya laris. "Semoga orang-orang suka model bajunya," ujar Vinessa Inez.

(Wartakotalive)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Wartakotalive.com

Baca Lainnya