Ayu Ting Ting Bukannya Bakal Nikahi Seorang Pengusaha, Adit Jayusman Nyatanya Memang Cuma Karyawan Biasa, Terungkap Perusahaan Tempatnya Bekerja

Jumat, 29 Januari 2021 | 16:25
Instagram/@ayutingting92

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Sosok.ID - Sejak kemunculannya, calon suami Ayu Ting Ting, Adit Jayusman memang membuat publik penasaran.

Terlebih soal latar belakang Adit Jayusman yang disebut-sebut adalah seorang pengusaha.

Tapi desas-desus tersebut pernah dibantah oleh Ayu Ting Ting yang kemudian membocorkan bahwa Adit Jayusman hanya seorang karyawan biasa.

Latar belakang pekerjaan Adit Jayusman pun baru-baru ini terbongkar setelah beredar bocoranrundown acara pernikahannya dengan Ayu Ting Ting.

Baca Juga: Pantas Ayu Ting Ting Saban Hari Bisa Gonta-ganti Mobil, Terungkap Pekerjaan Adit Jayusman yang Sesungguhnya, sang Biduan Bantah Calon Suaminya Seorang Pengusaha: Dia Driver

Sebuah foto beredar berisi rangkaian acara pernikahan putri Abdul Rozak itu.

Ada tiga kali acara yang digelar Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

Masing-masing ditujukan untuk keluarga, teman-teman Ayu Ting Ting dan kerabat serta rekan kerja Adit dan ayahnya.

Nah, dari rundown itu, terlihat perusahaan yang jadi tempat Adit bekerja.

Baca Juga: Tiap Kali Bertatapan Serasa Tertusuk Panah Cinta, Tingkah Ayu Ting Ting di Depan Adit Jayusman Disebut Pakar Ekspresi Sebuah Strategi: Kelihatan Banget

Disebutkan bahwa Adit bekerja di perusahaan minyak dan energi.

Diketahui, rencana pernikahan Ayu dan Adit ramai dibicarakan setelah keluarnya pernyataan dari ketua RT daerah tempat tinggal Ibu Bilqis Khumaira Razak tersebut.

Kedua pasangan yang baru menjalin asmara dalam hitungan bulan itu disebut - sebut telah menyelesaikan beberapa berkas administrasi yang diperlukan untuk mengurus pernikahan.

Belum habis perihal kabar tersebut, muncul lagi pemberitaan mengenai rangkaian acara pernikahan Ayu yang diselenggarakan secara mewah.

Baca Juga: Makin Umbar Kemesraan di Media Sosial Jelang Pernikahan, Pakar Ekspresi Sebut Adit Jayusman Terlihat Tak Sayang pada Ayu Ting Ting: Padahal Mereka Udah Deket Lho

Hal tersebut diketahui melalui unggahan sebuah foto di akun instagram fanbase Ayu Ting Ting @iamkuntoajiofficial_1, Senin (25/1/2021)

Dalam unggahan tersebut pernikahan Ayu dan Adit disebut akan diselenggarakan pada bulan Februari 2021 mendatang.

"Bulan Februari 2021. Acara Lamaran: Akad Nikah Ayu and Adit, Tiga tempat konsep besar di Depok - Jakarta Ke 2," ungkap akun tersebut.

Akun tersebut juga menyebut bahwa 3 rangkaian acara pernikahan Ayu itu akan diselenggarakan di 3 tempat berbeda dengan tamu yang berbeda.

Baca Juga: 5 Tahun Menjanda harus Terseok-seok Cari Pasangan Sampai Akhirnya Berlabuh ke Pelukan Adit Jayusman, Alasan Ayu Ting Ting Sulit Ketemu Jodoh Diterawang Mbak You: Ada yang Nyumpahin Dia

Hal itu dipilih mengingat latar belakang Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman yang datang dari profesi berbeda.

Sementara untuk akad akan diselenggarakan secara outdoor di Depok dengan hanya dihadiri oleh anggota keluarga besar dan tetangga Ayu.

Untuk resepsi kedua, akun itu menuturkan bahwa acara akan diselenggarakan di satu hotel di kawasan Jakarta dengan mengundang sejumlah rekan selebritis dan geng ASC yang merupakan sahabat Ayu di bangku sekolah.

Dan resepsi terakhir akan diselenggarakan secara VIP untuk mengundang rekan kerja Adit di perusahaan minyak dan energi serta sejumlah teman kerja ayah Adit Jayusman yang berprofesi sebagai salah satu petinggi bank swasta.

Baca Juga: Tangkap Sinyal Ayu Ting Ting Naik Pelaminan Masih Kejegal Restu dari Sosok Ini, Denny Darko Berharap Ramalannya Salah: Ayu Kalau Nonton, Maaf ya

Sontak unggahan tersebut pun langsung menjadi bahan perbincangan mengingat mewah serta meriahnya rencana pernikahan yang akan digelar.

"Semoga dilancarkan acaranya," tulis akun @ika**anggraini.

"Mantap sekali," komentar @indra**titaufiq.

"Alhamdulillah, menjemput bahagia ya Ay," kata @amoy_febria**.

Baca Juga: Bucin sampai Ngaku TiapHari Dibikin Klepek-klepek, Ternyata Adit Jayusman Pernah 'Ditampol' Ayu Ting Ting di Awal Perkenalan

Tangkap layar Instagram/@@iamkuntoajiofficial_1
Tangkap layar Instagram/@@iamkuntoajiofficial_1

Bocoran rundown pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman.

(Danti Ayu Sekarini/Banjarmasin Post)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Banjarmasin Post

Baca Lainnya