Telak Depan Muka Istri dan Puluhan Kamera, Kiwil Ngaku Masih Dambakan Meggy Wulandari Sampai Disoraki Awak Media: Resiko Ganteng!

Jumat, 22 Januari 2021 | 20:05
Warta Kota/ Nur Ichsan

Bak Putus Urat Malu Meski Dilepeh Istri Satu per Satu, Kiwil Ngaku Masih Harapkan Meggy Wulandari Sampai Disoraki Awak Media: Resiko Ganteng!

Sosok.ID - Sepertinya tak ada kata sepakat antara Kiwil dan istri pertama, Rohimah Alli.

Bukannya berdamai, perseteruan antara Kiwil dan Istri pertama, Rohimah Alli justru makin memanas.

Namun mengejutkan, di tengah pusaran masalah itu, Rohimah Alli tiba-tiba membongkar keinginan Kiwil untuk kembali ke pelukan Meggy Wulandari.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Kiwil dan Rohimah baru saja menjalani sidang perdana perceraiannya di Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: 'Bukan Rohimah yang Dulu', Eva Bellissima Secepat Kilat Lepeh Statusnya Sebagai Istri Muda KiwilUsai Bicara Soal Ini pada sang Istri Pertama: Nyerah Udah!

Meski belum memasuki tahap mediasi, namun kedua belah pihak sudah mengutarakan apa saja masalah yang menjadi batu sandungan pernikahannya.

Salah satu yang jadi momok besar Rohimah menggugat Kiwil adalah praktik poligami yang sudah berkali-kali dilakukan sang suami.

Rohimah dengan tegas menolak mentah-mentah jika cintanya kembali harus diduakan bahkan ditigakan oleh sang suami.

Pasalnya, pria yang nyaris berkepala lima itu terhitung sudah tiga kali menikah dengan wanita berbeda yakni, Rohimah, Meggy Wulandari, dan Eva Belisima.

Baca Juga: 17 Tahun Nyesek Sendirian Pertahankan Rumah Tangga Hingga Cerai, Meggy Wulandari Pernah Ngaku Gondok dengan Kiwil yang Melulu Utamakan Urusan Ranjang: Harusnya Dia Malu!

Ironisnya, dua pernikahan terakhir Kiwil digelar secara sembunyi-sembunyi dan tanpa seijin Rohimah terlebih dahulu.

Bahkan yang terbaru, Rohimah membongkar bahwa pernikahan Kiwil dan Venti Figianti yang sempat dibantah beberapa waktu lalu ternyata benar terjadi.

Hal itu diutarakan Rohimah Alli pasca menjalani sidang perdana perceraiannya seperti terekam dalam YouTube Intens Investigasi, Rabu (20/1/2021).

Dalam pengakuannya, Rohimah mengaku mendapat pengakuan langsung dari Venti yang menghubunginya melalui pesan instan WhatsApp.

"Kemarin saya sudah WA ke Venti, dia bilang dia tidak mau mundur dan tidak mau bercerai dari bang Kiwil. Saya tanya juga ke beliau (Kiwil) jawabannya agak ragu-ragu," tutur Rohimah.

Baca Juga: Capek 17 Tahun Pertahankan Rumah Tangganya dengan Kiwil, Meggy Wulandari Ngotot Pengin Cerai Hingga Cuek dengan Sindiran Suami: Yaudah Nikahin Aja Sana Janda yang Terlantar!

"Makanya saya berprinsip kalau Venti tidak mau mundur, tidak mau bercerai dengan bang Kiwil, mau menerima bang kiwil katanya apa adanya beliau, silahkan.

Saya yang mundur. Karena saya sudah berprinsip saya tidak mau di poligami," tegasnya.

Tak hanya Venti, Rohimah Alli pun membongkar fakta mencengangkan lainnya tentang hasrat poligami sang suami.

Bagaimana tidak, Kiwil yang dikabarkan sudah menikah lagi dua kali diam-diam masih memiliki harapan untuk bisa kembali lagi bersama mantan istrinya, Meggy Wulandari.

"Disatu sisi itu ada venti, disatu sisi juga bang Kiwil masih berharap yang namanya Meggy Wulandari untuk bisa kembali pada beliau.

Katanya begitu. Ada perjanjian apa kita gak tau," tutur Rohimah dilansir dari YouTube Warta Kota Production, Rabu (20/1/2021).

Baca Juga: Capek 17 Tahun Pertahankan Rumah Tangganya dengan Kiwil, Meggy Wulandari Ngotot Pengin Cerai Hingga Cuek dengan Sindiran Suami: Yaudah Nikahin Aja Sana Janda yang Terlantar!

Sontak saja pernyataan itu disambut sorak sorai awak media yang mengerubungi Rohimah serta gelak tawa girang dari Kiwil.

"Ya itulah resikonya punya wajah ganteng dan bertanggung jawab," seloroh Kiwil.

Kiwil pun tak menampik bahwa benar ia sempat terbesit keinginan untuk kembali ke pelukan Meggy Wulandari.

"Sebenarnya ada perasaan. Selama ini kan saya diam tentang perceraian saya sama Meggy.

Tapi ketika melihat anak-anak semuanya ini terlintas, jadi bukan permintaan, bukan. Ada lintasan lah" jelas Kiwil.

Baca Juga: Pertemuannya dengan Rohimah Bak Sambaran Petir di Siang Bolong,Eva Bellissima Minta Ditalak Kiwil, Janur Kuningnya Saja Belum Kering: Saya Mundur!

Kiwil menjelaskan bahwa apa yang diutarakan Rohimah tentang keinginannya balikan dengan Meggy hanyalah buah dari adanya miskomunikasi.

"Maksudnya curhat antara suami istri, kenapa ya kok anak (dengan Meggy) ngimpi saya ngomong begini. Malah dianggap harapan, saya jadi tertuduh," jelas Kiwil.

"Pengennya curhat, tapi (Rohimah jawab) 'oh masih ngarep ya, masih gini', ya sudah," pungkasnya.

(Sintia N/GridPop.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : GridPop.ID

Baca Lainnya