Bak Pendam Kebencian, Begini Reaksi Marah Nagita Slavina Saat Disejajarkan dengan Ayu Ting Ting, Istri Raffi: Ih Apa Pengen Banget Dikatain!

Jumat, 22 Januari 2021 | 05:13
Kolase gambar tangkap layar YouTube/Rumah Seleb MNCTV

Bak Pendam Kebencian, Begini Reaksi Marah Nagita Slavina Saat Disejajarkan dengan Ayu Ting Ting, Istri Raffi: Ih Apa Pengen Banget Dikatain!

Sosok.ID-Sudah bukan rahasia lagi hubungan Nagita Slavina dengan Ayu Ting Ting bak air dan minyak yang tak bisa menyatu.

Bak musuh bebuyutan, hubungan Nagita Slavina yang awalnya baik-baik saja dengan Ayu Ting Ting tiba-tiba berubah 180 derajat.

Spekulasi pun bertebaran mengenai penyebab keduanya bermusuhan yang merujuk pada kedakatan Ayu dengan Raffi beberapa waktu lalu.

Tak sampai di situ saja, Raffi Ahmad yang merupakan suami sah Nagita Slavina pernah dikabarkan menikah siri dengan sang biduan dangdut.

Baca Juga: Reaksi Nagita Slavina saat Penampilannya Disamakan dengan Ayu Ting Ting, Gigi Langsung Mendelik Sampai Raffi Ahmad Ngakak: Pengin Banget Dikatain!

Namun, hal itu belum pernah terbukti hingga saat ini.

Hanya saja, Nagita bak benci sampai ke ubun-ubun sampai nyolot saat dibandingkan dengan Ayu Ting Ting ini.

Respon Tak Biasa Nagita Slavina

Beberapa kali Nagita Slavina memperlihatkan sikap tak biasa tiap mendengar nama sang biduan.Hal itu merembet pada penggemar masing-masing artis tersebut yang kerap membanding-bandingkan.

Baca Juga: Rencana Pernikahannya dengan Adit Jayusman Dibikin Ketar-Ketir, Mbak You Sebut Ada Sosok Kirim 'Sumpah' di Hidup Ayu Ting Ting: Itu Lebih dari Santet!

Hal itu juga menjadi bahan bercandaan para artis dalam tayangan Rumah Seleb MNCTV pada Selasa (19/01).

Tribun Wow - Tribunnews.com

Sosok ini beberkan makan hati mendalam dari Nagita Slavina kepada Ayu Ting-Ting

Namun, Nagita Slavina langsung protes dengan sang suami.

"Ciyeee, Raffi Ahmad," ledek Nagita Slavina.Dress Ayu Ting Ting berwarna merah disebut-sebut mirip dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: 5 Tahun Menjanda harus Terseok-seok Cari Pasangan Sampai Akhirnya Berlabuh ke Pelukan Adit Jayusman, Alasan Ayu Ting Ting Sulit Ketemu Jodoh Diterawang Mbak You: Ada yang Nyumpahin Dia"Ih, bajunya samaan kayak Nagita Slavina," celetuk salah satu temannya sambil tertawa.

"Eh, enak aja, aku nggak punya baju kayak gitu," sahut Nagita Slavina."Ih apaan, pengin banget dikatain," gerutu Nagita Slavina seraya melempar delikan tajam ke Raffi Ahmad.

Mbah Mijan Terawang Isi Hati Nagita Slavina

Sebelum terlihat bahagia dan kompak seperti saat ini, rupanya Gigi disebut Mbah Mijan menyimpan sebuah 'dendam'.

Baca Juga: Bukan Jampi-jampi? Rupanya Hal Ini yang Bikin Percintaan Ayu Ting Ting Seret Melulu di Masa Lalu, Mbak You: Itu Lebih dari Santet

Kala itu publik benar-benar dibuat heboh dengan kedekatan Raffi dan Ayu yang kerap diperlihatkan di depan layar kaca.

Mereka memang kerap bertemu sebagai rekan di program acara yang sama.

Isu ini membuat publik turut prihatin dengan Nagita Slavina, hingga menjadikan Ayu Ting Ting menjadi sasaran empuk bulan-bulanan warganet.

Tak hanya itu, hubungan Ayu dan Gigi yang awalnya dekat pun merenggang bahkan di beberapa kesempatan terlihat keduanya tak saling tegur sapa.

Baca Juga: Lagi-lagi Nasib Asmaranya Kepentok Jalan Buntu? Cinta Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman Diramal Denny Darko Dihantui Trauma Masa Lalu:Semoga Saya Salah!

Melansir dari Grid.ID, Raffi mengungkapkan bahwa dia dan Ayu punya hubungan biasa saja.

Mengutip tayangan Pagi-pagi Pasti Happy edisi Senin (16/4/2018), Raffi menyebutkan ia tak memiliki hubungan apa-apa dengan Ayu.

Billy yang menjadi host dalam acara tersebut bertanya soal ada tidaknya pernikahan dengan sosok berinisial A.

"Doain aja. Doain aja yang bagus-bagus. Pernikahan itu nggak ada," jawab Raffi.

Usai menjawab hal itu, Mbah Mijan mengatakan sebuah hal yang mengejutkan.

"Saya tidak perlu bertanya banyak tetapi dari sorot matanya, mengatakan memang ada hubungan spesial dengan Ayu Ting Ting," kata Mbah Mijan.

Baca Juga: 24 Jam Kalau Bisa Melulu Nemplok Adit Jayusman, Ayu Ting Ting Mulai Berani Manja Sampai Tuntut Soal Ini dari sang Pacar: Gak Tahu Nanti Kalau Nikah!

Berkali-kali bahkan Mbak Mijan membantah apapun yang dikatakan oleh Raffi.

Termasuk ketika Raffi Ahmad berkata bahwa istrinya cuek dengan adanya gosip miring tersebut.

"Nagita itu punya karakter yang suka menyembunyikan sesuatu," kata Mbah Mijan.

Mbah Mijan juga mengatakan Gigi menaruh kebencian dengan Ayu Ting Ting karena berita-berita mereka.

Baca Juga: Tangkap Sinyal Ayu Ting Ting Naik Pelaminan Masih Kejegal Restu dari Sosok Ini, Denny Darko Berharap Ramalannya Salah: Ayu Kalau Nonton, Maaf ya

"Kalau dari sosok Gigi dan saya melihat pandangan matanya Gigi, itu bener-bener menaruh kebencian dengan Ayu Ting Ting, itu salah satu yang tidak bisa dibohongi," ujar Mbah Mijan.

Raffi mengelak dan menyebut bahwa Gigi tidak membenci Ayu.

Bahkan, Raffi mengatakan, bakal ada kejutan dari keduanya.

"Kalau benci sih nggak, nanti justru ada kejutan dari Ayu Ting Ting sama Nagita," bantah Raffi.

Meskipun Raffi sudah menjawab demikian, Mbah Mijan tetap tidak percaya.

(*)/(GridStar)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridStar.ID

Baca Lainnya