Kali Ini Tak Satu Suara dengan Netizen Gegara Hal Ini, Mbak You Minta Warganet Sudahi Jodoh-jodohkan Ariel NOAH dengan BCL: Gak Pada Tempatnya!

Rabu, 20 Januari 2021 | 16:35
Kolase Instagram/@bclsinclair @arielnoah dan YouTube/Mbak You

Kali Ini Tak Satu Suara dengan Netizen Gegara Hal Ini, Mbak You Minta Warganet Sudahi Jodoh-jodohkan Ariel NOAH dengan BCL: Gak Pada Tempatnya!

Sosok.ID - Sepertinya Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) harus pasrah namanya selalu dikait-kaitkan.

Pasalnya, semenjak penampilan apik Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) di atas panggung, publik jadi susah move on.

Kepalang baper dengan chemistry antara Ariel NOAH dan Bunga Citra Lestari (BCL) saat bawa lagu cinta, publik lantas gencar menjodoh-jodohkan keduanya.

Jika dipikir-pikir, entah sudah seberapa banyak orang yang berharap Ariel NOAH dan BCL benar-benar jadi pasangan kekasih.

Baca Juga: Gosip Ariel NOAH Bakal Nikahi Sophia Latjuba Sampai ke Telinganya, Luna Maya Pelototi Raffi Ahmad, Disebut Tangisi sang Mantan Berhari-hari: Jangan Ngarang!

Kedekatan Ariel NOAH dan BCL sebagai sahabat pun tak bisa dipandang sebelah mata.

Ariel NOAH memang acap kali kedapatan menghabiskan waktu bersama dengan ibu Noah Sinclair itu.

Tak heran bila pada akhirnya netizen bersemangat menjodohkan keduanya jadi pasangan kekasih bahkan mendoakan keduanya segera naik pelaminan.

Seolah semesta ikut mendukung, paranormal kondang, Mbak You juga menyebut ada kemungkinan besar keduanya bisa berjodoh.

Baca Juga: Dunia Tetap Kudu Berjalan Meski Hati Tak Bisa Bersatu, Ariel NOAH Gencar Pepet Luna Maya 2 Tahun Pasca Putus Demi Kepentingan Ini: Saya Rasa Kalian Tahu

Tak tanggung-tanggung, menurut Mbak You, BCL adalah sosok wanita yang selama ini diidam-idamkan oleh Ariel NOAH.

Hal ini diungkap sendiri oleh Mbak You dalam wawancara melalui sambungan telepon kepada Grid.ID pada 26 Maret 2020 lalu.

Dilansir Sosok.ID dari Grid.ID dan Wiken.ID, Selasa (20/1/2021), menurut Mbak You karakter BCL yang mandiri membuat Ariel NOAH kesengsem dengan sosoknya.

"Ariel itu suka cewek yang mandiri, memiliki prinsip dan punya karakter yang semuanya ada dalam diri BCL.

Baca Juga: Kunci Mulut Rapat Takut Marahnya Luna Maya Merambat ke Mana-mana, Ariel NOAH Lepeh Pertanyaan Media di Depan Mantan:Kalau Ngomong, Dia Ngamuk

Dan BCL ini adalah tipe wanita yang tak menggantung kepada laki-laki, tipikal yang bisa mandiri, karakternya bukan yang manda dan itu tipenya Ariel," ungkap Mbak You melalui sambungan telepon.

Kendati demikian, untuk dibilang berjodoh, kecocokan karakter ini tak bisa menentukan nasib asmara keduanya bakal bersatu.

Dari terawangan Mbak You, sampai detik ini BCL belum berpikir untuk kembali menjalin hubungan asmara.

Kenangan indah sang penyanyi bersama Ashraf Sinclair masih selalu terbayang-bayang.

Baca Juga: Bukan Salah Para Mantan Cintanya Melulu Kepentok Jalan Buntu, Ariel NOAH Akui Hal Ini Selalu Jadi Masalah Meski Sudah 12 Tahun Cerai dari Mantan Istri

"Kalau perjodohan belum ada yang dipikirkan. Walaupun karakter mereka (Ariel Noah dan BCL) sama saling disukai, tapi kan belum tentu jodoh."

"BCl juga masih menata perasaannya, keinginan hatinya," ungkap Mbak You.

Terlepas dari itu, Mbak You sangat menyayangkan dengan reaksi netizen yang gencar menjodoh-jodohkan keduanya.

Lantaran belum tentu menjadi jodoh, Mbak You menyarankan agar netizen tak lagi menjodoh-jodohkan BCL dengan Ariel NOAH.

Baca Juga: 10 Tahun Lalu Isak Tangis Cut Tari Luluhkan Hatinya,Ariel NOAH Disebut Hotman Paris Diam-diam Minta Maaf, Sempat Ngeyel Tak Akui Dirinya Pemeran Video Asusila

Terlebih lagi ketika BCL jelas-jelas belum ada keinginan untuk kembali menjalani hubungan asmara.

"Karena kondisi masih berduka. Kan tidak pada tempatnya kalo kita jodoh-jodohkan orang saat sedang kehilangan pasangannya. Jadi nggak etis dalam kondisi sekarang," pungkasnya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID, Wiken.ID