Sama dengan Imej Aldebaran di Sinetron? Arya Saloka Akui Sikapnya Pada Amanda Manopo Sebenarnya Begini di Belakang Kamera: Gak Pernah Sama Sekali!

Senin, 18 Januari 2021 | 19:15
Kolase Instagram/@ikatancinta_.official

Sama dengan Imej Aldebaran di Sinetron? Arya Saloka Akui Sikapnya Pada Amanda Manopo Ternyata Begini di Belakang Kamera: Gak Pernah Sama Sekali!

Sosok.ID - Jangan heran bila akhir-akhir ini nama aktor tampan Arya Saloka selalu dikait-kaitkan dengan sosok Amanda Manopo.

Bukan tanpa sebab, sinetron ikatan cinta yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sukses mencuri hati masyarakat.

Chemistry apik yang ditunjukkan oleh Arya Saloka dan Amanda Manopo lewat peran mereka di sinetron Ikatan Cinta membuat penonton terbuai dengan kisahnya.

Sontak saja, kecocokan Arya Saloka dan Amanda Manopo di kamera membuat publik malah baper dan menjodoh-jodohkan keduanya.

Baca Juga: Tak dapat Dipungkiri Sosok Aldebaran Sukses Buat Kariernya Semakin Moncer, Arya Saloka Mendadak Bicara Soal Keinginan Hengkang dari Sinetron Ikatan Cinta: Gue Pasti Udah Minta Keluar

Padahal diketahui, Arya Saloka adalah seorang pria yang telah beristri, sedangkan Amanda Manopo adalah kekasih Billy Syahputra.

Meski demikian, kenyataan tersebut tak menapik bahwa akting Arya Saloka dan Amanda Manopo begitu apik hingga dielu-elukan publik.

Meski aktingnya sukses membius banyak orang, namun ternyata Arya Saloka mengaku hubungannya dengan Amanda Manopo tak seperti di kamera.

Sebaliknya, Arya Saloka justru mengakui hubungannya dengan Amanda Manopo di belakang kamera 180 derajat dari yang ia tunjukkan.

Baca Juga: Sinetronnya Makin Diminati, Arya Saloka Tiba-tiba Ngaku Ingin Berhenti Perankan Sosok Aldebaran di Ikatan Cinta, Ini Alasannya

Bahkan keduanya mengaku tak saling mengobrol.

Pasalnya, ia hanya bertemu dengan Amanda saat di set syuting.

Hal itu diungkap suami Putri Anne dalam kanal YouTube Gritte Agatha bertajuk 'Arya Saloka dan Amanda Manopo Gak Saling Sapa Awalnya di Ikatan Cinta #GritteBukaPraktek.

Mulanya Arya Saloka mengungkap soal persamaan sifat dengan karakter Aldebaran di Ikatan Cinta.

"Paling kemiripannya gue itu sama-sama susah ngungkapin sebuah rasa. Gue bukan orang yang romantis juga, sama lah sama."

Baca Juga: Masuk Usia 7 Bulan, Kehamilan Zaskia Sungkar Dapat Kartu Kuning dari Dokter, Istri Irwansyah Harus Berhenti Lakukan Ini Demi sang Bayi:Demi Bisa Lahiran!

"Dua itu susah untuk bicara, gue susah untuk bicara serius kayak ngungkapin sesuatu," ujar Arya Saloka, dikutip TribunStyle.com pada Minggu (17/12/2020).

Kemudian, Arya mengaku mudah membangun chemistry dengan kekasih Billy Syahputra.

Ia menilai jika Amanda sosok aktris yang baik dan hebat memainkan peran.

"Gampang banget (bangun karakter sama Amanda Manopo), karena dia juga aktris yang baik dan hebat sih," sambungnya.

Meski aktingnya membius penonton hingga buat baper, ternya Arya tak saling mengobrol dengan Amanda.

Baca Juga: Berat di Ongkos Perawatan, Billy Syahputra Ngaku Niat Jual Rumah Olga Syahputra Sampai Kena Semprot Raffi Ahmad: Jadi Nggak Enak Semua!

Bahkan, setelah selesai syuting, Arya dan Amanda tak membicarakan sesuatu.

"Dia kan tipe yang tidak bisa buka obrolan. Sedangkan gue gampang banget buka obrolan."

"Cuman permasalahannya awal-awal syuting gue masuk mobil gue dari rumah, itu gue sudah jadi Aldebaran."

"Gue tutup pintu (mobil) sudah jadi Aldebaran, sampai sini (lokasi syuting), sampai gue pulang. Aldebaran orang yang gak banyak omong juga kan."

"Ketemulah sama orang enggak bisa ngomong, enggak ngobrol jadinya," bebernya.

Baca Juga: Buka-bukaan HP di Kamera Hingga Satu Studio Dengar,Agnez Mo Buka Pesan Suara dari Ariel NOAH, Isinya Bikin Muka sang Vokalis Merah: Kan Suruh Disimpan!

Diakui ayah satu anak ini jika dirinya dan Amanda hanya bertemu di set syuting.

Bahkan, saat di set syuting, mereka juga tak saling bertukar cerita.

Baca juga:Kini Namanya Melejit jadi Aktor Papan Atas, Siapa Sangka Arya Saloka Pernah Disuruh-suruh Vanessa Angel saat Masih jadi Figuran: Gue Diminta untuk Beli Rokok

"Ketemu di set doang dan enggak pernah yang 'nanti kita gini, kita gini' gak pernah sama sekali. Sampai detik ini juga gak pernah sebenernya."

"Sama Manda awal-awal dia di mana gua di mana, cuman duduk, cuman baca, 'yok take, yok', udah," pungkas Arya Saloka.

(Heradhyta Amalia/Tribun Style)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Tribun Style

Baca Lainnya