'Bukan Rohimah yang Dulu', Eva Bellissima Secepat Kilat Lepeh Statusnya Sebagai Istri Muda Kiwil Usai Bicara Soal Ini pada sang Istri Pertama: Nyerah Udah!

Senin, 18 Januari 2021 | 16:30
Kolase tangkapan layar Youtube Trans TV/Kompas.com

'Bukan Rohimah yang Dulu', Eva Bellissima Secepat Kilat Hempas Pernikahannya dengan Kiwil Usai Bicara Soal Ini pada sang Istri Pertama: Nyerah Udah!

Sosok.ID - Sepertinya memang tak ada kata sepakat antara Rohimah dengan Kiwil.

Sang istri kedua, Eva Bellissima pun ikut terseret dalam kemelut rumah tangga Rohimah dan Kiwil.

Rohimah yang sudah dua kali dimadu tak lagi sudi diduakan hingga akhirnya layangkan gugat cerai pada sang suami, Kiwil.

Seperti diketahui, belum lama ini Kiwil digugat cerai oleh istri pertama, Rohimah, lantaran tak bersedia dipoligami lagi.

Baca Juga: Pertemuannya dengan Rohimah Bak Sambaran Petir di Siang Bolong,Eva Bellissima Minta Ditalak Kiwil, Janur Kuningnya Saja Belum Kering: Saya Mundur!

Siapa sangka, urusan gugatan cerai istri pertama belum kelar, Kiwil kini justru dihadapkan dengan perpisahan dengan istri yang lainnya yakni Eva Belisima.

Mendengar hal itu, sontak saja netizen langsung heboh mengingat keduanya baru menikah pada pertengahan november 2020 lalu.

Usut punya usut, rupanya Eva nekat meminta cerai lantaran mendengar curahan hati istri pertama.

Ya, keduanya diketahui baru saja bertemu dan berbicara 4 mata.

Baca Juga: Cintanya Dikabarkan Lagi-lagi Digadai Demi Kejar Janda,Rohimah Diam-diam Temui Wanita yang Diisukan Jadi Istri Madu Kiwil: Pasti Ada Hikmahnya

Hal itu dibongkar Eva Belisima dalam kanal Youtube Indosiar pada (15/01/2021).

Dalam unggahan itu Eva mengatakan bahwa keduanya baru saja bertemu 4 mata dan berdiskusi.

Meski dulu Rohimah mampu hidup berdampingan dengan Meggy Wulandari, mantan istri kedua Kiwil, Eva mengaku kini Rohimah tak lagi bisa dimadu.

"Ketika dulu bunda Rohimah bisa sama Meggy berdampingan kita juga bisa hidup bersama berbagi suami, berbagi kasih sayang. Tapi ternyata ketika udah ketemu diskusi, mbak Rohimah juga bukan mbak Rohimah yang dulu lagi."

"Dia bener-bener kali ini udah nyerah juga, nggak kuat juga, dan memang ada ketegasan juga," tulisnya.

Merasa sebagai sesama perempuan, Eva pun mengaku mengerti dan memahami rintihan hati Rohimah.

Baca Juga: Capek 17 Tahun Pertahankan Rumah Tangganya dengan Kiwil, Meggy Wulandari Ngotot Pengin Cerai Hingga Cuek dengan Sindiran Suami: Yaudah Nikahin Aja Sana Janda yang Terlantar!

Ia pun sadar bahwa Rohimah benar-benar tak ingin dipoligami dan dibagi cintanya lagi.

"Aku menghargai banget sih, sebagai ibu,dan perempuan. Ketika aku memposisikan diriku di posisi mbak Rohimah jadi aku mengerti, aku juga sadar, mbak Rohimah bukan mbak Rohimah yang dulu lagi."

"Dia adalah mbak Rohimah yang sekarang yang nggak mau dipoligami lagi, yang nggak mau dibagi cintanya dengan wanita lain," sambungnya.

Walau memilih mundur jadi istri Kiwil, Eva Belissima mengaku bahwa hati dan cintanya hanya untuk sang komedian.

Tak hanya itu, ia juga berharap agar Rohimah masih mau menerima Kiwil dan biarkan dirinya yang menanggung rasa sakit.

"Saya udah minta talak kemarin, beberapa waktu lalu ya, saya udah ditalak sama beliau."

Baca Juga: Sempat Ogah Turuti Gugatan Cerai Meggy Wulandari, Kiwil Akhirnya Sepakat Bercerai dengan Istri Keduanya, Tertawa Saat Setujui Nafkah Anak Rp 15 Juta Per Bulan

"Sebenarnya dia nggak terlalu rela tapi ya akhirnya ada titik terang. Cukup aku saja yang rasakan ini tapi percayalah hati dan cinta ini hanya untuk mas Kiwil."

"Harapan saya mbak Rohimah masih mau menerima kembali mas Kiwil, biarkan aku saja yang menanggung rasa sakit ini, aku juga tahu aku melakukan hal yang salah," pungkasnya.

Mendengar hal itu, Rohimah pun senang dan berterima kasih.

Youtube Indosiar

Eva Belisima dan Rohimah

"Ya, alhamdulillah bagus terima kasih. Nggak ada settingan semua ini asli, saya ketemu sama mbak Eva meng-clear-kan semuanya," ujarnya.

Sementara itu, Kiwil mengaku hanya bisa pasrah terhadap semuanya.

Ia pun menyerahkan semua keputusan kepada kedua istrinya.

Baca Juga: 17 Tahun Nyesek Sendirian Pertahankan Rumah Tangga Hingga Cerai, Meggy Wulandari Pernah Ngaku Gondok dengan Kiwil yang Melulu Utamakan Urusan Ranjang: Harusnya Dia Malu!

"Pokoknya saya serahkan semuanya sama Rohimah sama Eva udah saya serahkan semuanya."

"Lo atur deh gue udah capek. lo atur yang baik, gimana-gimananya, gue tinggal terima keputusan dari Eva dari Rohimah," pungkasnya.

(Widy Hastuti Chasanah/Grid.ID)

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya