Alami Kejadian di Luar Nalar, Sarwendah Temukan 2 Gunting di Ban Mobil hingga 3 Tapak Tangan di Kaca Kamar Mandi, Jejaknya Hilang Saat Ruben Onsu Datang

Sabtu, 09 Januari 2021 | 14:30
Instagram @sarwendah29/themillions.com

Sarwendah menceritakan kejadian aneh yang dialaminya.

Sosok.ID - Istri dari selebriti Ruben Onsu, Sarwendah menceritakan kejadian aneh yang belum lama ini dialaminya.

Hal itu disampaikan Sarwendah melalui tayangan berjudul "Kejadian aneh menimpa Bunda setelah syuting Kakak Beradik Podcast!" di kanal YouTube The Onsu Family yang diunggah pada Jumat (8/1/2021).

Sarwendah menceritakan, saat ia tengah berkendara dengan sopirnya, mobilnya terasa oleng.

Ketika ditelusuri, terlihat ada benda seperti pisau yang menancap di ban mobilnya.

Baca Juga: Mata Berkaca-kaca Saat Dipertontonkan Komentar Pedas Netizen, Ruben Onsu Murka Keharmonisan Keluarganya di Depan Kamera Dituding hanya Settingan: Puas Lo? Itu Kan Mau Lo?

"Jadi kemarin itu kita dari Kakak Beradik Podcast. Untungnya selamat ya sampai di rumah, jadi ternyata mobil aku tu ketancep kaya pisau," Sarwendah mengisahkan, seperti dikutip Sosok.ID.

"Kemarin pas di mobil sedikit agak oleng. Terus ternyata isinya di dalem (ban) lihat dong, gunting gede banget ada dua di dalem bannya," lanjutnya sembari menunjukkan gambar.

Seorang wanita yang merekam bahkan terkejut saat melihat gunting di ban Sarwendah, sebab gunting itu berukuran cukup besar untuk bisa masuk ke dalam ban.

"Untung nggak kenapa-kenapa. Untung selamet sampai rumah," kata Sarwendah.

Baca Juga: Hentikan Mobil di Tengah Jalan Tol, Sarwendah Berjuang Selamatkan 3 Anaknya dari Kepulan Asap, Ruben Onsu Kalang Kabut: Panik Bukan Main!

Menurut Sarwendah, isi ban itu baru diketahuinya pada keesokan hari setelah meminta orang lain untuk membongkar ban tersebut.

Saat berkendara, Sarwendah mengaku tidak berfikir buruk. Ia mengira mobilnya terasa bergoyang karena terkena angin saat melintasi jalan tol.

YouTube The Onsu Family

Sarwendah menunjukkan gambar gunting yang menancap di ban mobilnya

Bukan hanya itu saja. Setibanya di rumah, Sarwendah kembali mengalami kejadian mistis.

Berniat untuk membersihkan diri, Sarwendah menemukan ada cap tangan di kaca kamar mandinya.

Baca Juga: Hampir Saja Kehilangan Istri dan 3 Anaknya Saat Mobil Berasap di Jalan Tol, Ruben Onsu Alami Firasat dan Kejanggalan yang Menimpa Keluarganya: Masa Keluar Asap Tanpa Sebab

"Ada bercak-bercak tangan di kaca sebelah," kata Sarwendah.

"Kaca aku kan gede. Pas aku lihat aku begini, kayaknya ini tangannya Thania, ini sizenya tingginya Thania," ujar Sarwendah, yang kemudian bertanya kepada asisten rumah tangganya.

Tetapi asisten tersebut membantah. Ia mengatakan bahwa Thania dimandikan olehnya di kamar mandi bawah. Bukan di tempat yang sama dengan yang dimaksud Sarwendah.

"Di kaca yang di wastafel?" tanya Sarwendah memastikan.

Baca Juga: Bercucuran Air Mata, Ruben Onsu Minta Betrand Peto Jaga Sarwendah dan Anak-anaknya Jika Nyawanya Dicabut Tuhan

"Iya, (Thania) nggak naik-naik ke situ," jawab sang asisten.

"Kan dia biasanya sikat gigi suka nempel situ," ujar Sarwendah, yang sekali lagi dibantah oleh asistennya.

Sarwendah memutuskan untuk tak menghiraukan hal tersebut. Ia masih beranggapan bahwa itu tangan putrinya Thania.

"Udah lah bodo amat. Aku kan orangnya rada cuek. Maksudnya kita nggak mau ganggu satu sama lain. Udah dibersihin juga," katanya.

Baca Juga: Bak Kena Teror, Setelah Betrand Peto, Thalia Dapat Ancaman Pembunuhan, Seseorang bahkan Ingin Penggal Kepala Sarwendah, Ruben Onsu: Lu Bangunin Singa Tidur!

Namun ketika Sarwendah membersihkan diri di kamar mandi dalam, ia kembali melihat cap tangan.

"Itu kan kacanya transparan. Lagi cuci rambut, tiba-tiba ke sini (noleh), kan mandinya air panas jadi kacanya menguap semua. Tiba-tiba ada tiga tapak tangan," kata Sarwendah.

Melihat hal tersebut, Sarwendah diam sejenak. Ia penasaran dengan siapa yang meninggalkan jejak telapak tangan di kaca kamar mandinya.

Kemudian ia berlari menghampiri Ruben Onsu untuk menunjukkannya..

Baca Juga: Sampai Harus Adu Mulut dengan Sarwendah, Ruben Onsu Ungkap Momen Mencekam Saat Betrand Peto Tiba-tiba Hilang di Hotel Saat Tengah Liburan ke Luar Negeri: Udah Kayak Film Horor

Namun ketika Ruben Onsu sampai di kamar mandi, tapak tangan itu sudah menghilang

Kendati demikian, sampai akhir Sarwendah masih berusaha berfikiran positif.

Meski merasa janggal, ia masih berharap bahwa itu adalah tangan dari Thania.

(*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube

Baca Lainnya