Masyarakat Boleh Berharap tapi Tetap Tuhan yang Menentukan, Jodoh Ariel Noah Diramal Sosok Ini Bukan dari Kalangan Selebriti, Bukan Luna Maya atau BCL?

Kamis, 07 Januari 2021 | 17:45
Kolase gambar Kolase dari Instagram @ariel_inst, @lunamaya dan @bclsinclair

Diajak Ngobrol Luna Maya Langsung Lupa Daratan, Ariel NOAH Sampai Nyaris Terjungkal, Pundak BCL Jadi Penyelamat sang Vokalis di Depan Mantan

Sosok.ID - Kiprah Ariel Noah sebagai musisi memang tak dapat diragukan lagi.

Diberkahi wajah tampan juga memberi keuntungan sendiri bagi Ariel Noah.

Lihat saja banyaknya wanita yang berhasil luluh di pelukan Ariel Noah.

Jika menilik ke belakang, sederet wanita cantik diketahui pernah singgah di hati pria bernama asli Nazril Irham tersebut.

Baca Juga: Benar-benar Copy Paste-nya Ariel NOAH, Alleia Makin Dewasa Malah Jadi Rebutan Netizen yang Ngebet Jadi Ibu Sambungnya: Boriel Punya!

Sebut saja, Luna Maya, Sophia Latjuba, hingga baru-baru ini penyanyi Bunga Citra Lestari yang santer dikabarkan dekat dengannya.

Ya, seperti yang kita tahu, hubungan pertemanan antara Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari sempat menjadi gunjingan seantero Indonesia.

Pasalnya, janda Ashraf Sinclair itu begitu akrab dengan sang musisi hingga mereka disinyalir punya hubungan spesial lebih dari sekadar teman.

Gara-gara inilah, netizen pun berbondong-bondong menjodohkan keduanya.

Baca Juga: Ariel NOAH dan Reino Barack Kalah Cepat, Inilah Sosok Pria yang Curi Ciuman Pertama Luna Maya, sang Model Blak-blakan Sebutkan Orangnya: Dia Bukan Pacar Gue

Netizen boleh saja berkehendak, namun seorang paranormal berkemampuan indigo baru-baru ini mengungkap hal sebaliknya dalam terawangan.

Ialah paranormal Gumay yang mengungkap ramalannya di YouTube Klik Asik pada Senin (3/8/2020) lalu.

Mata batin Gumay justru menangkap sinyal bahwa Ariel Noah dan Bunga Citra Lestari tak akan berjodoh.

"Itu kan kata netizen, para fansnya Ariel, para fansnya BCL menjodoh-jodohkan.

Baca Juga: Depan Mukanya Langsung Singgung soal Alleia, Aktris Ini Sukses Bikin Ariel NOAH Senyum-senyum Sendiri Sampai Titip Salam Segala, sang Vokalis: Iya Nanti Disalamin

"Tapi kalo dari penglihatan mata batin saya, terawangan saya, Ariel dan BCL tidak berjodoh," ungkap sang paranormal.

Bukan tanpa alasan hingga Gumay berpendapat demikian lantaran penyanyi berjuluk BCL tersebut telanjur menyayangi Ariel Noah layaknya sahabat.

"Ariel mempunyai rasa sayang, tapi sebagai sahabat. BCL pun sama. Tidak ada rasa cinta," sambungnya.

Ramalan Gumay selanjutnya tak kalah mencengangkan.

Baca Juga: CLBK dengan Ariel NOAH Cuma Mimpi, Luna Maya Ngebut Move On dari Mantan Gegara Kepincut Sosok Ini Sampai Ngaku Langsung Pacaran: Tipe Gue Banget!

Bagaimana tidak, pria berkemampuan indigo ini berujar jika wanita yang bakal menjadi pendamping Ariel Noah di masa depan justru tak berasal dari dunia hiburan alias bukan seorang artis.

Begitu juga sebaliknya, Bunga Citra Lestari juga bakal menemukan jodohnya.

Tak butuh lama, pelantun ‘Cinta Sejati’ ini digadang-gadang bakal menemukan pengganti sosok Ashraf Sinclair dalam beberapa tahun ke depan.

"Mereka mempunyai jodohnya masing-masing.

Baca Juga: Kali Ini Beneran Game Over, Luna Maya Diramal Mbak You Sudah Batasi Diri Jauh-jauh Agar Tak Kembali ke Pelukan Ariel NOAH: Butuh Kuasa Tuhan

"Jadi ke depan nanti Ariel berjodoh dengan sosok perempuan lain.

"Yang kalo saya terawang, Ariel berjodohnya itu tidak dari dunia selebriti.

"Sedangkan Bunga Citra Lestari ini nanti dia akan bertemu jodohnya lebih kurang kalo saya hitung dari sekarang 3 tahun," pungkas paranormal Gumay.

Selain Bunga Citra Lestari, saat ini Ariel Noah juga masih diharapkan berjodoh dengan salah satu mantan kekasihnya, Luna Maya.

Baca Juga: Dekat Cuma Sekedar Dekat, Hubungan Ariel NOAH dan BCL Diramal Sulit Mencapai Pelaminan: Ada Kecewa dan Kekhawatiran Masa Lalu

Walaupun kisah asmara keduanya sudah kandas bertahun-tahun silam, nyatanya masih banyak fans yang gagal move on.

Sehingga banyak yang masih berharap Ariel Noah dan Luna Maya kembali menjalin kasih.

(Puput Akad Nigtyas Pratiwi)

Sumber: Grid.ID

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya