Resepsi Mewah Mendadak Jadi Musibah, Tamu Tak Undang Teriak di Depan Mempelai Wanita Bongkar Borok Pengantin Pria yang Ternyata Menghamilinya

Kamis, 07 Januari 2021 | 07:15
Kolase Tangkapan layar TikTok via Eva.vn

Pernikahan ini dirusak karena muncul tamu tak diundang

Sosok.ID - Tidak ada pasangan yang merencanakan pesta pernikahan hanya untuk melihat kekacauan.

Tetapi agaknya pasangan pengantin ini harus menelan pil pahit sebab acara resepsinya remuk akibat ulah seorang tamu tak diundang.

Bagaimana tidak, tamu itu membongkar rahasia besar dari salah satu pengantin, dan mengumkannya di hadapan tamu undangan.

Dikutip Intisari dariEva.vn(5/8/2020), sebuah pernikahan di Amerika Serikat 'hancur total'setelah tamu tak diundang mengungkap borok mempelai pria di hadapan mempelai wanita, bahkan di tengah-tengah para tamu undangan.

Baca Juga: Semesta bak Tolak Cintanya dengan Sang Gladiator, Ramalan Perceraian Buat Vicky Prasetyo Labrak Denny Darko Tepat di Muka: Sekarang Nih Saya Ketemu Mas Denny!

Wanita yang awalnya duduk di kursi tamu itu tiba-tiba berteriak mengatakan bahwa ia telah hamil anak dari pengantin pria.

Teriakannya dilontarkan tepat ketika pengantin tengah mengucapkan janji suci.

Meski pembawa acara sempat berusaha mengendalikan kekacauan, namun rupanya tindakan wanita itu tak dapat dibendung.

Peristiwa hancurnya pesta pernikahan itu diposting pertama kali di TikTok.

Baca Juga: Adem Ayem Saling Cinta, Mendadak Muncul Sosok yang Sebut Nathalie Holscher adalah Janda Beranak Satu, Sule Naik Pitam: Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu

Kemudian tersebar di berbagai platform media sosial seperti Twitter dan Facebook.

Diketahui, pernikahan tersebut belum lama ini berlangsung di Detroit, Michigan, AS.

Salah satu tamu pernikahan menggunakan telepon untuk merekam gambar pengantin yang berkesan, hingga tanpa diduga menyaksikan pemandangan yang canggung.

Awalnya, upacaranya cukup normal dan bagus.

Baca Juga: BikinPara Wanita Gerong-gerong Tak Habis Pikir, Seorang 'Ustaz' Izinkan Lelaki Berkhianat: Suami Selingkuh Gak Masalah karena Bisa Poligami, Tapi kalau Istri Jangan

Pengantin dengan pakaian pernikahan yang elegan berdiri di atas panggung bersama pembawa acara dan pengiring pengantin.

Ketika tuan rumah pernikahan mulai membaca janji pengantin, kejadian tak terduga itu pun terjadi.

Seorang wanita di kursi penumpang tiba-tiba berteriak kepada pengantin pria.

"Anthony, apakah Anda berpura-pura tidak mengenal saya? Apakah Anda tidak minum obat hari ini?" katanya.

Baca Juga: Klepek-klepek sampai Rela Petik Bintang, Seorang Suami Beli Sebidang Tanah di Bulan untuk Hadiah Pernikahan, Harganya Sangat Murah!

Melihat hal itu, sang pembawa acara mengabaikan perempuan tersebut dan terus berusaha menuntaskan sumpahnya kepada kedua mempelai.

Sementara itu, perekam video cukup terkejut, terengah-engah sambil berkata: "Oh tidak, oh my god".

Tampaknya wanita itu memang datang ke pesta pernikahan untuk merusaknya, sehingga ia tak menyerah dan kembali berteriak.

"Anthony, aku tahu kamu mendengarku. Jangan bersikap seolah kamu tidak tahu siapa aku. Aku hamil dengan bayimu." katanya lagi.

Baca Juga: Tawarkan Mahar Sebuah Mobil Mewah dan Bergepok-gepok Uang Tunai Rp 400 Juta, Wanita Ini Harus Telan Pil Pahit Gagal Melenggang ke Pelaminan, sang Pacar Justru Ketakutan Setengah Mati dengan Syarat yang Diajukannya

Setelah teriakan tentang kehamilan itu, seorang gadis berpakaian hitam yang diyakini sebagai putri pengantin wanita, bergegas menghampiri dan melemparkan bunga ke arah wanita itu.

Gadis itu marah dan mengusir tamu wanita yang mengacaukan pesta pernikahan ibunya.

"Sebaiknya kamu keluar dari pernikahan ibuku. Apa yang salah dengan Anda? Mengapa Anda melakukan itu?," katanya.

Sementara itu, seorang kenalan lain mencoba menghentikan putri mempelai wanita agar tidak ada insiden yang tidak menguntungkan di pesta pernikahan tersebut.

Baca Juga: Kembar Identik Nikahi Kembar Identik Bingung Setengah Mati Sulit Bedakan Wajah dan Suara Pasangan Satu Sama Lain, Mau Gandeng Istri malah Keliru Kakak Ipar hingga Nyaris Baku Hantam

Di tengah situasi yang kacau itu, 'hebatnya' kedua mempelai bersikap datar.

Tidak jelas apakah pengantin laki-laki benar-benar menghamili perempuan lain, tetapi ketika diekspos di tengah pernikahan, pengantin laki-laki tidak mengungkapkan kemarahan atau sebaliknya mengakui.

Di pihak pengantin wanita, ia sepertinya mengetahui hal ini sebelumnya sehingga ia bisa bersikap tenang.

Justru hanya putri mempelai wanita yang bergegas masuk ke dalam 'konflik'.

Baca Juga: Nongol Batang Hidung di Kawinan Orang, Pria Ini Ubah Resepsi Jadi Ring Tinju Gegara Air Mata Pengantin Wanita, Kaki Besan Sampai Terbang Hantam Kepalanya

Video pernikahan tersebut telah ditonton lebih dari 10 juta kali di jejaring sosial TikTok. Juga disukai lebih dari 1,8 juta pengguna, sementara itu ada lebih dari 44.000 komentar.

Sebagian besar netizen mengkritik wanita di kursi tamu karena merusak pernikahan orang lain, apa pun alasannya.

Sementara sikap para mempelai yang datar, masih menjadi pertanyaan. (*)

Sumber: Intisari Online

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Intisari Online

Baca Lainnya