Mencla-mencle Ngomongin Warisan Tapi Janjian Ketemu malah Mangkir, Rizky Febian Semprot Teddy Pardiyana: Susah Payah Ayah Kerja Tiba-tiba Orang Asing Minta Bagian

Rabu, 06 Januari 2021 | 13:30
Kolase Tribunnews

Rizky Febian dan Teddy Pardiyana

Sosok.ID- Konflik harta warisan mendiang Lina Jubaedah semakin merenggangkan hubungan anak-anak Sule dengan Teddy Pardiyana.

Diketahui Teddy Pardiyana hingga kini berusaha memperjuangkan harta warisan mendiang istrinya.

Tetapi pihak Sule keberatandengan beberapa hal, seperti kabar Teddy menjual sebagian aset Lina yang terdaftar atas nama Rizky Febian.

Masalah ini makin pelik karenaTeddy kencang bersuaramengenai hak Dek Bintang.

Baca Juga: Kesenggol Kehadiran Nathalie Holscher? Teddy Disebut Denny Darko Mati-matian Ributkan Warisan Lina dengan Keluarga Sule Gegara Alasan Ini:di LuarNalar!

Ia mengutarakan bahwa Dek Bintang berhak atas harta peninggalan sang ibu.

Bahkanmuncul tudingan bahwa Putri Delina membawa kabur warisan milik mendiang Lina Jubaedah dan tak lagi memberi perhatian pada adik sambungnya.

Tak terima dicecar tudingan miring, Rizky Febian pun menguak fakta lain yang belum ia ungkap.

Diakui sulung dari Sule dan Lina Jubaedah tersebut, ia mengaku merasa janggal dengan beberapa ucapan Teddy.

Baca Juga: Bukan Sekadar Incar Uang yang Jatuh ke Tangan Anak Sule, Maksud Terselubung Teddy Kembali Ungkit Harta Warisan Lina Diterawang Denny Darko: Ada Satu Keinginan yang Nggak Tercapai

Melalui tayangandi kanal YouTubeIndosiarpada Senin (4/1/2021), Rizky Febian menanyakan ketidakhadiran Teddy untuk berdialog, padahal sebelumnya pihak mereka sangat ingin menemui pihak anak-anak Sule.

"Pertemuan kemarin kan ya sembari saya penjelasan juga ke pihak darilawyer-nya Pak Teddy karena kan dari sebelum-sebelumnya kanmereka yang pingin ketemu dan udah tahu kalau bakal ada Iky dan Putri.

"Tapi, saya kemarin mencoba untuk mengerti, kenapa kemarin Pak Teddy enggak hadir gitu, belum ada kejelasan. Katanya ngurus Dedek Bintang," kata Rizky Febian.

Rizky pun merasa bahwa keterangan dari pihak Teddy membingungkan karena terkesan lempar-lemparan.

Baca Juga: Getol Inginkan Harta Miliaran Milik Lina Jubaedah, Kebobrokan Teddy Terungkap, Telantarkan Anak Hingga Harus Cari Nafkah Sendiri di Usia 9 Tahun

YouTube/ Indosiar

Rizky Febian merasa janggal dan akui sempat debat dengan Teddy masalah warisan

"Saya melihat penjelasan dari mereka juga agak lempar-lemparan, ya. Kan ada dua orang, ada Ibu Wati sama siapa gitu namanya.

"Mereka agak lempar-lemparan, 'saya enggak tahu, soalnya saya miskom' katanya. Bilangnya missed komunikasi.

"Tapi, saya rasa kalau mereka missed komunikasi tidak mungkin ya karena dari sebelumnya sudah diinformasikan dan dijadwalkan.

"Seharusnya tahu bahwa kalau ketemu pasti dijagain," beber Rizky Febian.

Baca Juga: Sebut Teddy Diam-diam Buka Kotak Deposit Peninggalan Lina Jubaedah, Kuasa Hukum Tantang Rizky Febian Laporkan Kliennya ke Polisi: Kan Gampang!

Lebih lanjut, Rizky Febian menyinggung Teddy yang berdalih memperjuangkan hak Dek Bintang.

"Haknya Dedek Bintang kita kasih, tapi kalau Teddy minta untuk ada ahli waris juga di bagian kita saya bilang tidak, itu karena warisan (milik Lina) udah ada jauh sekali sebelum pernikahan Teddy," jelasnya.

"Sempat dibahas kenapa tidak ada perpindahan nama itu, ya sekarang secara logika perceraian ayah sama mama kan kemarin tidak baik-baik masyarakat juga menilai, masyarakat juga tahu pada saat itu.

"Kemarin juga kita tolak mentah-mentah masalah Teddy minta ahli waris, tapi kalau untuk Dedek Bintang kita berikan.

Baca Juga: Bukannya Terima Kasih Anaknya Sudah Diurus Tanpa Pamrih, Teddy Disentil Sosok Ini, Ungkit soal Ucapan Suami Lina yang Nyelekit: Dia Ngomong Begitu!

Menurutnya, selama ini dia dan Putri Delina hanya mendebat permintaan Teddy, bukan tak memberikan hak-hak Bintang.

"Jadi, intinya kemarin dia bilang minta bagian dari bagian ahli waris, ya saya debat kemarin," jelas Iky.

"Kita debat, debat bahwa kita bilang 'ya, enggak bisa dong, susah payah ayah kerja bertahun-tahun sama mama untuk mengumpulkan warisan tiba-tiba orang yang enggak tahu dari mana asalnya walaupun ada ikatannya dari mama pengen bagian' gitu lo," sambungnya.

Seperti diketahui, konflik Teddy dan anak-anak Sule pekara harta warisan masih belum menemui titik terang.

Baca Juga: Pantas Langsung Pasang Badan Lindungi Warisan Lina, Rizky Febian Bongkar Alasan Tak Izinkan Teddy Sentuh Harta sang Ibu: Saya Bilang Tidak!

Sebelumnya kuasa hukum Teddy mendesak pihak Sule untuk bertemu untuk menyelesaikan permasalahan.

Pihak Teddy bahkan mengklaim bahwa anak-anak Sule lah yang selalu menghindari pertemuan.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Amarahnya Langsung Tersulut, Rizky Febian Langsung Pasang Badan Damprat Teddy Usai Temui Kejanggalan Ini Perkara Harta Gono Gini

(Yosa Shinta Dewi)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya