Adem Ayem Saling Cinta, Mendadak Muncul Sosok yang Sebut Nathalie Holscher adalah Janda Beranak Satu, Sule Naik Pitam: Anjing Menggonggong Khafilah Berlalu

Selasa, 05 Januari 2021 | 20:00
(Instagram @nathalieholscher)

Nathalie Holscher dan Sule

Sosok.ID - Komedian Sule dan Nathalie Holscher meresmikan pernikahannya pada 15 November 2020 lalu.

Menjelang dua bulan membina rumah tangga berdua, akhirnya Nathalie Holscher mengandung calon bayi pertama dari Sule.

Melansir Nakita.ID, Nathalie Holscher tahu sedang hamil dari hasil testpack.Kendati demikian kandungan itu belum diperiksakan.

Ia juga kerap mengalami kembung di perutnya.

Baca Juga: Sebaik-baiknyaIbu Tiri, Posisi Ibu Kandung Tak Bakal Terganti, Putri Delina Bongkar Permintaan Terakhir Lina Jubaedah sembari Menangis, Mata Sembabnya Disaksikan Nathalie Holscher

Meski kini bahagia sebagai pasangan suami istri, rupanya Nathalie Holscher pernah diterpa gosipkurang menyenangkan beberapa hari sebelum resmi menikahi Sule.

Nathalie digosipkan telah menyembunyikan status perkawinannya, yang mana seseorang menyebut Nathalie adalah seorang janda beranak satu.

Gosip tersebut mencuat pada 1 November 2020 lalu, disampaikan oleh Farah Jubir, yang mengaku sebagai sahabat Nathalie Holscher.

Mengaku cukup dekat dengan Nathalie dan bahkan sempat tinggal bersama, Farah mengatakan bahwa Nathalie memiliki seorang anak. Namun ia tak merincinya lebih lanjut.

Baca Juga: Kotak Masuk IG Sule Banjir DM Genit, Nathalie Holscher Sampai Rajin Labrak Satu-satu Netizen yang Kegatelan Cari Perhatian: Dianya Ketakutan!

"Kalau perihal anaknya aku no comment ah," ungkap Farah Jubir, melalui YouTube SCTV pada (1/11/2020) lalu, dikutip dari GridFame.ID.

Saat itu ia juga menitipkan pesan kepada Nathalie agar pernikahannya dengan Sule tidak gagal seperti yang pertama.

"Pesan aku buat Baby Na, Baby Na InsyaAllah lancar pernikahannya. Dijaga, semoga nikahnya ini bener," ujar Farah.

"Aku takut yang aku worry-in terjadi, semoga nggak terjadi karena aku tahu Nathalie banget."

Baca Juga: Iis Dahlia Biang Kerok Dibalik Gosip Nathalie Holscher dan Astrid Tak Akur Padahal Masih Kerabat, Sule dan Uya Kuya Kesal: Mulutnya!

"Jangan sampai gagal untuk yang kedua kali. Apalagi kalau Nathalie mualaf atau menikah hanya untuk popularitas atau cari sensasi, jangan," pungkasnya.

Usai gosip tersebut beredar, Nathalie sempat menanggapinya melalui unggahan cerita Instagram.

"Ya Allah kuatkan lah imanku aku ingin bahagia denger berita miring tentang aku punya anak dan pernah menikah. Kenapa aku terlantarkan??"

"Coba tolong tunjukkan buktinya coba tolong bawa anaknya," tulis Nathalie, dimana unggahan itu dihapus tak lama kemudian.

Baca Juga: Sedang Bermasalah dengan Teddy, Putri Delina Malah Angkat Kaki dari Rumah Sule Secara Tiba-tiba Hingga Tak Bisa Dihalangi Kedua Orang Tuanya, Begini Pesan Nathalie Holscher!

Lebih lanjut setelah Farah Jubir menyebarkan rumor Nathalie yang seorang janda, Sule angkat suara dalam tayangan YouTube Sunah Official.

"Banyak banget ujiannya ya, pasti ada saja yang bikin kita panas, tapi Alhamdulillah kita bisa menyelesaikannya dengan baik," tutur Sule pada (4/11/2020), menjelang pernikahan.

"Bahkan, ya ada yang iri sama kita, tapi yang penting apapun itu masa lalunya dia," tambahnya.

Ia pun memilih untuk tak menanggapi rumor-rumor yang beredar. Sebab menurutnya, ia dan Nathalie sama-sama sudah mengetahui cerita masa lalu satu sama lain.

Baca Juga: Merinding! Gadis Muda Diam-diam Masuk ke Rumah Sule Sambil Merekam,Kepergok via CCTV sampai Dilabrak Nathalie Holscher, Ternyata Ini Tujuannya!

"Ya mau masa lalu kamu seperti apa, kamu sudah cerita semuanya, mau baik, mau jelek pun sekalian. Kita udah sama-sama tahu," kata Nathalie.

"Terus kenapa dengan masa lalu? Enggak ada manusia yang sempurna," timpal Sule.

"Artinya kita sudah mempunyai niat yang baik itu sudah Alhamdulillah, jadi biarkan anjing mengonggong kafilah berlalu," papar ayah Rizky Febian tersebut.

Sementara itu, tak diketahui dengan pasti apakah Nathalie Holscher adalah benar seorang janda beranak satu atau tidak. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID, GridFame.ID

Baca Lainnya