Angkuh! Merengek Minta Dibuatkan Lagu Oleh Caca Handika, Lesti Kejora Justru Menghilang Tak Beri Kabar Setelah Lagunya Jadi, Begini Reaksi Pedangdut Senior Itu!

Sabtu, 26 Desember 2020 | 11:00
Kolase Instagram Caca Handika/Youtube Rizky Billar

Angkuh! Merengek Minta Dibuatkan Lagu Oleh Caca Handika, Lesti Kejora Justru Menghilang Tak Beri Kabar Setelah Lagunya Jadi, Begini Reaksi Pedangdut Senior Itu!

Sosok.ID - Lesti Kejora kembali jadi sorotan publik setelah berkonflik dengan pedangdut senior, Caca Handika.

Bahkan Caca Handika mengungkapkan sikap angkuh sang penyanyi dangdut muda tersebut.

Awal perseteruan pedangdut muda dan senior ini bermula saat kekasih Rizky Billar tersebut menghubungi Caca Handika.

Kedatangan Lesti pada Caca Handika ini disebut sang senior untuk memintanya membuatkan lagu.

Baca Juga: Siap Nikah Tahun Depan? Lesty Kejora Mulai Memantaskan Diri Jadi Menantu Idaman, Usaha untuk Curi Perhatian Calon Ibu Mertua Malah Kena Nyinyir Manajer Rizky Billar: Udahan Yuk Capernya

Caca Handika pun menyanggupi permintaan Lesti menuliskan lirik lagu untuk sang penyanyi.

Namun bak air susu di balas air tuba, kebaikan hati Caca Handika justru direspon lain oleh penyanyi jebolan ajang pencarian bakat tersebut.

Lesti disebut Caca menghilang tanpa jejak dan tak pernah membalas chat ataupun mengangkat teleponnya.

Kejadian itu terjadi setelah Caca merampungkan lagu yang dibuatnya untuk Lesti.

Baca Juga: Mulutnya Bikin Lesty Kejora Ngambek Gegara Sentil Kebiasaan soal Ini,Rizky Billar Sampai Ribut dengan sang Biduan: Emang Kenyataan kan?

Bahkan telepon dari Caca Handika pada Lesti tak digubris oleh sang biduan dangdut lebih dari tiga kali.

Hal itu diungkapkan oleh Caca Handika dalam kanal Youtube Trans TV Official, Kamis (24/12/2020).

"Ketika saya kirimkan (lagu) via SMS atau WA, waktu itu sama sekali enggak dijawab. Bahkan saya telepon tiga sampai empat kali selalu enggak diangkat," kata Caca.

Padahal Caca Handika juga rela merogoh kocek untuk bisa merampungkan proyek lagu dengan Lesti tersebut.

Baca Juga: Dada Bak Membusung saat Lesty Kejora Diberi Gelar Wanita Tercantik di Dunia Nomor 5, Rizky Billar Puji sang Biduan Setinggi Langit: Layak Jadi Panutan!

"Sudah saya biayai pemain saxophone, segala macamlah itu. Sudah jadi, saya rancang, tinggal vokal aja. Judul lagunya kalau enggak salah 'Mapia', singkatan dari 'Mengapa Pilih Aku'," ucap Caca.

Bahkan tak sampai disitu, Caca rela keliling pulau Jawa demi lagu tersebut bisa segera rilis.

"Waktu itu saya kerja keras keliling sampai ke Jawa Tengah, sampai ke Banten pengin dapetin seseorang yang bisa bawain lagu itu, dari panggung ke panggung," ujar Caca.

"Teman-teman saya kan banyak punya grup dangdut, 'saya pengin nonton grup Anda', ternyata saya dapat dari Orkes Familys, yaitu Elyn Munchen. Saya puas dengan dia nyanyi di lagu ini karena hasilnya bagus," ujar Caca melanjutkan lagi.

Baca Juga: Balas Nyinyiran Netizen yang Tak Terima Lesty Kejora Diberi Gelar Wanita Tercantik di Dunia Nomor 5, Rizky Billar Beri Sindiran Menohok: Enggak Perlu Merendahkan Sesama Wanita

Meski menceritakan aib perseteruannya dengan Lesti Kejora, Caca Handika pun tak merasa risih bila nanti dicecar oleh penggemar Lesti.

Caca mengungkapkan dirinya merasa kecewa dengan sikap angkuh sang penyanyi dangdut muda tersebut.

"Lesti orang hebat, muda, cantik, prestasinya bagus, saya mendukung. Cuma ada satu aja, dari 100 juta atau 1 juta fansnya, (tetapi) mungkin ada satu nih yang mengganjal di saya, saya pernah dikecewakan, karena itu saja," ujar Caca.

Baca Juga: Awalnya Cuek Bebek, Rizky Billar Langsung Semringah Usai Dengar Pernyataan Sayang dari Lesty Kejora, Senyum Otomatis Mengembang: Kamu Mau Nikah?

Namun demikian, sikap dewasa Caca Handika tetap ditujukan oleh sang penyanyi dangdut senior tersebut.

Meski merasa kecewa dengan sikap Lesti, Caca tetap mendukung kegiatan kekasih Rizky Billar.

"Saya mendukung kok, walaupun sesalah apa pun, saya lebih dulu memaafkan orang kok, gitu," kata Caca.

Baca Juga: Kejutan untuk Leslar! 24 Desember Akan Digelar Hajatan Besar di Rumah Lesti Kejora, Benarkah Lamaran? Keluarga Rizky Billar Beri Bocoran: Itu Komitmen Mereka

Apa yang diungkapkan Caca Handika mengenai kekecewaan terhadap Lesti ini bukan bertujuan mengusik karier sang penyanyi dangdut.

Baca Juga: Diprotes Netizen Usai Sabet Jawara 5 dalam Daftar Wanita Tercantik di Dunia Tahun 2020, Begini Reaksi Lesti Kejora Saat Tahu Dirinya Kalahkan Sederet Bintang Dunia

"Justru untuk menyempurnakan predikat dia sebagai orang terhebat untuk sekarang. Jadi ketika saya bicara begini, berarti tolonglah jangan lengahlah dengan hal-hal yang kecil. Ketika dia sudah besar, jangan lengah dengan yang kecil," ucap Caca.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, youtube

Baca Lainnya