Heboh Deddy Corbuzier Mau Datangkan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo ke Podcastnya, Tapi dengan 1 Syarat, Apa?

Minggu, 20 Desember 2020 | 16:00
Kolase Tribun

Deddy Corbuzier tak ingin anaknya diurus Vicky Prasetyo

Sosok.ID - Mantan istri Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny dikabarkan akan segera melangsungkan pernikahan.

Hubungan keduanya sempat menjadi kontroversial, terlebih setelah Azka Corbuzier melayangkan surat terbuka untuk ibunya, Kalina, di Instagram.

Dalam unggahannya, Azka mengaku tak bisa sepenuhnya berbahagia dengan hubungan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo.

Azka bahkan menyebut asmara Kalina dan Vicky cukup aneh. Kendati demikian ia tetap mendukung keputusan ibunya untuk menikah.

Baca Juga: Dicap PHP gegara 7 Tahun Pacaran Nggak Nikah-nikah Padahal Mantan Sudah Hampir 4 Kali, Deddy Corbuzier Balas Menohok: Daripada Kawin Cerai!

Mengetahui anaknya berselisih dengan ibu kandungnya sendiri, Deddy Corbuzier tak banyak bicara.

Menurutnya, Azka sudah cukup besar untuk mengambil keputusan sendiri terkait sosial media yang ia gunakan.

Sehingga permasalahan mengenai surat terbuka untuk Kalina pun, Deddy yakin Azka akan bertanggung jawab dengan risikonya.

Meski terlibat sedikit konflik dengan putranya, Deddy mengaku berkenan jika diminta untuk mengundang Kalina dan Vicky berbincang di acara podcast YouTubenya.

Baca Juga: Bikin Rio Motret Terkaget, Vicky Prasetyo Sudah Menyukai Kalina Ocktaranny Sejak Masih dalam Dekapan Deddy Corbuzier

Hal ini disampaikan Deddy Corbuzier saat berkolaborasi dengan Nikita Mirzani di kanal YouTube Crazy Nikmir REAL yang diunggah pada 18 Desember 2020.

Mulanya, Nikita Mirzani menanyakan tentang reputasi YouTube Deddy Corbuzier yang saat ini terbilang sudah bagus.

"Om ada hal yang ditakutin nggak yang bisa merusak reputasi podcast om?" tanya Nikita Mirzani, dikutip Sosok.ID, dilansir dari YouTube Crazy Nikmir REAL, Minggu (20/12/2020).

Deddy pun menyebut bahwa ia tak mengkhawatirkan apapun.

Baca Juga: Mantap Menikah pada 21 Februari 2021, Sebelum Akad Vicky Prasetyo Bakal Selami Lautan Terdalam di Indonesia Sebagai Bukti Cinta kepada Kalina Ocktaranny

Sebab menurutnya, semua orang yang ia undang di YouTubenya, berhak untuk berbicara, tak peduli netizen suka atau tidak.

Ia juga mengatakan tak bakal mengundang narasumber yang berpotensi meresahkan.

"Nggak ada. Karena buat gue semua orang berhak berbicara. Kalau gue ngundang siapapun di podcast, mau lo suka atau nggak suka, menurut gue orang itu berhak untuk bicara," kata Deddy Corbuzier.

"Misalnya gue ngundang menteri atau pejabat, terus kaya kemarin Dinar Candy, ada orang-orang bilang 'Ih kenapa sih ngundang kaya begitu?'. Eh itu tetep aja lu tonton. Dan Dinar Candy pun berhak bicara."

Baca Juga: Vicky Prasetyo Janji Menyelam di Laut Terdalam Indonesia Saat Nikahi Kalina Ocktaranny, Dulu dengan Angel Lelga Terjun ke Ancol dari Ketinggian Helikopter

"Yang saya tidak mau adalah ngundang orang-orang yang bisa meresahkan," ungkap pria berbadan kekar tersebut.

Nikita sontak penasaran, aapakah Deddy Corbuzier berniat berkolaborasi dengan Vicky Prasetyo atau tidak.

"Berarti ada kemungkinan om akan mengundang yang namanya Vicky Prasetyo?" tanya Nikita Mirzani.

"Udah pernah," jawab Deddy Corbuzier.

Baca Juga: Ogah Disebut Gimmick Atau Setingan, Ini Alasan Kalina Ocktaranny Terima Pinangan Vicky Prasetyo: Aku Terharu Banget

"Kalau Vicky Prasetyo diundang sama Kalina?" lanjut Nikita.

"Bisa jadi," kata Deddy.

Meski ada kemungkinan mengundang Kalina dan Vicky, Deddy memiliki satu syarat yang harus ia penuhi terlebih dahulu.

Rupanya, syarat tersebut adalah izin dari Azka. Ia hanya akan mengundang pasangan tersebut jika mendapatkan izin dari putranya.

"Saya tanya anak saya dulu boleh apa engga," kata Deddy Corbuzier.

Baca Juga: 'Orang Pintar'Terawang Ada Pemikat di Bibir Vicky Prasetyo, Calon Kalina Ocktaranny Bersumpah Atas Nama Tuhan: Gue Muslim Nggak Main Dukun!

"Katanya siapa aja yang penting nggak membuat resah?," cecar Nikita Mirzani.

"Loh siapa aja. Tapi kan itu membuat resah anak saya ngga? Saya harus tanya anak saya dulu, 'Azka boleh nggak kalau begini'.

"Kalau tiba-tiba anak gue terganggu secara mental dan psikologisnya? 'Azka ini lagi bermasalah kenapa Papa ngundang?'," jelas Deddy.

Izin dari Azka dianggapnya penting, demi menghargai perasaan putranya yang masih campur aduk dengan kabar hubungan asmara Kalina dan Vicky.

Baca Juga: Ada Asap Ada Api, Kemarahan Azka Corbuzier hingga Putus Kontak Instagram dengan Kalina Ocktaranny adalah Akibat dari Ucapan Vicky Prasetyo

"Kalau saya sama Vickynya nggak ada masalah," tambah Deddy.

"Berarti sama Kalinanya ada masalah?" tanya Nikita lagi.

"Tidak ada masalah. Dia mau nikah lagi atau apa selama dia bahagia ya tidak masalah," tandas kekasih Sabrina Chairunnisa. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : YouTube

Baca Lainnya