Mata Nyalang Dipertontonkan Aksi Mesra Ariel NOAH Disuapi Wanita Lain, Ekspresi Luna Maya Disebut Sosok Ini Bak Melecehkan: Kayak Nggak Level!

Sabtu, 19 Desember 2020 | 06:45
Kolase tangkap layar YouTube/ANTV dan Instagram/@lunamaya

Mata Nyalang Dipertontonkan Aksi Mesra Ariel NOAH Disuapi Wanita Lain, Ekspresi Luna Maya Disebut Sosok Ini Bak Melecehkan: Kayak Nggak Level!

Sosok.ID - Hubungan asmara Luna Maya dan Ariel Noah bisa dibilang adalah salah satu hubungan asmara selebriti yang kerap dibicarakan publik.

Bagaimana tidak, kendati sempat ditinggal menikah Ariel Noah dengan Sarah Amalia, Luna Maya tetap kembali ke pelukan frontman band NOAH itu.

Chemistry asmara yang terjalin di antara Ariel Noah dan Luna Maya membuat publik kerap berharap dan mendoakan keduanya kembali bersama.

Meski sudah lama berpisah, tampaknya masyarakat masih penasaran dengan kelanjutan hubungan yang dijalani Ariel Noah dan Luna Maya.

Baca Juga: 11 Tahun Lalu di Depan Bioskop Sambil Gendong Alleia, Luna Maya Sempat Tarik Urat dengan Awak Media Gegara Ini, Ariel NOAH Langsung Pasang Badan

Seperti yang diketahui pada tahun 2010 silam, Luna Maya dan Ariel Noah sempat tersandung kasus video panas yang membuat keduanya ramai jadi perbincangan publik.

Kala kasus video panas yang menyeret nama keduanya bergulir ke meja hijau, kisah asmara antara Luna Maya dan Ariel Noah diketahui kandas di tengah jalan.

Santer dikabarkan Ariel Noah memutuskan untuk menyudahi hubungannya dengan Luna Maya saat masih mendekam di penjara.

Keduanya pun diketahui memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

Baca Juga: Status Suami Tak Bisa Bendung Pesonanya, Ariel NOAH Diramal Bakal Tetap Dibayangi Orang Ketiga Jika Nikahi BCL, Denny Darko: Magnetnya Kuat!

Pasca putus, baik Ariel Noah maupun Luna Maya sempat kedapatan beberapa kali menjalin hubungan dengan orang lain.

Namun hubungan asmara keduanya sama-sama tak pernah berjalan mulus dan selalu kandas sebelum sempat mencapai pelaminan.

Kehidupan asmara Ariel Noah dan Luna Maya yang tak pernah berjalan mulus inilah yang membuat kebersamaan keduanya jadi dambaan publik.

Publik yang berasumsi kerap berharap keduanya bisa kembali bersama sebagai pasangan kekasih.bersatu.

Perasaan Luna Maya terhadap Ariel Noah pun akhirnya dibongkar habis-habisan oleh pakar mikroekspresi, Poppy Amalya beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Sedekade Silam Dipertontonkan Bulat-bulat Video Syur Ariel NOAH, Sarah Amalia Disebut Jaksa Akui Sosok yang Main Ranjang dalam Rekaman Adalah Mantan Suami: Mirip Dia!

Dilansir Sosok.ID dari tayangan Sahurnya Pesbuker di ANTV edisi 21 Mei 2019 lalu via Nova.ID, Jumat (18/12/2020) Luna Maya rupanya diam-diam masih menyimpan ketertarikan kepada Ariel Noah.

Menurut Poppy Amalya, meskipun hubungan asmara di antara keduanya telah kandas, Luna Maya rupanya masih penasaran dengan kehidupan sang mantan.

Hal ini terlihat ketika Luna Maya diperlihatkan video saat Ariel Noah disuapi oleh VJ Laissti dalam salah satu tayangan vlog YouTube.

Tangkap layar YouTube/ANTV
Tangkap layar YouTube/ANTV

Ekspresi Luna Maya saat lihat Ariel NOAH disuapi wanita lain

Berdasarkan pengamatan singkat Poppy Amalya, gelagat Luna Maya saat diperlihatkan cuplikan video tersebt masih menunjukkan keingintahuan perihal kehidupan sang mantan saat ini.

"Tadi pas lagi lihat video, keingintahuannya (Luna) soal Ariel masih ada. Soalnya kelihatan banget itu badannya terlihat maju dan kupingnya bergerak mendekati sumber suara.

Baca Juga: Wajahnya Banjir Keringat Dingin di Kamera, Ariel NOAH Malu-malu Kucing Sampai Tutupi Muka saat Disuruh Raffi Ahmad Ucapkan Ini: Duh, Susah!

Itu menujukkan sikapnya (Luna) yang masih pengin tahu 'siapa sih cewek itu?'," ungkap Poppy Amalya.

Namun ketika ditanya soal keingintahuannya atau perasaannya saat ini kepada Ariel Noah, Luna Maya malah menunjukkan sikap pasif.

Kendati demikian, Poppy Amalya justru mengaku mendapatkan jawaban dari sikap pasif yang ditunjukkan Luna Maya.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya justru seolah-olah melecehkan wanita yang mesra-mesraan dengan sang mantan.

"Keingintahuannya masih ada, kemudian melecehkan. Dia (Luna) ekspresinya itu seperti melecehkan, jadi dia lihat cewek itu 'kayak nggak level'," lanjut Poppy Amalya.

Baca Juga: 12 Tahun Pisah dari Mantan Istri Alleia Tetap Jadi Pusat Dunianya, Ariel NOAH Akui Tak Sampai Hati Jika Harus Lakukan Ini Pada Putrinya: Kasihan sih

Lebih lanjut saat ditanya apakah dirinya masih berhubungan dengan sang mantan atau tidak, Luna Maya menjawab dengan ekspresi yang kurang antusias.

"Enggak," jawab sang model singkat.

Menurut Poppy Amalya, ekspresi Luna Maya saat mengatakan tidak itu menunjukkan bahwa ia sepenuhnya sadar bila hubungannya dengan Ariel Noah adalah masa lalu yang tak mungkin terulang.

Bahkan bisa dibilang, Luna Maya terlihat enggan membicarakannya lagi.

Baca Juga: Angkat Tangan Nasibnya Melulu Dijodohkan dengan Luna Maya, Ariel NOAH Geleng-geleng saat Mantan Disebut Pernah Lakukan Ini: Nggak Ada!

"Saat dia (Luna) ngomongnya 'nggak', (ekspresinya) beda. Pas lagi ngomong 'nggak' itu dia lemes banget kayak yang 'ah udahlah itu masa lalu'," terang Poppy Amalya.

Luna Maya pun mengiyakan apa penjelasan Poppy Amalya dan mengakui bahwa semua itu memang ada di masa lalu.

"Ngangguk-ngangguk kepala menandakan apa yang saya ucapkan benar," pungkas Poppy Amalya.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : YouTube, Nova.ID

Baca Lainnya