Bukan Maksud Sombong, Punya Usaha Sampingan Sana-sini, Syahrini Ngaku Bisa Keliling Dunia Tanpa Jual Suara Jadi Penyanyi: Nggak Perlu Diomongin lah!

Kamis, 17 Desember 2020 | 07:15
Instagram/@princessyahrini

Ngomong Sendiri Punya Usaha Sampingan di Sana-sini, Syahrini Koar-koar Ngaku Bisa Keliling Dunia Tanpa Jual Suara Jadi Penyanyi: Nggak Perlu Diomongin!

Sosok.ID - Tak bisa melewatkan nama Syahrini bila sudah membahas soal kemewahan dan kekayaan selebriti Tanah Air.

Bukan tanpa sebab, sebelum menikahi putra konglomerat, Reino Barack, nama Syahrini sudah ramai digadang-gadang masuk jajaran selebriti yang paling tajir di Tanah Air.

Kini setelah resmi sandang status nyonya dari putra konglomerat di Tanah air, kekayaan Syahrini seolah tak ada lagi ujungnya.

Bahkan sebelum digadang-gadang jadi selebriti paling tajir, Syahrini sempat sesumbar mampu keliling dunia tanpa jual suara jadi penyanyi.

Baca Juga: Pasang Muka Cemberut saat Syahrini Minta Izin Cium Pipinya, Ekspresi Arsy Hermansyah Jadi Sorotan, Lihat Bedanya saat Temui Luna Maya!

Ya, jika membicarakan Syahrini memang tak lengkap rasanya jika tak menyinggung kekayaan dan gaya hidup mewahnya.

Mulai injak dunia hiburan lewat dunia tarik suara, wanita berdarah Sunda ini sukses dikenal sebagai penyanyi dengan bayaran tertinggi di Tanah Air.

Bahkan pada tahun 2019 lalu, Syahrini sukses menjual habis tiket konsernya yang senilai puluhan juta Rupiah.

Melansir pemberitaan Grid.ID edisi Mei 2019 silam, gaya hidup Syahrin pun seolah sejalan dengan kesuksesannya di dunia hiburan Tanah Air.

Baca Juga: Reaksi Bule Saat Disodorkan Foto Luna Maya dan Syahrini, Sempat Tertawa Salting saat Singgung Tatapan Istri Reino Barack: Aku Kayak Mau Dimakan!

Buktinya saja tidak ada satu pun barang yang melekat pada tubuhnya yang tidak branded atau harganya tidak fantastis.

Pasti semua selalu barang-barang branded dengan harga selangit.

Tidak hanya itu, untuk keperluan kerja off air saja, Syahrini bolak-balik kepergok menggunakan kendaraan prestisius seperti jet pribadi.

Tak heran bila di mata publik, Syahrini hidup benar-benar bak putri kerajaan yang dimandikan gunungan harta.

Saking banyaknya harta yang ia miliki, Syahrini sampai mengaku blak-blakkan bahwa dirinya mampu keliling dunia tanpa menjadi seorang penyanyi.

Hal ini Syahrini ungkapkan sendiri melalui salah satu tayangan vlog-nya yang diunggah ulang oleh akun penggemar, @nrabsfamily.

Baca Juga: Apapun yang Dipegang Tangan Syahrini Bisa Berubah Jadi Bisnis dan Gunungan Duit, Reino Barack Akui Takjub:Istri Saya Otaknya Komersil!

Dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @nrabsfamily viaGrid.ID, Rabu (16/12/2020) Dalam video tersebut Syahrini mengaku bahwa tanpa jadi penyanyi pun dirinya sanggup keliling dunia.

Hal ini dikarenakan ia memiliki penghasilan sampingan yang tak kalah menguntungkan selain karirnya sebagai penyanyi.

Usut punya usut, Syahrini memang dilahirkan dan dibesarkan dalam kondisi keluarga yang cukup berada.

Hal ini dibuktikan ketika Syahrini menyebut bila dirinya sudah memiliki bisnis properti sebelum ia bahkan terjun ke dunia hiburan.

Salah satunya adalah bisnis properti yang diwariskan sang ayah pada dirinya.

"Jadi dari dulu ini tuh saya dibekelin properti dari jaman kuliah sama almarhum papa Incess."

Baca Juga: Lenggak-lenggok Genit di Depan Reino Barack Sambil Ngomong Manja, Sosok Ini Sukses Bikin Syahrini Jadi Sorotan Tamu

"Karena gue paling tua, abang gue paling gede. Dari situ aja saya mau melanglang buana, keliling dunia juga bisa tanpa harus jadi penyanyi."

"Usaha sampingan kan banyak tapi kan enggak perlu saya omongin lah," ungkap Syahrini sambil tertawa.

Tidak hanya bisnis properti, diluar karirnya sebagai penyanyi rupanya Syahrini mengaku bahwa dirinya adalah seorang pengusaha.

Namun selama ini bidang bisnis yang dikelola Syahrini memang tidak pernah dipublikasi secara terang-terangan kepada publik seperti selebriti pada umumnya.

Tak bermaksud sombong, Syahrini mengakui hal ini secara jujur bila dirinya memang tidak ada niatan mempublikasi bisnis apa saja yang ia kelola di luar karirnya sebagai penyanyi.

Seolah tak mau ambil pusing, Syahrini juga tak peduli bila ia mendapatkan komentar negatif publik hanya karena ia berhasil sukses tak hanya lewat dunia tarik suara.

Baca Juga: Sudahi Cintanya Pada Syahrini 8 Tahun Lalu Gegara Tak Kuat Pikul Pamor, sang Mantan Pacar Pernah Bikin Mertua Reino Barack Banjir Air Mata

Pengakuan blak-blakkan Syahrini ini rupanya disambut postif oleh publik Tanah Air.

Hal ini terlihat dari banyaknya publik yang setuju dengan pernyataan Syahrini dan mendukungnya.

@jagoti****: Semoga rezekinya nambah Incess, hempaskan aja itu omongan netizen yang enggak kenal rem.

@zar****: Semoga rezekinya bertambah terus ya Incess, buat ngurus para anak yatim piatu.

@linm****: Rezekinya tambah terus, sukses terus Incess, hater mah lupain aja.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya