Bantah Mentah-mentah Pernyataan Sule, Kuasa Hukum Teddy Sebut Putri Delina Tak Pernah Kucurkan Uang Bulanan untuk Kebutuhan Bintang: Enggak Pernah Kasih Pampers, Susu, Enggak Ada

Selasa, 15 Desember 2020 | 13:45
Kolase tangkap layar YouTube/iNews; Instagram/@putridelinaa; dan Instagram/@ferdinand_sule

Teddy membantah pernyataan Sule soal Putri Delina yang membiayai kebutuhan Bintang.

Sosok.ID - Belakangan sosok Teddy Pardiyana kembali menjadi perbincangan hangat setelah menyentil anak-anak komedian Sule.

Suami mendiang Lina Jubaedah ini lagi-lagi muncul dan menyinggung soal harta peninggalan almarhumah mantan istri Sule.

Bersamaan dengan itu, Teddy juga meminta anak-anak Sule untuk lebih perhatian terhadap putri semata wayangnya dengan Lina, Bintang.

Seperti diberitakan Sosok.ID sebelumnya, hal itu disampaikan Teddy dalam tayangan YouTube Surya Citra Televisi (SCTV), Jumat (27/11/2020).

Baca Juga: Konflik dengan Sule Kian Panas, Teddy Pardiyana Justru Dikabarkan Sudah Menikah Lagi, Ketua RT: Masih Muda, Dibawah 30 Tahun

"Kalau buat si dedek ya buat kakak-kakaknya jangan disiapa-siapa juga. Karena itu kan satu rahim, kalau bisa ditengok," harap Teddy.

Sentilan Teddy itu kemudian membuat sang komedian meradang.

Sule bahkan balik menyindir Teddy yang terus-terusan mengusik keluarganya.

Tak hanya itu, pria bernama asli Entis Sutisna itu juga menyebut bahwa selama ini Putri Delina selalu memberikan uang untuk keperluan Bintang.

Baca Juga: Muak dengan Teddy yang Doyan Gembar-gembor sampai Cecar Anak-anaknya, Sule Tantang Suami Lina Jubaedah Datang ke Rumahnya: Mau Gono-gini? Ambil!

"Mungkin kekurangan kali, padahal kan Putri tiap bulan dia kasih kok malahan, kan yang ngurus adiknya.

"Seharusnya kalau menjadi laki-laki ya bertanggung jawab dong, kenapa mesti harus yang bertanggung jawab adalah anak-anak saya.

"Susu, apa, itu kan anak saya, ngasih juga," kata Sule, seperti dikutip Sosok.ID dalam tayangan YouTube Intens Investigasi, Kamis (3/12/2020).

Berbanding terbalik dengan pernyataan Sule, Teddy mengaku tidak menerima uang dari Putri Delina sama sekali.

Baca Juga: Kliennya Disalahkan Banyak Pihak Sampai Ditantang Sule Gegara Harta Gana Gini Alm Istrinya, Kuasa Hukum Teddy Ungkap Permasalahan Awal Ada di Putri Delina, Kok Bisa?

Hal itu disampaikan Teddy melalui kuasa hukumnya, Ali Nurdin dalam tayangan YouTube KH INFOTAINMENT pada Jumat (11/12/2020).

"Saya sudah cek ke Teddy, enggak pernah katanya. Kapan dan di mana saya sudah nanya, enggak pernah, enggak ada," kata Ali Nurdin, seperti dikutip Sosok.ID via Kompas.com.

Ali mengaku telah mengkonfirmasi hal tersebut kepada kliennya itu dan Teddy mengklaim tidak pernah mengatakan tidak pernah menerima uang dari Putri Delina.

"Pada saat saya cek kemarin itu enggak ada tiap bulan kasih susu, kasih apa, enggak ada," terang Ali.

Baca Juga: Bak Pagar Makan Tanaman, Mantan Istri Teddy Ungkap Alasan Dibalik Mantan Suaminya Ngebet Rebut Harta Alm Lina dari Tangan Anak-anak Sule: Cuma Mau Rebut Istrinya Sule

Menurut Ali, kebutuhan Bintang selama ini dipenuhi sendiri oleh Teddy.

"Iya, dari Teddy. Tidak ada (bantuan). Saya tanya kemarin sih enggak ada tiap bulan kasih pampers, kasih susu, itu enggak ada," katanya.

Ali menambahkan, secara hukum, anak-anak Sule memang tak memiliki kewajiban untuk membantu membiayai kebutuhan Bintang.

Menurutnya, tanggung jawab terhadap Bintang sepenuhnya berada di tangan Teddy.

Baca Juga: Konflik Soal Harta Warisan Kembali Membara, Mantan Istri Tiba-tiba Muncul Bongkar Motif Terselubung Teddy Nikahi Lina, Sebut Sengaja Rebut dari Sule hanya untuk Incar Hartanya

"Secara hukum? Ya enggak ada (keharusan bantu), itu hukumnya ya yang bisa memberikan, bapaknya (Tedy), kan Tedy sebagai orang tua tunggal.

"Tanggung jawab di Tedy bukan kang Sule," kata Ali Nurdin.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com, YouTube, Sosok.id

Baca Lainnya