Diam-diam Incar Fasilitas Mewah sang Bos, Merry Sukses Buat Raffi Ahmad Murka Usai Ketahuan Bohong Demi Nikmati Apartemen Milik Sultan Andara, Suami Nagita Slavina: Dia Cuma Mau Manfaatin Doang

Rabu, 09 Desember 2020 | 10:42
Instagram.com/merryraffiahmad

Bohong demi nikmati apartemen mewah, Merry buat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina murka.

Sosok.ID - Menjadi asisten seorang artis ternama seperti Raffi Ahmad membuat nama Muhammad Sadeli alias Merry ikut dikenal luas oleh masyarakat.

Ya, sama seperti Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina, Merry juga populer di kalangan masyarakat.

Kepopuleran Merry sendiri tak lepas dari seringnya ia tampil dalam berbagai kesempatan bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Nama Merry bahkan sempat menjadi pembicaraan hangat di masyarakat tatkala ia memutuskan untuk berhenti bekerja pada Raffi Ahmad beberapa waktu lalu.

Baca Juga: Tak Habis Pikir Dimas Ramadhan Berani Begini, Merry yang Belasan Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad 'Naik Pitam': Kerjaan Lu Apa di Sini! Kok Enak Banget

Ya, Merry sempat berniat untuk berhenti setelah mengabdikan diri kepada Raffi Ahmad selama 13 tahun.

Tapi karena berbagai hal, Merry akhirnya memutuskan untuk kembali ke rumah sang Sultan Andara.

Kini, nama Merry kembali wira-wiri di berbagai lini massa seperti sedia kala.

Seperti baru-baru ini ketika sukses membuat Raffi Ahmad dan Nagita Slavina murka karena kebohongannya.

Baca Juga: Lagi Kemarin Sliweran di TV Jadi Raffi Ahmad KW, Kelakuan Dimas Ramadhan Sudah Bikin Asisten Sultan Andara Sesak Napas: Kerjaan Kamu Apa?

Di mana Merry ketahuan bohong demi menikmati fasilitas berupa apartemen mewah sang bos.

Momen itu terekam dalam acara Janji Suci yang diunggah di kanal YouTube TRANS TV Official pada Minggu (6/12/2020).

Awalnya, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina berbincang soal rencana setelah melakukan test swab yang baru saja mereka jalani.

Keduanya pun berandai-andai bila ada salah satu keluarga atau karyawan mereka yang positif Covid-19.

Baca Juga: Belum Lama Ikut Sultan Andara, Dimas Ramadhan Sudah Berani Ngelunjak Minta Ini hingga Buat Asisten Raffi Ahmad Berang: Bukan Berarti Lu Bisa Nyuruh-nyuruh Gue Juga Kali

"Nggak apa-apa tenang aja, ini kalau amit-amit ya, kalau ada yang bergejala atau apa, kita langsung evakuasi ke apartemen," kata Raffi Ahmad.

"Apartemen aku kan banyak, nanti satu-satu kita kasih makan, kita karantina, kirimin vitamin, kita supply kebutuhannya," lanjutnya untuk menenangkan sang istri yang dari tadi panik menunggu hasil test swab.

Tak berapa lama setelah itu, Merry datang mendekati kedua orang tua Rafathar.

Sembari menggunakan masker, Merry mengaku sedang tidak enak badan dan ingin beristirahat.

Baca Juga: Dibela-belain Ngambek Hingga Mogok Kerja Gegara Tak Kunjung Dibelikan Rumah, Asisten Raffi Ahmad Ternyata Orang Tajir di Kampung, Punya Tanah Sampai 1000 Meter!

Melihat hal itu, Nagita Slavina yang sedari tadi panik pun langsung menyuruh Merry untuk masuk ke dalam kamar dan mengurangi kontak fisik dengan orang lain.

"Jangan deket-deket dulu sana masuk kamar aja, udah sana masuk kamar aja," ujar Nagita Slavina kepada Merry.

Merry pun menuruti perintah sang bos dan langsung berbaring di kamar.

Seolah mencari kesempatan dalam kesempitan, Merry pun memanfaatkan hal itu untuk menyuruh-nyuruh ART di rumah Sultan Andara untuk melayaninya.

Baca Juga: Ngotot Enggan Menikah Walau Dijanjikan Rumah oleh Raffi Ahmad, Merry Rupanya Memiliki Trauma yang Membuatnya Takut Menjalani Rumah Tangga : Aku Nggak Mau Kayak Bapak dan Kakakku

"Wah enak juga ya begini, apalagi bentar lagi aku pindah ke apartemen, makanan dikasih apa-apa dikasih," ucap Merry yang tak disangka didengar oleh ART Sultan Andara, Rika.

Rika pun mengadukan niat terselubung Merry kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Ya, Merry ternyata berbohong dengan pura-pura sakit demi menikmati fasilitas berupa apartemen mewah milik Raffi Ahmad.

"Oh jadi dia cuma ngerjain kita, awas ya.

Baca Juga: Dibela-belain Ngambek Sampai Berhenti Jadi Asisten, Merry Akhirnya Benar-benar Akan Dibelikan Rumah oleh Raffi Ahmad, Suami Nagita Slavina : Tapi Harus Nikah Dulu!

"Pak bu, ternyata Om Merry itu cuma pura-pura biar dia ini pindah ke apartemen tadi saya denger pak dia ngomong," adu Rika kepada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina.

Mendengar hal itu, sontak Raffi Ahmad dan Nagita Slavina pun dibuat murka.

"Tuh kan pikiran gue bener, kacau dia cuma mau memanfaatkan doang. Jangan ni kalau masalah Covid-19 jangan dibercandain," kata Raffi Ahmad.

"Enggak lucu bercandanya, sensitif nih," timpal Nagita Slavina.

Baca Juga: Baru Terungkap ke Publik, Raffi Ahmad Ternyata Pernah Pacaran Diam-diam dengan Sosok Ini, Nagita Slavina Berikan Reaksi Tak Terduga Saat Mendengar Namanya

Malu kebohongannya terbongkar, Merry pun meminta maaf kepada bosnya.

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube

Baca Lainnya