Ogah Main-main Bangun Rans Entertainment, Raffi Ahmad Tak Segan Bayar Pegawai Baru Rp 12 Juta, Punya 100 Karyawan, Termasuk Bos TV yang Pilih Ikut Raffi

Selasa, 01 Desember 2020 | 11:00
Tangkap layar YouTube/Hotman Paris Show

Ogah Main-main Bangun Rans Entertainment, Raffi Ahmad Tak Segan Bayar Pegawai Baru Rp 12 Juta, Punya 100 Karyawan, Termasuk Bos TV yang Pilih Ikut Raffi

Sosok.ID- Menjadi artis papan atas tanah air memang membuat kehidupan Raffi Ahmad tak pernah lepas dari sorotan publik.

Meski dikenal sebagai model, pemain film, pemain sinetron, dan presenter, Raffi memang tak pernah mau berhenti mengembangkan kemampuannya di dunia hiburan.

Seperti halnya kehidupan dunia maya yang semakin gencar menggeliat, Raffi pun ogah kentinggalan zaman.

Terbukti ia membuat beberapa akun untuk sekedar bermain vlog yang diunggah di kanal YouTube Rans Entertainment miliknya.

Baca Juga: Honornya Gede Berkat Dibantu Raffi Ahmad Jadi Artis, Dimas Ramadhan malah Keluhkan Hal Ini, Langsung 'Disentil' Sultan Andara: Udah Banyak ya Duitnya?

Rans Entertainment memang baru saja muncul, namun rumah produksi milik pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina itu disebut telah bisa menghasilkan uang miliaran rupiah.

Apalagi setelah menjalani rumah tangga dengan Nagita Slavina, sosok Raffi Ahmad terlihat semakin gita dan eksis di panggung hiburan tanah air.

Di usinya yang terbilang masih muda, Raffi Ahmad sudah hidup dengan gelimang materi.

Beberapa waktu lalu, presenter Ahmad tampak sedang mengobrol dengan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama via video call.

Baca Juga: Satu per Satu Dilepeh Teman Tajirnya Pasca Bebas dari BNN,Raffi Ahmad Sebut Cuma Sosok Ini yang Berani Kasih Utangan Miliaran Padanya: Dia Doang, Gila!

Andhika pun bertanya kepada Raffi terkait nasib para karyawan di tengah pandemi Virus Corona.

"Lu karyawan lu tadinya berapa terus karena Covid ini jadi berkurang berapa atau lu pertahankan semua?" tanya Andhika sebagaimana dikutip dari kanal YouTube Billy Syahputra, Kamis (7/5/2020).

Suami Nagita Slavina itupun mengatakan Rans Corp setidaknya memiliki karyawan hampir mencapai angka 100 orang.

Dan saat pandemi ini, ada beberapa karyawan yang Raffi rumahkan.

Baca Juga: Kata Cerai Nyaris Selalu Terucap Tiap Kali Ribut dengan Raffi Ahmad, Isi Hati Nagita Slavina Sesungguhnya pada sang Suami Dibongkar Sosok Ini: Ada Cemas

Namun, hal itu bukan semata-mata karena Virus Corona akan tetapi lebih ke penilaian performa.

"Sebenernya kalau karyawan beberapa divisi banyak, kita mungkin ada hampir 100 karyawan untuk Rans Corp, sama artinya sama drivernya," jawab Raffi.

"Tapi kalau pengurangan karyawan itu bukan karena Covid sih sebenernya, karena ada beberapa yang memang ya kita memang udah apa ya, sesuai performa aja," jelasnya.

"Tapi kalau Covid ada beberapa yang dirumahkan yang kita enggak bisa apa-apain lagi gimana. Tapi paling dari total keseluruhan enggak nyampai 20 persen," tegasnya.

Baca Juga: Ayahnya Gila Kerja, Rafathar dalam Kondisi Sakit Sodorkan Celengan Miliknya Demi 'Menghidupi' Raffi Ahmad agar Tak Kemana-mana: Kangen Sama Papa

Mendengar jumlah karyawan Raffi yang cukup banyak, Andhika lalu menanyakan budget yang dikeluarkan Raffi untuk menggaji para karyawannya.

Akan tetapi Raffi hanya menjawab dengan singkat bahwa pengeluarannya untuk menggaji seluruh karyawan cukup banyak.

"Berapa lu Fi gajinya per bulan?" tanya Andhika.

"Banyak gajinya," ujar Raffi.

Baca Juga: Pantang Setengah-setengah Bantu Makmurkan Hidup Orang, Raffi Ahmad Janjikan Sebuah Apartemen ke Dimas Ramadhan, Sang Sultan Andara Ajukan Satu Syarat: Kalau Nggak Bisa, Ini Buat yang Lain

Di saat yang hampir bersamaan ternyata Billy Syahputra yang berada di dekat Raffi gatal dan ingin nimbrung dalam percakapan tersebut.

Tanpa basa-basi, Billy mengatakan bahwa gaji untuk satu karyawannya Raffi saja mencapai 10 hingga 12 juta.

Mendengar hal itupun, Raffi langsung protes dan mengatakan bahwa apa yang diungkap Billy terlalu kecil.

Billy menambahkan itupun hanya golongan karyawan yang masih terbilang baru bergabung dengan Raffi.

Baca Juga: Hilang Bak Ditelan Bumi, Mantan Pacar Raffi Ahmad Ini Tiba-tiba Kejutkan Publik dengan Kabar Perceraian, Padahal Sudah 8 Tahun Jalin Rumah Tangga

"Tadi gue nanya satu karyawan aja katanya gajinya 10 sampai 12 juta gokil enggak, satu karyawan," sahut Billy.

"Kok 12, murah banget sih?" protes Raffi.

"Kan yang baru, yang baru datang," ujar Billy menambahkan.

"Gokil satu karyawan itu aja yang baru kerja beberapa bulan 10-12 juta," imbuhnya.

Lebih lanjut lagi, Billy membeberkan bahwa ada satu pejabat stasiun TV yang juga menjadi karyawan Raffi.

Baca Juga: Nikmat Ketenaran Bisa Didapat Secepat Kilat Berkat Domplengan Raffi Ahmad, Dimas Ramadhan dapat Pesan Menohok dari Sosok Ini: Jangan Tiba-tiba Bikin YouTube Sendiri

Padahal di televisi gaji ditaksir samai 40 sampai 50 juta rupiah.

"Lu bayangin ada bos TV tadi gua ketemu, ini itungannya kelasnya udah kadiv (kepala divisi), dia sekarang udah masuk Rans Entertainment," ujar Billy.

"Di TV aja dia gajinya 40 sampai 50 juta, gokil enggak," imbuhnya.

"Sekarang kita ngomong apa adanya aja bener enggak," tandasnya.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : YouTube, Grid.ID

Baca Lainnya