Bak Siram Bensin ke Kobaran Api, Calon Putra Sambungnya Masih Panas Gegara Kedekatannya dengan sang Ibu Kandung, Vicky Prasetyo Justru Koar-koar Bakal Lakukan Foto Pre-wedding dengan Kalina Ocktaranny

Minggu, 29 November 2020 | 19:00
Kolase Instagram/@kalinaocktaranny dan @@azkacorbuzier

Kalina Ocktaranny, Vicky Prasetyo, dan Azka Corbuzier

Sosok.ID - Siapa yang tak mengenal sosok Vicky Prasetyo?

Presenter sekaligus pelawak ini semakin dikenal seiring hobinya yang doyan gonta-ganti pasangan.

Bahkan, Vicky Pasetyo mengaku telah menikah sebanyak 24 kali.

Baru-baru ini Vicky Prasetyo kembali menjadi buah bibir di masyarakat karena menjalin hubungan asmara dengan janda Deddy Corbuzier, Kalina Ocktaranny.

Baca Juga: Cintanya Terkatung-katung Usai Kalina Ocktaranny Kepincut Vicky Prasetyo, Mantan Pacar Ngaku Masih Sayang Janda Deddy Corbuzier: Nggak Secepat Itu Sembuh

Kendati banyak yang mengira hubungan mereka hanya sebuah settingan, namun tampaknya jalinan asmara yang mereka jalani benar-benar serius.

Sebab, baru-baru ini Vicky Prasetyo berkoar-koar akan melaksanakan foto pre-wedding.

Hubungan mereka yang akhir-akhir ini mengakibatkan ketidakharmonisan antara Kalina dan anaknya justru membuat Vicky dan Kalina kian serius.

Hal tersebut diungkap Vicky Prasetyo di akun Instagram-nya.

Baca Juga: Mabuk Kepayang Disihir Cinta Duda Beranak 4, Kalina Ocktaranny Mukanya Merah Akui Vicky Prasetyo Jago Ciuman Hingga Bikin Betah: Nggak Usah Dinilai!

Dia mengunggah foto bersama Kalina dan fotografer sekaligus YouTuber, Rio.

"Persiapan menuju praywhite 12 Desember bersama pakar etimologi foto @riomotret," tulis Vicky dikutip Kompas.com lewat akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777, Minggu (29/11/2020).

Di sesi pre-wedding nanti, Vicky menyebut Kalina akan mirip dengan Pai Su Chen, pemeran siluman ular putih dalam film White Snake Legend.

"Jadi pai su chen yaa sayang, @kalinaocktaranny," lanjut Vicky.

Baca Juga: Sebut Kalina Ocktaranny Sudah Minta Restu Padanya, Ibunda Vicky Prasetyo Beri Wanti-wanti Janda Deddy Corbuzier agar Tak Salah Menafsirkan Putranya: Kita Tuh Keadaannya Kayak Gini

Kalina kemudian membagikan ulang unggahan tersebut.

Kalina membetulkan lafal pre-wedding di unggahan Vicky sebelumnya.

"Pre-weeeedddd sayaaaaang," ungkap Kalina.

Sebelumnya, Vicky telah meminta maaf pada Azka Corbuzier lantaran kedekatannya dengan Kalina Oktarani membuat hubungan Kalina dan Azka menjadi panas.

Baca Juga: Silat Lidah Vicky Prasetyo Bikin Kalina Ocktaranny Dimabuk Cinta, Denny Darko Geleng-geleng Kepala Ramal Nasib Asmara Keduanya: Endingnya Bisa Sial

Presenter ternama ini juga menyesali sikap Kalina yang curhat di media sosial.

(Vincentius Mario)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Kian Serius, Vicky Prasetyo dan Kalina Ocktaranny Siap Foto Pre-wedding 12 Desember 2020"

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Kompas.com

Baca Lainnya