Jessica Iskandar Bukan Satu-satunya, Wanita Bule Ini yang Pertama Ditinggal Richard Kyle Setelah 6 Tahun Jalin Hubungan, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan!

Sabtu, 28 November 2020 | 16:00
Instagram Ailey Macqueen/Jessica Iskandar

Jessica Iskandar Bukan Satu-satunya, Wanita Bule Ini yang Pertama Ditinggal Richard Kyle Setelah 6 Tahun Jalin Hubungan, Ternyata Bukan Sosok Sembarangan!

Sosok.ID-Jelang pernikahan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, kabar mengejutkan pun datang dari pasangan tersebut.

Keduanya gagal melangsungkan pernikahan, padahal sudah mempersiapkan segala persiapan dengan matang. Pesta pertunangan bahkantelah dilangsungkan dengan mewah dan megah pada Sabtu (15/6/2019) lalu.

Namun apa yang dilakukan oleh Richard Kyle pada Jessica Iskandar ternyata pernah dialami oleh sosok wanita lain.

Baca Juga: Curhat Soal Ludwig yang Tiba-tiba Menghubungi Gegara Hal Ini, Jessica Iskandar Sukses Buat Sahabatnya Ikut Kebakaran Jenggot, Ashanty: Itu Jahat Banget

Wanita tersebut tak lain adalah mantan pacar Richard yang telah sempat jalin hubungan serius sampai 6 tahun

Meski telah miliki hubungan asmara cukup serius, namun Richard justru pergi meninggalkan wanita tersebut.

Siapakah wanita tersebut?Melansir dari GridHot.ID, berikut 6 fakta mantan pacar Richard Kyle yang batal dinikahi.

Baca Juga: Dengar Curhatan Jessica Iskandar yang Dihubungi Ludwg, Ashanty Emosi Saat Mantan Kekasih Jedar Menanyakan Soal Anak: Dulu Nggak Ngakuin!

1. Berprofesi sebagai presenter, producer dan aktris.Ailey Macqueen memang terdengar asing di telinga publik Indonesia, namun ternyata ia bukanlah orang asing di salah satu rumah produksi ini.

Selain itu, wanita bule cantik ini ternyata pernah miliki hubungan istimewa dengan Richard Kyle selama 6 tahun.

Jarang terekspose, rupanya Ailey bekerja di sebuah rumah produksi bernama Omni Media Film.Rumah produksi tersebut bergerak dibidang pembuatan video marketing bagi berbagai perusahaan.

Baca Juga: Syok Sendiri Lihat Wanita dalam Video Mesum Dimiripkan Dengannya, Jedar Tertawa, Iis Dahlia: Jelas Bukan Dalam sebuah kolom komentar unggahan Instagram miliknya, Ailey mengaku sering ikut casting sebelum berada di posisinya sekarang.

"I remember the days. So many castings there. Saw you on several occasions too. Did we cast for The Trek here as well!?? ( Aku ingat hari-hari itu. Begitu banyak casting di sana. Aku melihatmu di beberapa kesempatan. Apakah kita melakukan casting untuk The Trek juga?)," tanya akun @tyclonex."YUP! Town in Town was where it was at! Haha so many faxes with maps for castings in this hood! I did my casting for The Trek near Nanglinchee (Ya, dari kota satu ke kota lain. Haha begitu banyak faks dengan denah lokasi casting. Aku ikut casting untuk The Trek di dekat Nanglinchee)," jawab @aileymacqueen.

Instagram @aileymacqueen

Ailey Macqueen

2. Sosok yang Suka BerpetualangWanita cantik berambut pirang itu ternyata cukup sering wira-wiri ke Dubai, Inggris dan Bangkok, Thailand.Bahkan saat memiliki hubungan istimewadengan Richard, Ailey juga kerap bertualang di berbagai daerah di Indonesia.

Dalam unggahan tanggal 15 Mei 2013, Richard dan Ailey tampak berlibur ke Italia.Keduanyapun menyempatkan berkunjung ke air mancur Trevi yang legendaris di Roma.Tak hanya itu, Richard dan Ailey juga menikmati senja di pulau Capri, Italia.

Baca Juga: Akui Kebaikan Jessica Iskandar, Richard Kyle Akhirnya Ungkap Alasannya Pilih Putuskan sang Mantan Meski Tinggal Selangkah Naik Pelaminan: Nggak Nyambung

Instagram @aileymacqueen

Ailey dan richard Kyle

3.Sosok yang Pintar berdansaSebuah unggahan pada 6 November 2012, Ailey dan Richard tampak serasi dengan gaun dan jas.

Unggahan itu, Ailey menuliskan caption "Prom Kids", yang berarti anak-anak pesta dansa.Postingan dua tahun kemudiantepatnya pada tahun 2015, keduanya sangat serasi saat menghadiri sebuah pesta.

Baca Juga: Setelah Batal Nikah dan Memutuskan Pindah ke Bali, Jessica Iskandar Kagetkan Publik Saat Ungkap Keinginan Pamit dari Dunia Hiburan: Mau Fokus Jadi Ibu

Instagram @aileymacqueen

Ailey dan Richard saat menghadiri pesta dansa

4.Hubungan Asmara kandas di tahun ke-6 asmara merekaRichard dan Ailey telah menjalin hubungan selama kurang lebih 6 tahun.Hal ini terlihat dari sebuah unggahan dimana keduanya merayakan aniversary yang ke enam.

Pada masa itu, Ailey tampak tak sungkan menunjukkan perasaannya pada sang kekasih melalui sebuah unggahan.

Baca Juga: Bikin Curiga, Jedar Cuma Pake Kemben Kepergok Kamera Berduaan dengan Richard Kyle yang Telanjang Dada di Semak-semak, Balikan?

Instagram @aileymacqueen

Ailey merayakan aniversarry hubungannya bersama Richard

5.Selalu dapat kejutan dari Richard KyleAiley pernah mengungkapkan bahwa dirinya cukup beruntung punya kekasih seperti Richard Kyle.

Di hari pertama minggu perayaan ulang tahunnya, Ailey bahkan menonton konser Katy Perry di Bangkok bersama Richard.Keduanya tampak sangat bahagia di bangku penonton.

Instagram @aileymacqueen

Richard dan Ailey saat menonton konser Katy Perry di Bangkok

Baca Juga: Move On Baru Selangkah Usai Cintanya Dilepeh Richard Kyle, Jessica Iskandar Diramal Mbah Mijan Bisa Dijulid Netizen Jika Nekat Lakukan Ini: Lebih Baik Tenang Dulu

6. Pernah baper di sebuah pesta pernikahanKedekatan Ailey dan Richard sempat membuat keduanya baper saat menghadiri sebuah pesta pernikahan.Ailey bahkan sempat digendong oleh Richard selayaknya pengantin baru."We got carried away.... (quite literally!) (Kami terbawa .... (secara harfiah!))," tulis @aileymacqueen.

Instagram @aileymacqueen

Ailey dan Richard

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Instagram, GridHot.ID

Baca Lainnya