Hilal Pernikahan Semakin Tampak Jelas, Ayu Ting Ting Kepergok Datangi Butik Anne Avantie, Kebaya Pengantin Ini Jadi Sorotan Netizen: Duh Nggak Sabar Liat Ayu yang Pakai

Sabtu, 28 November 2020 | 18:13
Kolase gambar Instagram/@ayutingting92 dan tangkap layar Instagram/@el_qissyoufans12

Ayu Ting Ting kepergok datangi butik Anne Avantie, kebaya pengantin ini jadi sorotan, untuk acara pernikahan dengan Adit Jayusman?

Sosok.ID - Hubungan pedangdut Ayu Ting Ting dengan sang kekasih, Adit Jayusmanmemang tengah menyita perhatian publik.

Sebab, Adit Jayusman digadang-gadang akan segera mempersunting Ayu Ting Ting.

Hilal pernikahan Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting pun seolah semakin tampak jelas.

Setelah beredar video ketika Ayu Ting Ting berada di butik perancang busana Anne Avantie.

Baca Juga: Sampai Sekarang Tutupi Soal Enji Pada Sang Anak, Ayu Ting Ting Ketahuan Minta Keluar Bilqis Saat Bicarakan Soal Mantan Suami: Tuh Kan Jadi Disebut

Penampakan sepasang baju pengantin di butik Anne Avantie pun menjadi sorotan lantaran dicurigai disiapkan untuk pernikahan sang biduan.

Meskibaru beberapa bulan menjalin hubungan, putri Abdul Rozak itu tampaknya telah mantap untuk menjalani ikatan rumah tangga dengan duda beranak satu tersebut.

Bahkan, dalam berbagai kesempatan baik keluarga Ayu Ting Ting maupun Adit Jayusman terlihat begitu dekat dan kerap menghabiskan waktu bersama.

Sebuah video yang diunggah di akun fanbase Ayu Ting Ting bernama @el_qissyoufans12, Sabtu (28/11/2020). Ayu tepergok sedang melakukan fitting di butik milik designer ternaman Anne Avantie.

Baca Juga: Baru Juga Bahagia Sudah Dibombardir Ramalan Buruk, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Disebut-sebut Tak Bakal Terjadi: Cuma Mimpi!

Dalan unggahan tersebut Ayu nampak ditemani oleh putri semata wayangnya Bilqis Khumaira Razak.

"Kemarin si cute with bunda @ayutingting92 main ke butik bunda Anne Avantie, kira-kira fitting buat apa ya? Penasaran. Doain guys apapun itu semoga lancar semuanya dan jangan tanya untuk apa, nanti juga tau," tulis akun tersebut.

Terlihat dalam video tersebut Ayu dan Bilqis baru saja keluar dari satu ruangan tempat pengunjung biasa melakukan fitting baju.

Walau tak menyebutkan dengan jelas maksud kedatangannya, para warganet justru dibuat salah fokus dengan sepasangan pakaian pernikahan berwarna putih yang dipajang dalam ruangan yang baru saja dimasuki Ayu.

Baca Juga: Pasang Janur Kuning Saja Belum Sudah Disebut Halu, Pernikahan Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman di Tahun Depan Diramal Sosok Ini Takkan Terjadi: Hanya Mimpi!

"Pasti itu kebaya Ayu di manekin. Duh ga sabar liat ayu yang pake,"tulis salah satu warganet.

Beberapa waktu lalu, pedangdut tersebut juga diketahui telah melakukan meeting dengan sebuahwedding organizer.

Dilansir melalu unggahan story di akun instagram @ingeayelia Sabtu (21/11/2020), mereka bertemu secara langsung di De Halu Cafe milik Ayu Ting Ting.

Adapun Inge Ayelia sendiri adalah owner dari wedding organizer bernama sista wedding organizer.

Baca Juga: Jadi Janda Muda dan Digandrungi Banyak Pria, Sejak Muda Ayu Ting Ting Sudah Doyan Rayu-rayu, Sosok Terdekat Bongkar Fakta: Demi Allah Ini Saya Ngomong

Mereka juga bertugas mengurusi pesta pernikahan Nathalie Holscher dan Sule pada 15 November lalu.

Dalam video yang diunggah Inge, terlihat Ayu dan Syifa sedang mencicipi kue sambil mengomentari rasa dari makanan tersebut dalam satu ruangan di De Halu Cafe.

"Enak kak, " ucap Syifa.

"Berarti udah ditester approved by Syifa, " sahut Inge.

Baca Juga: Bilqis Khumairah Bakal Punya Saudara Jika Ayu Ting Ting Jadi Dipinang Adit Jayusman, Sikap sang Biduan pada Calon Anak Tiri Langsung Jadi Omongan Netizen

Penasaran dengan kue yang sedang dimakan Syifa, Ayu kemudian menghampiri adiknya itu untuk mencobanya.

"Coba, lu apa itu de?," tutur Ayu sambil kemudian menanyakan jenis makanan lainnya.

Meski tak menyebutkan secara pasti maksud dari pertemuannya dengan wedding organizer tersebut, tak sedikit para warganet yang mengharapkan kabar bahagia dari Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting.

"Ternyata mereka lagi meeting sama kang WO. Ini antara ngomongin wedding aydit atau lagi ngomongin ultah Bilqis karena mereka bika jasa party anak-anak juga, apapun itu doakan yang baik-baik aja ya ," tulis akun instagram fanbase Ayu dan Adit, @ayditcouple.

Baca Juga: Mentang-mentang Mau Dihalalin Adit Jayusman Langsung Lupa Kegagalan di Masa Lalu, Ayu Ting Ting Disemprot Iis Dahlia: Cukup yang Dulu-dulu aja!

"Amiinn, apapun yang diurus atau apapun yang sedang direncanakan dapat berjalan dengan lancar," timpal warganet lainnya.

Sementara itu, kedua orang tua Adit Jayusman dan Ayu Ting Ting juga kedapatam sedang menghabiskan malam minggu bersama di tempat tersebut.

Hal itu diketahui dari unggahan instagram Umi Kalsum @mom_ayting92_ yang membagikan sebuah foto berisi kebersamaan keempatnya di De Halu Cafe.

"@bsdettie malam mingguan @dehalucafe, " tulisnya pada unggahan tersebut.

Baca Juga: Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman Makin Lengket, Nikita Mirzani Blak-blakan Bongkar Sikap Tak Biasa Pacar Ayu, Niki: Kalau Udah Kedenger Pasti Buruk Gitu Kan..

Keempatnya bahkan terlihat kompak dengam berpose mengangkat satu ibi jari mereka ke arah kamera.

(Danti Ayu Sekarini)

Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Penampakan Baju Pengantin Ayu Ting Ting dan Adit Muncul, Kode Susul Shaheer Sheikh

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Banjarmasinpost.co.id

Baca Lainnya