Dijebloskan ke Sel Tahanan Pria, Millen Cyrus Nangis Tersedu-sedu: Saya Salah, Saya Minta Maaf, Jangan Pakai Narkoba seperti Saya

Kamis, 26 November 2020 | 13:15
Instagram/millencyrus

Millendaru alias Millen Cyrus

Sosok.ID - Millen Cyrus atau yang bernama asli Millendaru Prakasa, ditetapkan sebagai tersangka usai mengonsumsi narkoba.

Millen dikenal sebagai transgender dengan penampilan cantik bak wanita tulen.

Ia menyusul rekan sesama transpuan, Lucinta Luna yang juga mendekam di balik sel penjara karena kasus yang sama.

Dikutip dari Nakita.ID, sebelumnyaMillen Cyrus mengaku akan berusaha menunjukkan prestasi yang ia raih meski tampil dengan wajah baru.

Baca Juga: Millen Cyrus Dijebloskan ke Sel Pria, Kok Lucinta Luna di Sel Wanita? Sama-sama Transgender dan Positif Narkoba

Namun sayang seribu sayang, niat baiknyajustru terhalang dengan kabar tak sedap soal penangkapannya.

Terjerat kasus narkoba, Millen diamankan oleh pihak kepolisian di sebuah hotel.

Keponakan Ashanty itu ditangkap ReserseNarkobaPolres Pelabuhan Tanjung Priok di Ancol, Jakarta Utara, Minggu (22/11/2020).

Saat penggeledahan ditemukan sejumlah barang bukti alat isap sabu, plastik berisi kristal dengan berat bruto 0.36 gram, serta 1 botol minuman keras Black Label sisa.

Baca Juga: Tersedak Ludah Sendiri, Denny Sumargo Gelagapan saat Dengar Jawaban Millen Cyrus soal Pasangan Nikah, sang Selebgram: Penginnya Gini...

Ditangkap dengan seorang pria lainnya, Millen Cyrus rupanya lakukan transaksi narkoba dengan OR yang kini masih dalam pencarian.

Seperti dimuatGrid.IDuntuk kronologi, polisi mengaku mendapatkan informasi terkait adanya transaksi narkoba di sebuah hotel dan segera melakukan penggeledahan.

Saat digeledah Millen Cyrus sendiri sedang ada di kamar mandi.

Millen saat itu sedang berada di kamar nomor 820 bersama satu orang pria inisial JF.

Baca Juga: Ngakunya Suka dan Sempat Pacaran dengan Laki-laki, Millen Cyrus Buat Aurel Hermansyah Syok Saat Tunjukkan Foto Gebetannya Saat Ini: Cewek Ya?

Dalam tayanganIntens InvestigasiSenin (23/11/2020), Millen Cyrus yang kini diamankan oleh pihak kepolisian mengutarakan permohonan maafnya.

Youtube/Intens Investigasi

Millen Cyrus ungkap permohonan maaf dengan linangan air mata.

Tak kuasa tahan air mata, Millen tampak menunduk dan sesekali terisak.

"Saya sangat meminta maaf untuk keluarga saya, mama dan adik saya, keluarga besar saya dan teman-teman saya," kata Millen.

"Terima kasih kepada pak Kapolres dan semua tim. Saya salah, saya memakai.

Baca Juga: Sengaja Pakai Celana Dalam Ketat Sampai Harus 'Diselipin', Perjuangan Millen Cyrus Tampil Pakai Bikini Bikin Ashanty Cengo: Ada Triknya Coba!

(Wartakotalive.com/Arie Puji Waluyo)

Millen Cyrus ketika dihadirkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Senin (23/11/2020). Millen Cyrus ditangkap polisi karena kasus sabu-sabu, Minggu (22/11/2020) dini hari.

"Saya sudah sering, memakai alkohol dan menggunakan barang itu. Saya salah dan untuk semuanya jangan ditiru. Terima kasih pokoknya jangan beli narkoba," ungkap Millen.

Ungkap permohonan maaf, Millen berpesan pada semua orang untuk tidak membeli narkoba dan meniru dirinya.

Diungkap oleh pihak kepolisian jika Millen Cyrus belum lama mengonsumsi narkoba.

"Baru 3-4 kali beberapa bulan ini," terang Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok AKBP Ahrie Sonta.

Baca Juga: Kaget Keponakan Laki-lakinya Pakai Bikini, Ashanty Curiga Millen Sudah Operasi Kelamin: Kasihan Almarhum Papanya

Disebutkan Millen Cyrus bahkan sudah gunakan narkoba saat di Bali.

"Kemarin di hotel, di Bali, di Jakarta," terang pihak kepolisian.

Baca juga:Bukan Cuma Farhat Abbas yang Kritik Kehadiran Presiden Jokowi, Ernest Prakasa juga Hujat Akun Sekretariat Negara karena Publikasikan Pernikahan Aurel dan Atta: Apa Urusannya Sama Negara Woy!

Untuk penahanan sendiri, Millen Cyrus ditempatkan pada sel tahanan khusus untuk pria sesuai dengan identitas yang tercantum di KTP.

Meski sama-sama transgender, nasibnya berbeda dengn Lucinta Luna yang mendekam di sel untuk wanita.

Artikel ini telah tayang di Nakita.ID dengan judul: Terima Nasib Ditempatkan di Sel Tahanan Pria, Millen Cyrus Tak Kuasa Tahan Air Mata Ungkap Permohonan Maaf dan Beri Pesan Ini

(Ela Aprilia Putriningtyas)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya