Bak Petir di Siang Bolong, Ridho Bongkar Kisah Rizki DA Dihasut hingga Nyaris Jual Rumah dan Mobil sebelum Nikahi Nadya Mustika

Senin, 23 November 2020 | 19:00
Tribunnewsmaker

Rizki D'Academy dan Nadya Mustika

Sosok.ID - Diterpa berbagai isu kehidupan rumah tangga, Rizki D'Academy menyimpan kisah tak menyenangkan sebelum nikahi Nadya Mustika.

Ia mengaku sempat dipengaruhi oleh seseorang, yang bahkan merenggangkan hubungannya dengan sang kembaran, Ridho D'Academy.

Sosok tersebut masuk dalam kehidupannya, membuat Ridho merasa kehilangan pribadi Rizki yang dahulu.

Diakui Ridho, sebelum kembarannya menggelar acara perkawinan dengan Nadya Mustika Rahayu, komunikasinya dengan Rizki bermasalah.

Baca Juga: Gosipnya Tak Diundang di 4 Bulan Syukuran Bayinya Sendiri, Rizki DA Jawab Soal Penyesalan Nikahi Nadya Mustika

Hal itu disampaikan Ridho dalam acara 'Bukan Bisik Bisik' yang tayang Rabu (18/11/2020), dan diunggah ulang di kanal YouTube Trans7 Official, dilansir via Nakita.ID.

"Ido menyesal pada saat itu komunikasinya buruk setelah ada orang yang masuk ke kita berdua," ungkap Ridho mengisahkan.

Masuknya sosok tersebut membuatnya seolah kehilangan saudaranya, Rizki DA.

"Aku merasa itu jauh banget dan untuk mikirin kerjaan aja itu udah sampai enggak pernah ngobrol, bahkan ngobrol tentang pribadi aja jarang saat itu," kata Ridho.

Baca Juga: Kasus Perceraiannya dengan Nadia Mustika Rahayu Disebut Settingan, Ketua RW di Lingkungan Rumah Istrinya Buka Suara Kebiasaan Diam-diam Rizki D'Academy

Ia juga merenungi sikapnya di masa-masa sulit tersebut. Lantaran tak berusaha lebih keras membujuk Rizki agar tak hilang kendali.

Sebab suami Nadya Mustika, kala itu bahkan berniat menjual harta yang dikumpulkan dari peluh kerja keras mereka.

"Ido menyesal juga kenapa harus meninggikan egois, sehingga membuat kita jauh sehingga tidak bisa saling mengingatkan dan menjaga."

"Sampai-sampai Iki pada waktu itu mau jual rumah, jual mobil," tutur Ridho DA.

Baca Juga: Terbongkar! Begini Perjanjian Pranikah Rizki DA dan Nadya, Ada Campur Tangan Mertua Hingga Keduanya Sepakat Pilih Hidup Pisah Rumah

Mendengar cerita Ridho, Rizki pun mengakuinya.

Ia menyadari sikapnya banyak berubah karena pengaruh orang tersebut.

"Jadi komunikasi yang buruk itu sebelum menikah, ada seseorang yang mempengaruhi Iki luar biasa banget sehingga Iki sangat berubah," ungkap Rizki.

Ia menegaskan sosok yang membuatnya terhasut bukan Nadya Mustika, melainkan orang lain.

Baca Juga: Patahkan Isu Rumah Tangga Tak Rukun?Rizki DA Diam-diam Masih Sering Kunjungi Kontrakan Istri, Ketua RW: Kasihan Dia...

Kejadian itu sendiri disebutnya tak ada kaitannya dengan pernikahan, meski Rizki tak menampik mengenal Nadyamelaluiorang tersebut.

"Bukan Nadya, ini enggak ada urusannya pernikahan, sebelum pernikahan," tegas Rizki.

Kiniberkat dukungan dan dorongan orang-orang terdekat, mantan pacar Lesti Kejora telah terbebas dari pengaruh orang yang merenggangkan hubungannya dengan Ridho.

"Pada saat itu, bukan Ido aja yang melarang, tapi orang-orang di sekitar Iki juga menentang banget," ucap Ridho.

Baca Juga: Ditinggal Rizki DA Sibuk Sliweran Jadi Artis di Ibukota, Nadya Mustika Hidup Sendirian di Kontrakan Sempit, Ketua RW Ikut Miris: Kasihan Dia

"Abang juga selalu nasihatin, Ido selalu marah-marah jadi selalu kasih masukan, orangtua di kampung juga kasih masukan," tandasnya.

Sementara itu, seperti diketahui, usai menikah dengan Nadya Mustika Rahayu, rumah tangga Rizki kerap diterpa isu miring.

Kendatidemikian keduanya bertahan dan mengabaikan komentar-komentar buruk yang beredar.

Nadya sendiri diketahui tengah hamil anak pertamanya dengan Rizki, meski di awal kehamilannya pun pria berusia 23 tahun itu meragukan jabang bayinya sendiri. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : Nakita.ID

Baca Lainnya