Semalaman Debat dengan Sule hingga Nyaris Pingsan karena Ucapan Rizky Febian, Nyai Ratu Kidul Sebut Nathalie Holscher Bakal Syok karena 1 Hal Belum Terungkap

Rabu, 18 November 2020 | 14:25
Instagram

Sule, Nathalie Holscher, dan Rizky Febian

Sosok.ID - Kisah cinta Nathalie Holscher dan komedian Sule berakhir di pelaminan pada Minggu (15/11/2020).

Meski kini tampak akrab dengan anak-anak Sule, namun Nathalie Holscher sempat memperdebatkan pertemuan perdananya dengan Rizky Febian.

Dalam sebuah kesempatan, Rizky Febian bahkan melontarkan kata yang diakui Nathalie membuatnya nyaris pingsan.

Dikutip dari TribunnewsBogor.com, Rabu (18/11/2020), Sule menceritakan bahwa ia dan Nathalie sempat berdebat semalaman sebelum pertemuan perdana istrinya dengan Rizky Febian.

Baca Juga: Janjinya Biayai Bulan Madu Sule dan Nathalie Holscher Sudah Terlanjur Dicatat Manajer, Raffi Ahmad Kaget Saat Tahu Jumlah Rombongan yang Bakal Diajak ke Bali: Kok Banyak yang Kang?

"Berdebatnya gara-gara (Nathalie bilang ke Sule) 'jangan di video call doang dong, diketemuin'. Terus akunya enggak ada. Harusnya kan bareng-bareng," ujar Sule.

Sule mengungkap bahwa Nathalie kerap panik sebelum memulai sesuatu.

Nathalie pun membela diri, menyebut kepanikan itu muncul karena ia harus bertemu dengan anak sulung Sule yang juga bakal menjadi anak sambungnya.

"Wajar lah. Ini ketemu anak paling gede. Sedangkan ketemu enggak ada kamu," ujar Nathalie Holscher.

Baca Juga: Baru Juga Sehari Menikah, Sule Dibuat Cemburu dan Tak Berkutik Saat Perhatian Nathalie Holscher Justru Ditujukkan pada Sosok Ini!

Lebih lanjut, dalam sebuah kesempatan saat bertemu dengan Rizky Febian, ada ucapan kakak Putri Delina yang membuat Nathalie syok hingga nyaris pingsan.

Rupanya Nathalie terkejut karena tiba-tiba Rizky memanggilnya dengan sebutan bunda.

"Momen awal manggil bunda itu waktu kita ke mall, ada Aa Iky, baru pulang pemotretan. Nah di situ dia nge-vlog, dia tiba-tiba ngomong tanpa sepengetahuan aku dan kamu," beber Nathalie.

Mendengar panggilan tulus dari calon anaknya, ia pun senang hingga mengaku ingin pingsan.

Baca Juga: Baru 24 Jam Usai Resmi Menikah, Narhali Holscher Ngaku Syok Sampai Hampir Pingsan Dengar Ucapan Anak Sulung Sule: Berat Nggak?

"Guys, Kita memutuskan kalau kita, aku, Ferdy, Rizwan, Putri, memanggil Ateu itu sekarang jadi Bunda."

"Langsung dalam hati, Kamu enggak tahu aku spot jantung. Mau pingsan," aku Nathalie Holscher seraya memegangi dadanya.

Kini keduanya sudah resmi menjadi pasangan suami istri. Yang artinya anak-anak Sule pun sekarang adalah anak-anak Nathalie.

Pernikahan keduanya pun menjadi sorotan paranormal Nyai Ratu Kidul.

Baca Juga: Layak Disebut Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Hadiah Pernikahan Sule dan Nathalie 30 Tiket Pesawat ke Destinasi Liburan Ini!

Dilansir dari Nakita.ID, melalui akun Instagram @titisannyairatukidul_, Nathalie Holscher diramalkan akan menjadi sosok istri dan ibu yang baik bagi Sule dan anak-anaknya.

Kendati demikian, Nyai Ratu Kidul memperingatkan akan ada hal yang mengejutkan Nathalie Holscher.

"Insya Allah istrinya akan jadi istri baik, setia, dan nurut sama suami, bisa dibilang neng Nathalie ini Ashanty ke2," tulis Nyai Ratu Kidul, mengutip Nakita.ID.

"Anak-anak kang Sule juga akan sangat nyaman dan senang punya ibu sambung seperti Nathalie," lanjutnya.

Baca Juga: Di Tengah Acara Ijab Khabul, Raffi Ahmad Tiba-tiba Puji Anak Ketiga Sule yang Tolak Mentah-mentah Endorsment Rp 100 Juta, Ternyata Ini Alasannya!

Nyai Ratu Kidul menyebut, mulanya Nathalie Holscher terpikat dengan Sule karena kesuksesannya.

Namun berangsur-angsur ia benar-benar jatuh hati pada mantan suami mendiang Lina Jubaedah ini.

Hanya saja, ada hal yang akan mengejutkan Nathalie, ungkap Nyai Ratu Kidul.

Itu berhubungan dengan sikap Sule yang masih belum ia ketahui.

Baca Juga: Pintu Kamar Manten Ditunggui Andre Taulany, Nathalie Holscher Gemas Malam Pertama dengan Sule Penuh Ketukan Pintu: Ditanya, Sudah Belum?

Ia pun berharap agar Nathalie dapat menghandle-nya jika suatu saat hal tersebut terungkap di rumah tangganya.

"Cuma, ada 1 sifat kang Sule yang belum dia tahu, dan akan cukup buat Nathalie kaget, tapi semoga bisa mengimbangi dan rukun selalu," tandasnya. (*)

Editor : Rifka Amalia

Sumber : TribunnewsBogor.com, Nakita.ID

Baca Lainnya