Sudah Kelebihan Harta Sampai Bingung Bagaimana Menghabiskannya, Anak Sultan Ini Nekat Cuci Ban Lamborghini Miliknya Pakai Sampanye Seharga Rp 3,7 Juta, Aksinya Sukses Buat Netizen Elus Dada

Rabu, 18 November 2020 | 18:13
Tangkap layar video The Sun

Anak sultan kelebihan harta cuci ban Lamborghini pakai sampanye mahal.

Sosok.ID - Istilah anak sultan saat ini populer digunakan untuk menyebut mereka yang terlahir dari keluarga kaya raya.

Tingkah anak-anak yang kelebihan harta ini pun sering kali menjadi perhatian seiring dengan meluasnya penggunaan media sosial.

Seperti kelakuan anak sultan yang satu ini.

Sebuah video yang menampilan seorang anak miliarder mencuci roda mobil mewah Lamborghini dengan sampanye mahal menjadi viral di media sosial.

Baca Juga: Level Anak Sultan Memang Beda, Nebeng Jalan-jalan Pakai Mobil Teman, Pria Ini Tinggalkan Uang Rp 5 Juta untuk Ganti Bensin

Lelaki bernama Victor Micula (25) tersebut terekam membuka dua botol sampanye kemudian digunakan untuk mencuci ban Lamborghini Urus miliknya.

Video tersebut diunggah melalui TikTok sebagaimana dilansir dari The Sun, Kamis (12/11/2020) pekan lalu.

Victor adalah putra miliarder asal Rumania, Viorel Micula.

Bisnis yang dijalankan Viorel meliputi bisnis kuliner, real estate, media, dan pariwisata.

Baca Juga: Anak Sultan Kelebihan Harta, Heboh Video Siswa Buang-buang Uang Kertas Ratusan Ribu, Dijadikan Tisu Tiolet hingga Disebar dari Gedung Tinggi

Dalam video itu, Victor membuka tutup botol sampanye Moet & Chandon lalu menuangkannya ke ban mobil mewahnya tersebut.

Setelah itu, dia membuka tutup botol sampanye kedua, Cristal, dan menuangkannya ke ban Lambhorgini Urus miliknya tersebut.

Setelah itu, Victor mengambil masker dari sakunya dan mengelap ban yang sudah dituangi sampanye tersebut.

Selain menjadi viral, video tersebut juga dikecam para netizen karena tindakan Victor dianggap sebagai sesuatu yang buang-buang uang dengan alasan yang tidak masuk akal.

Baca Juga: The Real Anak Sultan! Bukan Berlapis Batu Alam atau Keramik, Pagar Rumah yang Terekam di Video Viral Ini Dilapisi Ratusan iPhone 6

Mengaku Penasaran Dalam video itu mengaku penasaran antara dua sampanye mana yang mampu membersihkan roda mobilnya.

"Mari kita lihat mana yang mencuci lebih baik Selain itu, masker tidak boleh dilupakan karena berguna untuk sesuatu," ujar Victor dalam video itu.

Dilansir dari The Sun, sebotol sampanye Cristal bisa dijual hingga 200 poundsterling (Rp 3,7 juta) di Inggris.

Sedangkan sebotol sampanye Moot & Chandon di Inggris biasanya dijual dengan harga sekitar 50 poundsterling (Rp 930.000).

Baca Juga: Anak Sultan Memang Beda, Video Viral Rekam Detik-detik Orang tua Antarkan Tas Sekolah Anaknya yang Ketinggalan di Rumah Naik Helikopter

Menurut laporan, Victor biasa tiba di sekolah dengan helikopter sehingga dia bisa tidur lebih lama di pagi hari.

Victor berasal dari Rumania tetapi telah tinggal di Swiss selama 6 bulan terakhir, menurut outlet media lokal Bihoreanul.

Keluarganya tinggal di Kota Oradea, sebuah kota di barat laut Rumania.

Media Rumania sering melaporkan kenakalan Victor, termasuk saat dia dilarang mengikuti ujian sekolah setelah dia ketahuan menyontek.

Baca Juga: Ucapkan Terima Kasih karena Sudah Diberi Tumpangan, Anak Sultan Ini Tebar Uang Sebesar Rp 5 Juta di Mobil Temannya : Buat Ganti Uang Bensin

Dia juga pernah mengendarai Ferrari di pedestrian untuk berbelanja di toko perhiasan dengan pacarnya, menurut laporan.

Pada 2016 dia dilaporkan telah membeli jet pribadi enam kursi senilai lebih dari 6 juta poundstreling (Rp 111 miliar) dengan uang ayahnya.

(Danur Lambang Pristiandaru)

Artikel ini telah tayang di Kompas.com dengan judul "Cuci Ban Lamborghini dengan Sampanye Seharga Rp 3,7 Juta, Anak Miliarder Ini Banjir Kecaman"

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : KOMPAS.com

Baca Lainnya