Layak Disebut Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Hadiah Pernikahan Sule dan Nathalie 30 Tiket Pesawat ke Destinasi Liburan Ini!

Selasa, 17 November 2020 | 16:13
Instagram @raffinagita1717

Layak Disebut Sultan, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Beri Hadiah Pernikahan Sule dan Nathalie 30 Tiket Pesawat ke Destinasi Liburan Ini!

Sosok.ID - Raffi Ahmad mengutarakan niatnya untuk mentraktir 30 tiket pesawat pulang balik untuk bulan madu Sule dan Nathalie Holscher.

Untuk diketahui, Sule mengaku ingin segera berbulan madu ke Bali setelah menikah dengan Nathalie Holscher.

“Saya tadinya mau keliling dunia, cuma berhubung pekerjaan masih banyak, jadi kita ke Indonesia aja, karena saya masih cinta Indonesia,” kata Sule dilansir dari Rans Entertaiment pada Senin (16/11).

“Mungkin akan ke Bali kali setelah empat hari kita di rumah,” sambungnya.

Baca Juga: Dari Siang Sudah Deg-degan Nanti Malam Pertama dengan Raffi Ahmad, Nagita Slavina Ngaku Malah Dilarang Hubungan Suami Istri Kelar Akad: Nggak Boleh!

Selain itu, ayah Rizky Febian ini juga berniat ke kampung halaman Nathalie di negara Belanda.

Tepatnya, tempat kediaman nenek atau oma dari sang istri.

“Insya Allah tahun depan saya pengen nengok ke rumah oma di Belanda,” aku Sule.

Mendengar keinginan Sule untuk bulan madu ke Bali, Raffi Ahmad pun mengaku akan mentraktir sang sahabat.

Baca Juga: Tak Habis Pikir Dimas Ramadhan Berani Begini, Merry yang Belasan Tahun Kerja Bareng Raffi Ahmad 'Naik Pitam': Kerjaan Lu Apa di Sini! Kok Enak Banget

"RANS Entertaiment akan langsung ngasih hadiah," ucap Raffi Ahmad.

"Widih," ucap Sule dan Nathalie kompak.

"Terima kasih Rans Entertainment. Panji (manajer, red) tolong catat ya," beber Sule.

Sule meminta sang manajer untuk mencatat janji Raffi mentraktirnya.

"Tiket pesawat saya traktir, katanya kalau hotel sudah ada. Berapa orang?" tanya Raffi.

Baca Juga: Ujung Kepala Hingga Kakinya Ditonton Nagita Slavina saat Ganti Baju,Dimas Ramadhan Sodorkan Bagian Tubuhnya Sampai Gigi Histeris: Mau Cium?

Instagram/@ferdinan_sule

Anak-anak Sule beberkan kelakuan ayahnya malam sebelum pernikahan

"29 orang," jawab kru Sule.

"Wah banyak ya tetapi gapapa," aku Raffi Ahmad.

"Ya kan gak cuma berdua, gue orangnya harus rombongan karena anak-anak ikut, keluarga gue dan keluarga dia," imbuh Sule.

"Kirain berdua. Tenang Raffi dan Nagita ngasih hadiah 30 tiket ke Bali pulang-pergi," jelas Raffi Ahmad.

"Terima kasih. The best!" aku Sule.

Baca Juga: Di Tengah Acara Ijab Khabul, Raffi Ahmad Tiba-tiba Puji Anak Ketiga Sule yang Tolak Mentah-mentah Endorsment Rp 100 Juta, Ternyata Ini Alasannya!

Selain itu, secara blak-blakkan, Sule mengutarakan ingin segera mempunyai dua anak dari Nathalie.

“Pengennya dua sih dari dia,” papar Sule.

"Kok cuma dua?" tanya Raffi.

"Ikut keluarga berencana," terang Sule.

Mas Kawin Fantastis Pernikahan Sule

Komedian kondang Sule akhirnya mengikat janji suci dengan Nathalie Holscher.

Baca Juga: Lagi Kemarin Sliweran di TV Jadi Raffi Ahmad KW, Kelakuan Dimas Ramadhan Sudah Bikin Asisten Sultan Andara Sesak Napas: Kerjaan Kamu Apa?

Sule dan Nathalie Holscher merayakan pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi, Jawa Barat, Minggu (15/11/2020).

Rupanya Sule menyerahkan uang Rp 200 juta, perhiasan emas 75 gram, dan seperangkat alat salat sebagai mas kawin.

Dilansir dari Warta Kota, Sule dan Nathalie tampak tampan dan begitu cantik, dengan menggunakan busana pengantin berwarna krem.

Sule tampak gagah mengenakan jas pengantin berwarna krem, dan Nathalie Holscher begitu cantik mengenakan gaun berwarna krem.

Baca Juga: Dari Awal Ramalan Cuma Masuk Kuping Kiri Keluar Kuping Kanan, Raffi Ahmad Bikin Paranormal yang Sebut Rumah Tangganya Bakal Bubar Kicep: Nggak Normal!

Sule menikahi Nathalie Holscher dengan mas kawin yang cukup mewah, yakni uang tunai, perhiasan, hingga seperangkat alat salat.

"Sule bin almarhum Dodo Mulyana, saya kawinkan dan nikahkan engkau dengan Nathalia Holscher Binti Mister Lian Tomana dengan mas kawin seperangkat alat salat, perhiasan emas 75 gram, dan uang tunai sebesar Rp 200 juta dibayar tunai," ucap wali nikah yang tak diketahui namanya.

"Saya terima kawinnya dan nikahnya, Nathalia Holscher Binti Nathalia Holscher binti Mister Lian Tomana dengan mas kawinnya yang tersebut dibayar tunai," jawab Sule mengucapkan ijab kabul dengan lantang dan satu tarikan napas.

Penghulu, saksi, wali, hingga tamu undangan pun ramai-ramai mengabsahkan ijab qobul Sule itu.

Baca Juga: Belum Lama Ikut Sultan Andara, Dimas Ramadhan Sudah Berani Ngelunjak Minta Ini hingga Buat Asisten Raffi Ahmad Berang: Bukan Berarti Lu Bisa Nyuruh-nyuruh Gue Juga Kali

Akad nikah Sule dan Nathalie Holscher ditayangkan di stasiun televisi ANTV dan juga channel Youtube Rans Entertaimen.

Sementara itu, para awak media tidak bisa masuk ke dalam lokasi pernikahan. Awak media mengambil gambar dari balik tembok samping Tsamara Resto.

Diberitakan sebelumnya, kabar kedekatan Sule dengan Nathalie Holscher mulai terendus ketika Nathalie menjadi mualaf pada 22 September 2020 lalu.

Setelah menjadi mualaf, Sule mantap untuk menjadikan Nathalie Holscher menjadi seorang istri, karena hubungan mereka berdua serius dan ingin mengakhirinya ke jenjang pernikahan.

Sebelum bersama Nathalie Holscher, Sule pernah gagal mempertahankan pernikahan dengan mendiang Lina. Mereka menikah di tahun 1997 dan resmi bercerai pada tahun 2018.

Selama 21 tahun menikah, Sule dikaruniai empat orang anak, yaitu Rizky Febrian, Putri Delina, Rizwan Fadhilah, dan Ferdinan Andriansyah. (*)

Artikel ini telah tayang di Tribunjakarta.com dengan judul "Tajir Melintir, Raffi Ahmad Hadiahi Sule dan Nathalie Holscher 30 Tiket Pesawat ke Bali"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : TribunJakarta.com

Baca Lainnya