Pantengi Detik Demi Detik Video Syur Diduga Mirip Gisel, Pakar Telematika Ungkap Keaslian Setiap Adegan Panas di Dalamnya, Roy Suryo: Asli dan Bukan Rekayasa

Sabtu, 14 November 2020 | 14:00
Instagram @gisel_la, @krmtroysuryo2

Pantengi Detik Demi Detik Video Syur Diduga Mirip Gisel, Pakar Telematika Ungkap Keaslian Setiap Adegan Panas di Dalamnya, Roy Suryo: Asli dan Bukan Rekayasa

Sosok.ID - Babak baru kasus video asusila diduga mirip Gisel semakin memanas setelah viral di media sosial.

Meski pelaku penyebar video tersebut telah diamankan pihak kepolisian pada hari Rabu (12/11/2020) kemarin, namun pertanyaan besar masih ada di benak publik.

Pertanyaan tersebut adalah mengenai kebenaran siapa sosok pemeran di dalam video tak senonoh tersebut.

Meski penyanyi dengan nama lengkap Gisella Anastasia dikait-kaitkan dengan sosok pemeran wanita, tetapi hal itu belum bisa dibuktikan.

Baca Juga: Dicecar Banyak Pertanyaan Oleh Polisi, 2 Pemilik Akun Penyebar Video Panas Mirip Gisel Ngaku Hanya Demi Hadiah, Kok Bisa? Begini Penjelasannya

Bahkan mantan istri Gading Marten pun menolak mentah-mentah tuduhan yang ditujukan pada dirinya.

Tak hanya mengamankan pelaku, tetapi pihak kepolisian kini telah mengantongi motif dibalik penyebaran video panas tersebut.

Publik pun semakin dibuat penasaran atas viralnya video dengan adegan dewasa tersebut.

Tak sedikit pula pakar mikro ekspresi maupun pakar telematika yang ikut mengomentari.

Baca Juga: Sudah Jatuh Tertimpa Tangga, Rugi Bandar Usai Namanya Terseret dalam Video Syur Mirip Dirinya, Gisel Kini Didesak Minta Maaf oleh Komnas PA, Bakal Kehilangan Hak Asuh atas Gempi?

Salah satunya adalah mantan Menteri Pemuda dan Olahraga, Roy Suryo yang juga merupakan pakar telematika.

Roy diketahui ikut berkomentar mengenai viralnya video diduga mirip Gisel tersebut.

Melalui akun media sosialnya, Roy Suryo mengatakan telah meneliti adegan detik demi detiknya.

Pernyataan mengejutkan pun dilontarkan Roy Suryo setelah mengamati video vital tersebut.

Baca Juga: Belum Percaya Sepenuhnya, Mbah Mijan Pertanyakan Sikap Gisel Saat Klarifikasi Video Mesum yang Diduga Mirip Dirinya: Ini Jadi Kayak Teaser Gitu?

YouTube Instens Investigasi

Roy Suryo bongkar analisisnya soal video syur mirip Gisel

Menurutnya, video yang berdurasi 19 detik itu, Roy Suryo meyakini bahwa video itu asli.

Bahkan menurut pengamatan Roy Suryo, video Gisel tersebut merupakan video hasil re-take atau bukan video tempelan.

Hal tersebut dijelaskan Roy Suryo di akun Twitternya di @KRMTRoySuryo2, Sabtu (14/11/2020).

Dijelaskan kembali oleh Roy Suryo, dirinya menemukan sesuatu di detik ke 8 dan 14 pada video Gisel yang tersebar di Twitter dan media sosial (medsos) lainnya.

Baca Juga: Gisel Bisa Tidur Nyenyak, Akhirnya Polisi Amankan Pemilik Akun Twitter Penyebar Video Panas Mirip Dirinya Berinisial PP

Diungkap Roy Suryo, detik ke 8 dan 14 di video Gisel itu, ditemukan adanya flare lampu yang menandakan apabila video tersebut asli.

Dalam unggahannya, Roy Suryo mengunggah kembali video Gisel tersebut namun sudah dalam keadaan cropping atau terpotong pada bagian bawah.

"Tweeps, Meski "Video 19dtk mirip Artis GA" yg beredar ini adalah hasil Re-Take, namun ini tetap Video ASLI & Bukan Rekayasa, karena di Detik ke 8 & 14 terdapat FLARE Lampu, Tanda BUKAN Fake Video / Tempelan. Catatan: Video ini sengaja diCROP / sensor sesuai UU Pornografi No 44/08" tulis akun @KRMTRoySuryo2.

Baca Juga: Ogah Lagi Tutup-tutupi, Gading Marten Akhirnya Ungkap Kebiasaan Gisel Saat Dirinya Pulang ke Rumah Hingga Pilih Bercerai: Mau Pulang Udah Bete, Percuma

Twitter @KRMTRoySuryo2

Tangkapan layar unggahan Roy Suryo yang memperlihatkan bukti kemiripan Gisella Anastasia dengan pemeran video syur mirip Gisel.

Kini pun publik semakin dibuat penasaran dengan sosok pemeran di dalam adegan panas yang diduga mirip Gisel itu.

Dikutip dari Wartakotalive.com, pihak kepolisian kini berencana memanggil Gisel untuk meminta keterangan perihal video panas yang beredar.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Twitter, Wartakotalive.com

Baca Lainnya