Tangis Ruben Onsu Pecah, Harga Dirinya Seolah Amblas Diinjak-injak Usai Betrand Peto Disebut Sebagai Anak Pungut: Lo Nggak Tau Ya Bagaimana Kalo Jadi Gue

Jumat, 13 November 2020 | 18:00
Instagram/@ruben_onsu

Betrand Peto dan Ruben Onsu.

Sosok.ID - Menjadi bagian dari keluarga selebriti seperti Ruben Onsu membuat kehidupan Betrand Peto turut menjadi sorotan.

Segala hal yang menyangkut remaja yang akrab disapa Onyo ini pun tak pernah luput dari perhatian masyarakat.

Karier Betrand Peto pun turut melejit usai diangkat anak oleh Ruben Onsu dan sang istri, Sarwendah.

Kehidupan remaja 15 tahun ini pun berubah drastis semenjak tinggal di rumah sang presenter.

Baca Juga: Diberi Tempat Tinggal dan Dinafkahi agar Bisa Hidup Layak, Betrand Peto Ketangkap Basah Sembunyikan Sesuatu hingga Buat Ruben Onsu Murka, Sarwendah: Makanya Mikir Dulu

Dari yang dulunya hidup serba kekurangan di kampung halamannya di Nusa Tenggara Timur (NTT), Betrand Peto kini bisa memiliki segalanya.

Ibarat pepatah semakin tinggi pohon semakin kencang pula angin yang mencoba merobohkannya, Betrand Peto juga sering mendapat olok-olok dari netizen sejak menjadi anak angkat Ruben Onsu.

Dikatakan oleh Ruben Onsu dalam tayangan Okay Bos yang diunggah di kanal YouTube TRANS7 OFFICIAL, Kamis (12/11/2020) bahwa Betrand Peto sering disebut sebagai anak pungut.

Dalam tayangan itu, awalnya Ruben menceritakan soal perasaannya sebagai orang tua angkat Betrand Peto.

Baca Juga: 7 Tahun Dikubur Rapat-rapat, Ruben Onsu Tiba-tiba Buka Suara Soal Perselingkuhannya di Hadapan Sarwendah, Betrand Peto: Waduh!

Diakui Ruben bahwa itu bukanlah peran yang mudah dijalani.

"Saya rasa semua yang memiliki anak angkat itu pasti punya pikiran yang berat. Karena harus menjadikan anak ini sesuatu," kata Ruben.

"Tidak hanya untuk saya tapi untuk masa depannya," tambahnya.

Ruben merasa memiliki tanggung jawab penuh atas kehidupan Betrand Peto.

Baca Juga: Thalia Dipaksa Betrand Peto Sampai Gemetar Ketakutan, Ruben Onsu Langsung Teriak Kencang: Onyo!

Karenanya, Ruben ikut merasa sakit hati bila anak angkatnya itu mendapat kata-kata tak pantas dari orang lain.

"Onyo banyak menyandarkan kepalanya di saya, dia banyak menyandarkan hidupnya untuk masa depannya, cita-citanya.

"Tapi ketika selalu akun-akun bilang ini adalah anak pungut.

"Saya kayak kentonjok gitu badannya karena lo nggak tahu yah bagaimana jadi gue," kata Ruben yang kemudian terlihat menangis.

Baca Juga: Perlakuan Manis Ruben Onsu kepada Putranya Dituding Hanya Pencitraan Publik Semata, Ayah Kandung Betrand Peto Blak-blakan Bongkar Sifat Asli Suami Sarwendah ke Onyo Saat Tak Tersorot Kamera

Dalam kesempatan itu, sambil berurai air mata, Ruben memohon agar jangan ada lagi pihak yang mengolok-olok Betrand Peto.

Selain sang anak angkat, Ruben juga memohon agar orang-orang berhenti mengganggu anak kandungnya, Thalia Putri Onsu serta istrinya, Sarwendah.

"Apa yang salah dari anak umur lima tahun, salah anak saya apa?"

"Jadi bully-an, sampai zaman dulu tentang ASI-nya Sarwedah, sampai semua pada bikin meme tentang payudara," ucap Ruben sembari bercucuran air mata.

Baca Juga: Gaya Hidup Putranya Berubah Drastis Usai Dijadikan Anak Angkat oleh Ruben Onsu, Ayah Kandung Betrand Peto Kaget Onyo Kini Biasa Pakai Baju Seharga Tanah di NTT: Kita Bawa Enam Pasang Sudah Bisa Beli

Karena bully-an itu, Ruben merasa harga dirinya sebagai seorang suami sekaligus seorang ayah diinjak-injak.

"Maksudnya saya sebagai suaminya, gila ya lu, benar-benar kepala gue udah diinjek, kepala gue udah diinjek, semuanya, gua kayak udah nggak punya harga diri," ujar Ruben Onsu.

Karena hal itu pula, Ruben mengaku tak akan memberikan toleransi bagi siapa pun yang coba-coba menyenggol keluarganya.

"Jadi siapapun yang telepon gue, jangan ada kata sabar dulu deh, gue lagi marah, enggak bisa tolerir, karena habis kesabaran gue," pungkasnya.

Baca Juga: Ruben Onsu Jual Mobil Kesayangannya, Betrand Peto Marah Besar, Sambil Nangis Banting Pintu Ogah Keluar dari Kamar Mandi: Kenapa Dijual Sih?

(*)

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : YouTube

Baca Lainnya