Disindir Soal Video Panas Mirip Mantan Istrinya, Gading Marten Langsung Luapkan Amarah Hingga Ajak Ketemu Sosok Ini, Mantan Suami Gisel: Lucu Kan Menurut Lo? Ayo Sini!

Rabu, 11 November 2020 | 20:00
Kolase foto instagram.com/@gadiiing & @gisel_la

Disindir Soal Video Panas Mirip Mantan Istrinya, Gading Marten Langsung Luapkan Amarah Hingga Ajak Ketemu Sosok Ini, Mantan Suami Gisel: Lucu Kan Menurut Lo? Ayo Sini!

Sosok.ID- Nama Gisella Anastasia belakangan menghebohkan jagad maya.

Hal ini gara-gara beredar video syur yang mirip dengan Gisella Anastasia.

Video dengan durasi 19 detik itu tersebar di media sosial hingga menjadi trending dengan nama mantan istri Gading Marten.

Memang, Gisel sudah angkat bicara dan membantah keterlibatan dirinya dalam video itu, meski beberapa pakar mikro ekspresi meragukan pernyataan itu.

Baca Juga: Tahu Keadaan Ibu dan Ayahnya, Gempi Sempat Bertanya Hal tak Terduga Hingga Buat Hancur Hati Gisel: Sebagai Ibu Hatiku Hancur...

Bila Gisel sudah berikan pernyataan, tak demikian halnya dengan keluarga Gading Marten yang tak banyak berikan komentar.

Roy Marten bahkan mengatakan tak berhak memberikan pernyataan tentang video itu karena tak punya hak, demikian juga dengan Gibran yang merupakan adik kandung Gading Marten yang menolak berkomentar.

Gading pun seolah diam dan membisu usai mantan istrinya dipojokkan, namun lama-lama ia tak tahan juga hingga langsung angkat bicara dan semprot para pembully mantan istrinya.

Sejatinya, ini bukan kali pertama Gisel terjerambap dalam kabar tak sedap pembuatan video syur.

Baca Juga: Merambat ke Mana-mana, Video Asusila Mirip Gisella Anastasia Sudah Sampai ke Telinga Mantan Ayah Mertua, Adik Gading Marten: Kalau Nanya, Nggak Etis

Pada 2019 lalu, ia sudah pernah mengalaminya dan kasus itu masih diproses pihak kepolisian.

Gisel sendiri telah mengklarifikasi gosip tersebut di tengah liburannya di Nihi Sumba bareng sang putri, Gempi.

Kerabat dekat Gisel pun kini ikut diminta berkomentar, salah satunya Roy Marten.

Mantan mertua Gisel tersebut rupanya enggan berkomentar.

Baca Juga: Lokasi Video Mesum Mengarah pada Kamar Gisella Anastasia, Gading Marten Jauh-jauh Hari Peringatkan Mantan Istri Soal Lelaki: Jangan Dibawa ke Rumah!

Di sisi lain, Roy mengungkapkan telah berkomunikasi dengan sang putra sekaligus mantan suami Gisel, Gading Marten, meski belum sempat bertemu.

Lama dinanti, akhirnya Gading Marten angkat bicara.

Komentar Gading Marten ini berawal dari rasa penasaran warganet tentang video panas terkait Gisel, hingga orang-orang terdekatnya ikut terkena getahnya.

Salah satunya adalah Uus, yang merupakan sahabat dekat Gading Marten.

Baca Juga: Mantan Istri Disebut Mirip Pemeran Video Syur, Nasihat Menohok Gading Marten Pada Gisel Setahun Lalu Jadi Sorotan

Dalam salah satu unggahannya, Uus terlihat ia membagikan hasil jepretan Gading.

"I love u, Pak @gadiiing," tulis Uus.

"Love u even more," timpal Gading yang menandakan mereka bersahabat sangat dekat.

Namun, komentar mulai memanas saat akun @nfmiqbal memberikan sindiran kepada Gading dengan istilah '19 detik' yang merupakan durasi video syur mirip Gisel.

"Love 19 detik," cuit akun @nfmiqbal.

Baca Juga: Bungkam Seharian Meski Video Panas Mirip Dirinya Beredar Luas, Gisel Akhirnya Angkat Bicara, Bukan Menyangkal Tapi Ini yang Diungkap Mantan Istri Gading Marten!

Instagram

Unggahan Gading

Tak diduga, Gading terlihat emosi dan langsung beri komentar menohok.

Baca Juga: Tabiat Raffi Ahmad Dibongkar Bunga Citra Lestari, Baru Masuk Dunia Entertain Sudah Lakukan Hal Ini, Gading: Bocah SMP Mau Ganggu

"@nflmiqbal asik lo... lucu kan menurut lo... yuk sini," balas Gading.

Baca Juga: Lama Bungkam, Gisel Akhirnya Menyesali Pernah Ijinkan Gading Marten Tidur dengan Wanita Lain

Sayangnya, komentar itu telah dihapus, tapi masih bisa diabadikan akun Twitter @ShitVinz.

(*)

Artikel ini telah tayang di GridHits.ID dengan judul Tak Tahan Mantan Istrinya Terus Dipojokkan, Gading Marten Akhirnya Buka Suara dan Semprot Para Pembully Sang Istri : Lucu Kan Menurut Lo

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : GridHits.ID

Baca Lainnya