Seolah Jadi Nyata? Denny Darko Ternyata Pernah Ramal Ada Seorang Artis yang Bakal Tersandung Skandal Video Asusila di Tahun 2020: Ini Hancurkan Kariernya

Minggu, 08 November 2020 | 12:00
YouTube Denny Darko

Seolah Jadi Nyata? Denny Darko Diam-diam Pernah Ramal Sosok Seorang Artis yang Bakal Tersandung Skandal Video di Tahun 2020: Ini Bakal Hancurkan Kariernya

Sosok.ID - Kemarin malam, jagat dunia maya Tanah Air dihebohkan dengan beredarnya video asusila diduga mirip dengan sosok artis.

Nama penyanyi Gisella Anastasia pun kembali terseret lantaran heboh diduga netizen sebagai pemeran wanita dalam video asusila tersebut.

Penyanyi Gisella Anastasia yang namanya ikut tercoreng pun tak tinggal diam.

Baca Juga: Harta Tahta Cinta Sudah di Depan Mata Tapi Masih Betah Menduda, Ariel NOAH Disebut Denny Darko Sengaja: Simpan Cinta untuk Mbak Bulan

Dikabarkan, pihak kuasa hukum Gisella Anastasia akan bekerja sama dengan pihak kepolisian untuk mengusut tuntas kasus ini.

Jauh di awal tahun, ternyata peramal kondang Denny Darko pernah menerawang soal video artis yang tersebar di tahun 2020.

Dalam ramalannya yang diunggah di kanal YouTube Denny Darko, ia menunjukan salah satu kartu berkaitan dengan video tersebut.

Baca Juga: Rumah Tangganya Heboh Diisukan Merenggang, Rizki DA Diramal Denny Darko Diam-diam Mulai Dilirik Banyak Wanita:Rasanya Kurang Bijak

"Dan yang berikutnya adalah the Seven of cups."

"Seven of cups ini menggambarkan sesuatu yang tidak nampak seperti aslinya, fantasi yang berbalik atau berpunggungan dengan realita," kata Denny dikutip Grid.ID, Sabtu (7/11/2020).

"Nah ini adalah sesuatu yang akan terjadi di tahun 2020 nanti di mana ternyata akan ada sebuah video yang terkuak," sambungnya.

Dari pembacaannya, aktris yang selama ini dicitrakan baik-baik saja, akan tercemar karena skandal video.

Baca Juga: Gengsi Selangit Tapi Diam-diam Ada Cinta,Ariel NOAH dan Luna Maya Diramal Denny Darko Ogah Saling Nyatakan Rasa: Mending Dihalalin Aja lah!

"Ada seorang aktris yang selama ini dicitrakan positif ternyata keluar video yang akan menjatuhkan pamornya," tutur Denny.

Tak tanggung-tanggung, bahkan Denny berani bilang bahwa karier sang aktris akan hancur.

Mengingat begitu hebohnya dampak video tersebut karena disebarkan terus menerus.

"Video ini langsung akan menghancurkan karirnya," ucapnya.

Baca Juga: Kenal Saja Tidak Tapi Melulu Diramal, Rizky Billar 'Tampar' Balik Ramalan Denny Darko, sang Ahli Tarot: Kalau Bisa Lihat Masa Depan, Nggak Akan Ngurusi 2 Remaja!

"Dan banyak orang untuk menyebarkan dan malah akan ditangkap karena hal tersebut," jelasnya.

Diketahui, sebuah video syur mirip artis berdurasi 18 detik tersebut awalnya beredar di akun media sosial Twitter dan menjadi perbincangan panas warganet.

Video tersebut itu langsung viral dan menduduki trending topic di Twitter.

Baca Juga: Selama Ini Pilih Bungkam soal Isu Rumah Tangganya,Rizky DA Diramal Denny Darko Kariernya Terancam Terjun Bebas:Jangan Bikin Musuh!

Dalam video syur mirip Gisella ini, terlihat sang perempuan sedang menggunakan outer hijau.

Sementara pria yang tak dikenali itu tak mengenakan busana dengan berbadan six-pack.

Hingga berita ini ditulis belum ada konfirmasi secara resmi dari pihak Gisella Anastasia.

(Daniel Ahmad)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Video Syur Diduga Mirip Artis Gisella Anastasia Bikin Gempar Jagat Maya, Denny Darko Ternyata Sudah Ramalkan di Awal Tahun?

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya