Ngaku Kenal Sejak 7 Tahun Lalu dengan Sosok Wanita yang Digosipkan Telah Nikah Siri dengan Sule, Mbak You Bongkar Kenakalan Nathalie Holsher Waktu di Bali: Saya Menyesal Lihat Dia

Jumat, 23 Oktober 2020 | 14:13
Kolase gambar Instagram.com/ferdinan_sule dan arsip Grid.ID

Lagi Lengket-lengketnya Bak Perangko, Asmara Sule dan Nathalie Holscher Malah Dapat Peringatan dari Mbak You: Ada Masa Lalu yang Diungkit Lagi!

Sosok.ID - Belakangan komedian Sule selalu menyita perhatian publik.

Hal itu tak terlepas dari kehidupan asmaranya.

Ya, ayah penyanyi Rizky Febian ini dikabarkan tengah menjalin hubungan serius dengan wanita cantik bernama Nathalie Holschier.

Bahkan, beredar kabar Sule dan Nathalie Holscher telah merampungkan berkas persyaratan izin menikah.

Baca Juga: Gagal Tanggalkan Status Dudanya dengan Seorang Pramugari Cantik, Sule Ngaku Pindah Haluan Pepet Ayu Ting Ting : Aku Udah ke Rumah Ketemu Ayah Rozak

Tak sampai di situ, Sule dan Nathalie Holscher juga disebut-sebut telah menikah siri, hingga mendapat pesan dari paranormal Mbak You.

Mbak You yang mengaku telah lama kenal Nathalie Holscher pun memberikan pesan kepada Sule yang terlihat serius menikahi sang mantan Disk Jockey (DJ).

Keseriusan Sule menikahi Nathalie tampak dibenarkan Anton Abbox, asisten sang komedian.

Hal ini seperti yang diungkapkan Anton saat ditanya Raffi Ahmad seperti diilansir Grid.ID dari Youtube Anton Abox TV via TribunnewsBogor.com, pada Kamis (22/10/2020).

Baca Juga: Sule Sudah Mantap Bakal Naik Pelaminan dengan Nathalie Holscher Tahun Ini, Putri Delina Beri Jawaban Tak Terduga Saat Disinggung Soal Restu: Sebenarnya Mah yang di Dalam Hati Enggak Setuju, Tapi...

"Mereka (Sule dan Nathalie) mau nikah gak sih?" tanya Raffi Ahmad.

"Mau lah," jawab Anton Abbox, asisten Sule tegas.

Tak hanya itu, Anton juga mengaku telah menyiapkan segala berkas keperluan menikah sang bos dengan Nathalie.

"Saya sudah siapkan NA, surat izin kawin," beber asisten Sule.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Mbak You Mendadak Getol Beri Peringatan Keras Soal Terawangan Buruknya di Masa Depan: Waspada!

Hal tersebut tampaknya dibenarkan oleh petugas Kantor Urusan Agama (KUA) Tambun Selatan.

"Surat Rekomendasinya sudah, surat pengantar dari kita mah. Baru dibikinin tadi sore (19 Oktober)," kata Kepala KUA Tambun Selatan, Dody, saat dihubungi melalui sambungan telepon, Selasa (20/10/2020).

KUA Tambun Selatan mengirim surat dengan menunjuk KUA Jatisampurna sebagai tempat Sule dan Nathalie Holscher menggelar akad nikah.

"Ditujukannya ke Jatisampurna sih karena kan calon perempuannya bukan dari sini, dari tempat lain," lanjut Dody.

Baca Juga: Bagai Petir di Siang Bolong, Mendadak Dapat DM dari Putri Delina, Mbah Mijan Langsung Kelabakan karena Merasa Bersalah: Maafin Mbah Ya Put

Kabar pernikahan Sule dan Nathalie santer terdengar, peramal Mbak You mengungkapkan wejangan untuk keduanya.

Bahkan, Mbak You menyebut pemilik nama asli Entis Sutisna itu lebih dulu telah menikah siri dengan Nathalie.

"Bahkan saya bilang Nathalie dan Kang Sule sudah nikah siri dan memang mereka sudah komitmen dan kepengin menjadi keluarga sakinah, mawaddah, dan warohmah," ujar Mbak You di kanal YouTubenya pada (19/10/2020) lalu.

Peramal kejawen itu pun mencium aroma wangi tanda pernikahan sang komedian sudah dekat.

Baca Juga: Gagal Tanggalkan Status Dudanya dengan Seorang Pramugari Cantik, Sule Ngaku Pindah Haluan Pepet Ayu Ting Ting : Aku Udah ke Rumah Ketemu Ayah Rozak

"Dalam waktu dekat ini (menikah) karena bau harumnya sudah ada," imbuhnya.

Tak sampai di situ, Mbak You yang mengaku kenal 7 tahun dengan Nathalie pun mengungkap kebaikan dan keburukan calon istri Sule itu.

"Nathalie itu jiwa mandiri, bertanggung jawab dengan adik-adiknya, termasuk wanita pekerja keras," ungkap Mbak You.

Paranormal itu pun mengungkap kejelekan Nathalie yangsudah dikenal 7 tahun lamanya.

Baca Juga: 12 Tahun Bersahabat Selalu Terlihat Adem Ayem, Baru Terungkap Konflik Sengit yang Buat Aziz Gagap Murka pada Andre Taulany, Sule : Asli Dia Marah Besar

"Semoga ini jadi yang terakhir untuk Nathalie. Saya kenal Nathalie sudah 7 tahunan, Kenakalan Nathalie tu cuman karena dia tu cerewet, keras kepala, dan saya sempat menyesal dulu melihat Nathalie tatoan waktu di Bali," ungkap Mbak You.

Mbak You pun mengharapkan komedian Sule bisa menerima kekurangan dari Nathalie.

Tangkap layar YouTube Mbak You
Tangkap layar YouTube Mbak You

Mbak You ramal hubungan Sule dan Nathalie Holscher

"Semoga jeleknya Nathalie harusnya bisa ditekan dengan adanya Kang Sule karena bagaimana pun jarak umur kadang-kadang membuat cara berpikir orang lain," ujar Mbak You.

Tak cukup sampai di situ, Mbak You pun kembali mengungkap harapan baiknya untuk pernikahan Sule dan Nathalie Holscher kedepannya.

"Semoga kedua nama ini menjadi partner yang luar biasa dan menjadi keluarga yang luar biasa. Saya doakan yang terbaik untuk Nathalie dan kang Sule," pungkas Mbak You.

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul Kenal 7 Tahun dengan Nathalie Holscher, Mbak You Bongkar Kenakalan Wanita yang Disebut Telah Nikah Siri dengan Sule, sang Paranormal Kejawen: Saya Sempat Menyesal Dulu Lihat Nathalie Tatoan saat di Bali...

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya