Petualangan Cintanya Bakal Mentok di Pelaminan, Ayu Ting Ting Malah Balik Dijodoh-jodohkan Netizen dengan sang Mantan: Jodoh Dunia Akherat!

Selasa, 13 Oktober 2020 | 13:00
Kolase gambar Instagram/@ifotainment dan @shaheernsheikh

Petualangan Cintanya Bakal Mentok di Pelaminan, Ayu Ting Ting Malah Balik Dijodoh-jodohkan Netizen dengan sang Mantan: Jodoh Dunia Akherat!

Sosok.ID -Bukan Ayu Ting Ting namanya kalau kehidupan asmaranya tak jadi bahan pembicaraan publik.

Ya, pasca bercerai dari Henry Baskoro alias Enji, Ayu Ting Ting memang santer dikabarkan dekat dengan beberapa orang pria.

Sebut saja Shaheer Sheikh, Ivan Gunawan, Didi Riyadi, hingga kini yang tengah ramai jadi sorotan, Adit Jayusman.

Melansir pemberitaan Grid.ID, Selasa (13/10/2020) Ayu Ting Ting santer dikabarkan tengah dekat dengan seorang pria bernama Adit Jayusman.

Baca Juga: Bukan Kena Jampi-jampi Sampai Seret Jodoh, Ayu Ting Ting Disebut Mbak You Melulu Gagal Pacaran Akibat Hati yang Terus Mendua:Deket Sama si A Kepikiran si B!

Kedekatan Ayu Ting Ting dengan Adit Jayusman ini mulai terendus dari unggahan Umi Kalsum di momen ulang tahunnya.

Semenjak foto tersebut diunggah dan tersebar di media sosial, Adit Jayusman ramai digadang-gadang sebagai calon suami Ayu Ting Ting.

Seolah mengiyakan asumsi publik, Ayu Ting Ting belakangan juga gencar mengungkap impiannya untuk menikah di tahun 2021.

Di tengah-tengah ramainya perbincangan terkait sosok Adit Jayusman, hubungan Ayu Ting Ting dengan mantan kekasih, Shaheer Sheikh di masa lalu kembali diungkit-ungkit.

Baca Juga: Calon Suami Ayu Ting Ting Disebut Berstatus Duda, Akun IG Diduga Milik Mantan Istri Langsung Diubek-ubek Netizen, Bahas soal Anak?

Seolah-olah tak rela melihat sang biduan bakal naik pelaminan dengan pria lain, netizen kembali menjodoh-jodohkan Ayu Ting Ting dengan sang mantan.

Bahkan masih banyak netizen yang berharap hubungan asmara antara sang biduan dengan Shaheer Sheikh kembali membara.

Ya, dilansir Sosok.ID dari akun Instagram @harinurul, Selasa (13/10/2020) euforia netizen yang menginginkan Ayu Ting Ting balikan dengan sang mantan terlihat jelas memenuhi kolom komentar.

Hal ini bermula dari akunn Instagram @harinurul mengunggah video lawas Ayu Ting Ting dengan Shaheer Sheikh di masa lalu.

Baca Juga: Akurat! Setahun Lalu Roy Kiyoshi Sudah Ramalkan Ayu Ting Ting Bakal Dekat dengan Duda Tajir, Begini Terawangan April 2019 Lalu!

Dalam video tersebut, tampak Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh asyik saling bersandar mesra di sebuah acara televisi.

"@ayutingting92 @shaheernsheikh smoga kalian segera bertemu LG..Aamiin," begitu tulis pemilik akun seperti yang dikutip Sosok.ID dari akun Instagram @harinurul.

Harapan pemilik akun ini rupanya disambut hangat oleh para penggemar sang biduan.

Tidak sedikit yang mendoakan sang biduan kembali berjodoh dengan Shaheer Sheikh.

@bundam****: Aaamiin jodoh dunia akherat

Baca Juga: Kisah Cintanya Melulu Kepentok Jalan Buntu, Ayu Ting Ting Diterawang Mbak You Ada Oknum yang Nyumpahin Jelek : Sialnya Dilimpahkan Semua ke Ayu!

@ericksy*****: Aaaamiiiin semoga cepet berjodoh

@ninaabdur****: Segera berjodoh, aaamiiiin

Sampai berita ini ditayangkan, postingan akun pengemar ini telah ditonton lebih dari 14 ribu kali oleh pengguna akun Instagram.

Diketahui, Ayu Ting Ting dan Shaheer Sheikh santer dikabarkan menjalin kasih sekitar tahun 2015.

Meski sama-sama tak mengonfirmasi kabar hubungan spesial di antara mereka, hubungan Ayu Ting Ting dan sang aktor India tiba-tiba saja mengalami keretakan di awal tahun 2016.

Baca Juga: Padahal Bukan Anak Tapi Malah Ikut Keciprat Jatah Taspen Rp 500 Juta Ayah Rozak, Pacar Adik Ayu Ting Ting Kena Sewot sang Biduan: Kenapa Lu Dapet?

Sejak itu, keduanya tak pernah tampil berdua lagi di depan publik pasca renggangnya hubungan mereka.

Hubungan keduanya kembali terjalin kala tampil bareng di acara ulang tahun sebuah stasiun televisi swasta pada pertengahan 2019 lalu.

Kini, keduanya memilih untuk kembali berjalan masing-masing.

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Instagram, Grid.ID

Baca Lainnya