Seantero Indonesia Sepakat Lesty Kejora Berjodoh dengan Rizky Billar Gegara Wajah Mirip, Ayah sang Biduan: Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

Selasa, 06 Oktober 2020 | 19:30
Kolase Instagram @rizkybillar dan @ayah_kejora

Netizen Heboh Cocokologi Sebut Wajah Anak Gadisnya Mirip dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora: Ayah Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

Sosok.ID- Perhatian publik pada hubungan Rizky Billar dan Lesty Kejora seolah tidak ada hentinya.

Perlakuan manis Rizky Billar kepada Lesty Kejora di luar layar pun kerap membuat para penggemar terhanyut.

Hubungan antara Rizky Billar dan Lesty Kejora sedang ramai mendapatkan dukungan dari sana-sini.

Seolah asmara keduanya didukung semesta, paras Rizky Billar dan Lesty Kejora sampai kerap dicocokologi netizen dan disebut mirip.

Baca Juga: Mulut Bisa Manis Tapi Tubuh Tak Bisa Bohong, Gerak-gerik Rizky Billar saat Beri Kejutan Pada Lesty Kejora Dikuliti Pakar Ekspresi, Cuma Demi Konten?

Rizky Billar dan Lesty Kejora pun tampak tak menampik adanya kemiripan dari paras keduanya.

Namun, ayah Lesty Kejora belakangan ini justru mengaku tak melihat adanya kemiripan antara putrinya dengan Rizky Billar.

Padahal, banyak pihak menganggap paras Lesty Kejora dan Rizky Billar sangat mirip tak hanya netizen tetapi beberapa publik figur menilai yang sama.

Salah satunya presenter Angga Putra yang dekat dengan Billar menganggap teman dekatnya itu memang mirip dengan sang pedangdut.

Baca Juga: Rizky Billar Cuma Bisa Senyum Kecut,Lesty Kejora Blak-blakkan Pengin Undang Mantan Kalau Jadi Nikah, sang Aktor: Undang Aja, Kita Kan Baik!

Bahkan, saat tahu sahabatnya menilai demikian, Billar juga tak menampiknya.

"Kalau dibilang mirip ya kan saya enggak bisa menilai," kata Rizky Billar, seperti terlihat dalam tayangan YouTube KH Infotainment yang diunggah pada Jumat (2/10/2020) lalu via TribunPontianak, pada Selasa (6/10/2020).

"Ya mungkin kalau emang dibilang mirip ya bisa dibilang iya lah ya," imbuhnya.

Rizky Billar pun mengaku parasnya memang terlihat mirip dengan Lesty Kejora.

"Kalau memang bisa dibilang sekilas, saya pernah melihat sekilas editan-editan beberapa netizen mencocoklogi, emang mirip sih," ujar Rizky Billar.

Baca Juga: Sepakat Bila Berjodoh Bakal Undang Mantan di Pernikahan, Lesty Kejora Kaget Dengar Fakta Tentang Eks Pacar Rizky Billar: Yang Mana??

Tak ayal, kemiripan paras keduanya berujung pada perjodohan netizen yang meminta agar segera bersanding di pelaminan.

Namun, baru-baru ini ayah Lesty Kejora, Endang Mulyana turut menanggapi perihal kemiripan putrinya dengan pesinetron sahabat Dinda Hauw itu.

Endang Mulyana mengaku bingung dengan kemiripan apa antara Lesty dan Billar.

Hal ini terungkap saat Endang Mulyana ditanya perihal dirinya apakah setuju dengan pendapat netizen yang menyebut Lesty ada kemiripan denga Rizky Bilar.

"Dibilang setuju atau enggak, saya belum benar memperhatikannya," ujar Endang Mulyana, seperti terlihat pada tayangan YouTube Intens Investigasi, pada Senin (5/10/2020).

Baca Juga: Bak Lain di Mulut Lain di Hati, Ngaku Santai Dibanding-bandingkan dengan Masa Lalu Rizky Billar, Lesty Kejora Malah Gebuk Bantal: Nggak Usah Dibahas!

Meski begitu, bapak tiga orang anak itu tak menampik adanya kemiripan keduanya.

"Kalau bilang mirip mungkin ya bisa juga mirip," lanjutnya.

Tangkap layar YouTube Intens Investigasi
Tangkap layar YouTube Intens Investigasi

Endang Mulyana beri tanggapan soal kemiripan Lesty Kejora dan Rizky Billar.

Namun, Endang mengaku tak tahu pasti kemiripan apa yang ada di antara Billar dan Lesty.

"Saya juga nggak ngerti apanya yang mirip. Atau entah ketawanya atau apa nggak tahu," ucap Endang.

Baca Juga: Lidah Tetiba Kaku Saat Dapat Kejutan dari Rizky Billar, Wajah Kicep Lesty Kejora Disebut Pakar Ekspresi Terlanjur Baper: Doakan Endingnya Pelaminan

Meski begitu, Endang tak pernah menyalahkan netizen yang menilai putrinya ada kemiripan dengan Rizky Billar.

"Mungkin menurut mereka (netizen) mirip ya saya nggak nyalahkan mereka," pungkasnya.

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Netizen Heboh Cocokologi Sebut Wajah Anak Gadisnya Mirip dengan Rizky Billar, Ayah Lesty Kejora: Ayah Nggak Ngerti Apanya yang Mirip!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya