Tangan Syahrini Dicakar Emak-Emak hingga Kulitnya Terkelupas, Netizen Kaget dengan Respon Incess: Ya Allah Kecantikan Hatimu

Rabu, 16 September 2020 | 09:15
Kompas.com/MAULANA MAHARDHIKA

Penampilan Syahrini di Ciputra Artpreneur, Jakarta, Kamis (20/9/2018).

Sosok.ID - Menjadi penyanyi dengan karir moncer di belantika musik Tanah Air, Syahrini kerap mengalami hal-hal kurang menyenangkan.

Bahkan tubuhnya kerap terluka karena fans yang terlalu antusias ingin bersalaman dengannya.

Salah satumomen tak menyenangkan yang pernah dialamiSyahrini yakni saat ia dicakar oleh para penggemarnya yang adalah kumpulan emak-emak.

Pelantun tembang 'Restu' ini mengalami insiden saat manggungdi Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Menghilang Usai Kuliti Borok Syahrini, Laurens Muncul Lagi dengan Postingan Tentang Luna Maya, Netizen Kesal: Aki Please Deh!

Momen langka ini diabadikan dalam vlog di YouTube The Princess Syahrini (12/12/2019) lalu.

Usut punya usut, sang penyanyi mendapat undangan untuk tampil di sebuah pesta ulang tahun. Biasa diantar jemput jet pribadi, Syahrini kali ini memboyong rombongannya menggunakan bus.

"Ada pekerjaan seperti biasa, bernyanyi di kota Bandung. Kebetulan nyanyinya siang besok di salah satu ballroom hotel di Bandung."

"Kita rencananya memang mau pergi lebih awal karena ini adalah ajang silaturahmi juga dengan manajemen dan para sahabat," tutur Syahrini yang juga memboyong Reino.

Baca Juga: Sempat Menyangkal, Akhirnya Nella Kharisma dan Dory Harsa Tak Bisa Berkutik di Depan Syahrini Hingga Tunjukkan Cincin Nikah: Kami Sudah Menikah

Ikut pula sang adik, Aisyahrani serta 2 desainer kenamaan, Danny Satriadi dan Rinaldy Yunardi.

Syahrini juga membawa band sendiri untuk mengiringi penampilannya.

Rupanya Syahrini memiliki alasan tersendiri menggunakan bus ketimbang moda transportasi lain.

"Supaya tidak berpisah-pisah di mobil, kita pakai bus supaya bisa sama-sama. Bisa ngobrol-ngobrol. Jarang-jarang kan kita ada waktu seperti ini dengan kesibukan masing-masing."

Baca Juga: Bak Jengah dengan Luna Maya yang Selalu Merasa Jadi Korban, Peramal Tegaskan Reino Barack Akan Terus Cintai Syahrini, Mantan Ariel Diminta Stop Playing Victim!

Grid.ID/Rissa Indrasty
Grid.ID/Rissa Indrasty

Reino Barack dan Syahrini saat ditemui Grid.ID di kawasan Four Season Hotel, Jakarta Selatan, Jumat (3/5/2019). Artikel ini telah tayang di banjarmasinpost.co.id dengan judul Syahrini Bukan OKB Terbantahkan Pakar Personal Branding? Istri Reino Barack Tunjukkan Perilaku Ini, https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/05/14/syahrini-bukan-okb-terbantahkan-pakar-personal-branding-istri-reino-barack-tunjukkan-perilaku-ini. Editor: Restudia

"Hari ini full band, membawa band sendiri."

"Senengnya lagi ditemenin suami karena ini weekend jadi bisa nggak ngantor jadi aku bisa ditemenin kerjanya," sambungnya seraya tersenyum mesra ke arah suami.

Hingga tibalah saat Syahrini tampil ke atas panggung.

Iaanggun dengan gaun bergaya ruffles warna peach yang dipadukan dengan rok berwarna pink fuschia.

Syahrini tampak beberapa kali mengajak penonton berinteraksi di tengah-tengah penampilannya.

Baca Juga: Ingatkan Luna Maya untuk Berhenti Meratapi Nasib Usai Ditinggal Nikah, Peramal Ini Sebut Masa Depan Pernikahan Reino Barack dan Syahrini Akan Semakin Terang

Ia bahkan tak segan untuk menghampiri para penonton agar bernyanyi bersama.

Sayang, keramahan Syahrini itu justru berujung insiden yang kurang mengenakkan.

Saat keluar lokasi menyanyi, Syahrini dikerubuti emak-emak yang tak lain adalah penggemarnya.

Saking bersemangatnya bertemu idola, Syahrini hanya bisa pasrah tangannya jadi sasaran cengkeraman gemas emak-emak hingga berujung luka.

"Ini hasilnya dicakar para ibu-ibu. Ya Allah Gusti sakit."

Baca Juga: Di Balik Kisah Nyaris Jadi Penyanyi, Nikita Mirzani Berurai Air Mata Kenang Masa Lalu dengan Anang Hermansyah: Gue yang Sekarang Lahir dari Cerita Syahrini

"Tuh liat, nih. Sampai kulitnya mengelupas," ujar Syahrini meringis seraya menunjukkan tangannya yang terluka ke arah kamera.

Namun, insiden ini diterima Syahrini dengan berbesar hati lantaran ia anggap sebagai bentuk rasa cinta para penggemarnya.

"Nggak apa-apa. Mereka terlalu mencintai aku. Alhamdulillah makasih. Baju robek, biasaaa," tandasnya.

Sikap Syahrini ini seketika mencuri hati para netizen di YouTube hingga banjir kalimat pujian.

Baca Juga: Berpuluh-puluh Kali Tolak Ajakan Mantan, Reino Barack Pada Akhirnya Bertekuk Lutut Masih Layani Luna Maya meski Asmaranya Sudah Kandas

"Saking gemesnya ibu kalau aku ketemu ibu kupeluk erat-erat deh bukan dicakar saking gemesnya, hehehe," tulis Ito Sito.

"Fans boleh tapi jangan sampai nyakitin Inces gitu kan. Kasian tangan Inces sampai luka. Semangat terus Inces," tulis Naz Sofyani.

"Ya Allah Inces kecantikanmu sama seperti hatimu. Allah memberikanmu pasangan yang sayang sama kamu," tulis Diky Rinandi. (Raka)

Artikel ini telah tayang di GridFame.ID dengan judul: "Dicakar Emak-emak Setelah Menyanyi, Syahrini Pasrah Tangan Mulusnya Luka hingga Terkelupas."

Editor : Rifka Amalia

Sumber : GridFame.ID

Baca Lainnya