Tiba-tiba Datangi Polresta Tangerang, Nikita Mirzani Laporkan Sejumlah Nama Tenar Termasuk Pengacara Kondang dan Mantan Suami, Siapa Saja?

Rabu, 09 September 2020 | 17:30
(KOMPAS.COM/KRISTIANTO PURNOMO)

Tiba-tiba Datangi Polresta Tangerang, Nikita Mirzani Laporkan Sejumlah Nama Tenar Termasuk Pengacara Kondang dan Mantan Suami, Siapa Saja?

Sosok.ID - Nikita Mirzani memang salah satu presenter kenamaan tanah air yang tak pernah luput dari sorotan kamera.

Setiap kegiatannya sehari-hari kini pun juga selalu tak pernah luput dari pemberitaan media.

Selain itu, memang artis seksi ini dikenal adalah sosok yang selalu membawa sensasi.

Deretan artis pun pernah dikabarkan berselisih paham bahkan sampai ke meja hijau.

Baca Juga: Bodo Amat Orangnya Sakit Hati, Nikita Mirzani Puas Amuk Lutfi Agizal Soal Kata Anjay: Nikmatin Tuh Dihujat Netizen se-Indonesia!

Bahkan yang terbaru, Niki, sapaan Nikita Mirzani sempat berselisih paham dengan salah satu presenter pria, yakni Baim Wong.

Meski telah berdamai, keduanya memang sempat kagetkan publik lantaran tak pernah terlihat api perselisihan.

Dan yang paling baru adalah saat Janda tiga anak tersebut tiba-tiba menyambangi kantor polisi Polresta Tangerang.

Tak hanya sendirian, Niki ditemani oleh kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid.

Baca Juga: Adem Ayem Beberapa Waktu, Nikita Mirzani Tiba-tiba Ngamuk-ngamuk Bela Kru Kerjanya dan Ajak Perang Sosok Ini: Elo Bangs**!

Melansir dari kanal Youtube Beepdo, kedatangan Nikita Mirzani bersama kuasa hukumnya ke kantor polisi bukan tanpa tujuan.

Saat dikonfirmasi ternyata kedatangan dari artis sensasional tersebut untuk melaporkan sejumlah nama yang telah dikantongi oleh kuasa hukumnya.

"Mau buat laporan," kata Fahmi seperti dikutip dari Beepdo, Selasa (7/9/2020).

Sejumlah publik figur pun dikabarkan telah dicatat untuk dilaporkan kepada pihak yang berwajib.

Baca Juga: Nikita Mirzani Desak Pertanyaan Seputar Keperjakaan hingga Gaya Berhubungan Badan, Ivan Gunawan Terpaksa Kotori Imejnya Sendiri: Bahas Karya Kek!

Meski nama publik figur tersebut telah ditutup-tutupi oleh kuasa hukumnya, namun Nikita Mirzani justru membocorkan sendiri nama-nama yang ia laporkan.

"Jadi ada seseorang yang mengajukan permohonan di Pengadilan Negeri Tangerang mengaku beralamat di suatu wilayah hukum Polres Metro Tangerang," ungkap Fahmi.

"Jadi kita laporkan, kita juga mendapatkan keterangan dari kelurahan bahwa tidak ada orang yang beralamat di situ, seperti itu lah.," kata Fahmi melanjutkan.

Nikita mengungkapkan siapa yang akan dilaporkannya.

Baca Juga: Di Balik Kisah Nyaris Jadi Penyanyi, Nikita Mirzani Berurai Air Mata Kenang Masa Lalu dengan Anang Hermansyah: Gue yang Sekarang Lahir dari Cerita Syahrini

"Elza Syarief, Sajad Ukra, dedengkot-dedengkotnya. Kalau gue mah langsung ngomong aja," ucap Nikita.

Melansir dari Grid.ID, beberapa waktu lalu memang Nikita Mirzani sempat memiliki masalah dengan mantan suaminya yang akan ia laporkan dan juga pengacara perempuan kondang, Elza Syarief.

Bahkan permasalahan dengan Elza tersebut merembet hingga sang anak pengacara artis juga angkat bicara saat ibunya diserang.

Baca Juga: 'Dateng Minggu Depan Udah Ada', Nikita Mirzani Bakal Pajang 3 Foto Dirinya Tanpa Busana di Dinding Rumah, Raffi Ahmad Kaget: Sumpah?

Sedangkan permasalah dengan sang mantan suami memang berlanjut selepas dirinya cerai dan berebut hak asuh anak.

Sementara itu, Nikita dan Fahmi akan menjelaskan lebih lanjut ketika laporan tersebut telah dibuat.

(*)

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : Kompas.com, YouTube, Grid.ID, Beepdo.com

Baca Lainnya