Bertahun-tahun Layani Keluarga Anang Hermansyah Sampai Dianggap Seperti Saudara Sendiri, ART Ashanty Terang-terangan Ogah Bekerja pada Aurel Bila Kelak Menikah dengan Atta Halilintar

Selasa, 08 September 2020 | 14:13
Kolase Instagram.com/ashanty_ash dan Instagram.com/aureliehermansyah

ART yang mengabdi di rumah Anang Hermansyah dan Ashanty tegas menolak bila disuruh bekerja pada Aurel Hermansyah bila ia menikah dengan Atta Halilintar kelak.

Sosok.ID - Menjadi asisten rumah tangga seorang publik figur seperti Anang Hermansyah turut membuat nama Uteng jadi sorotan.

Wanita yang telah bekerja kepada Anang Hermansyah dan sang istri, Ashanty, itu bahkan telah dianggap seperti keluarga sendiri.

Tak jarang, ia dan asisten rumah tangga (ART) lainnya diajak jalan-jalan ke luar kota hingga luar negeri oleh keluarga Anang dan Ashanty.

Bahkan juga pernah ikut menjalankan ibadah umroh bersama keluarga Anang dan Ashanty.

Baca Juga: Ashanty Sadar Diri Tak Pantas Jadi Pendampingnya di Pernikahan, Tangis Aurel Hermansyah Pecah Saat Mohon-mohon ke sang Ibu Sambung untuk Jadi Pendamping di Pelaminan: Bunda Emang Yakin Masih Hidup?

Melansir dari laman TribunTimur, 6 tahun sudah Suwarsih mengabdi di keluarga Anang dan Ashanty.

Kedekatan antara Uteng dengan keluarga asix juga terlihat akrab hingga tak ragu memeluk dan bercanda bersama.

Bahkan, Uteng kerap memuji kebaikan Ashanty yang selalu memberinya perhatian bak keluarga sendiri.

Istri Anang Hermansyah itu bahkan kerap mengingatkan para ARTnya untuk menjalankan ibadah, makan dengan teratur, dan bersikap baik dengan siapapun.

Baca Juga: Kepalang Makan Hati? Begini Jawaban Aurel Hermansyah Saat Ditanya Keinginannya Bertemu dan Berbaikan dengan Krisdayanti: Gimana Ya

"Saya baru menyadari kalau kulit saya sudah mulai keriput tapi sikap dan tindakan tidak sesuai umur, hobinya nonton film animasi, mudah sensitifan dan mudah tersinggung (manusiawi sih) umur sudah tua, banyak-banyak bersyukur ketemu bos bunda @ashanty_ash yang sangat-sangat baik dan penyayang sangat menghargai pekerjanya (seperti keluarga ) dan penuh perhatian.

"Terima kasih bunda, sudah 3 tahun saya disayangi dipercayai , diingatkan untuk sholat, makan dan untuk bersikap baik terhadap siapapun dan selalu diajak keluar kota dan keluar negeri untuk berlibur atau menemani bunda bekerja terimakasih sudah menyayangi saya dan semua yang kerja sama bunda." tulis akun @Suwarsih 2017 lalu, seperti dilansir Grid.ID dari laman TribunTimur, pada Sabtu (5/9/2020).

Terlanjur senang bekerja dengan Ashanty dan Anang Hermansyah, Uteng dengan tegas mengatakan ogah diminta bekerja di rumah Aurel Hermansyah bila kelak dipersunting Atta Halilintar.

Hal ini diungkapkan langsung oleh Uteng di kanal YouTube The Hermansyah A6 pada (3/9/2020) lalu.

Baca Juga: Jempol Julidnya Sudah Terasah Sejak Dini, Sosok Pemilik Akun yang Getol Hujat Aurel Hermansyah di Medsos Rupanya Masih SD, Ashanty: Sampai Manapun Akan Saya Cari!

Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6
Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6

Uteng blak-blakan ogah diminta bantu Aurel Hermansyah bila kelak menikah

Bermula dari pertanyaan yang harus dijawab Ashanty dan tiga orang ARTnya termasuk Uteng.

"Jikalau Aurel dan Azriel menikah dan harus meninggalkan rumah ini, apa kamu siap menemani mereka?" ucap Suwarsih usai membaca pertanyaan yang dibukanya.

Tanpa ragu, Uteng mengutarakan jawabannya.

"Maaf, enggak!" jawab Uteng dengan tegas.

Baca Juga: Minder Gegara Kurang Ganteng dan Jatuh Miskin Usai Bercerai, Anang Hermansyah Sempat Nyaris Gagal Naik Pelaminan dengan Ashanty, Tapi Akhirnya Jadi Nikah Berkat Aurel dan Azriel

"Lebih pilih di tempat bunda. Mereka masih muda jadi biar cari yang lebih muda juga yang bisa lama. Kalau sayakan sudah tua," terangnya.

Namun, Ashanty mengaku akan tetap meminjamkan sang ART bila diperlukan Aurel Hermansyah kelak.

Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6
Tangkap layar YouTube The Hermansyah A6

Tas Hermes ketumpahan sirup. Ashanty tak memecat sang ART.

"Tapi paling dipinjemin. Karena aku tahu, kakakkan pasti ngurus bayi nanti misalnya susah.

"Kalau Jiel janjinya kalau nikah akan tetap tinggal di sini. Itu juga yang Aurel bilang satu tahun lalu," ujar Ashanty.

Baca Juga: Tinggal Selangkah Menuju Pelaminan, Atta Halilintar Sudah Dibuat Kebakaran Jenggot oleh Akun Atas Nama Mantan Aurel Hermansyah yang Sengaja Kirim Pesan Vulgar Singgung Soal Keperawanan : Mohon Maaf Udah Pecah

"Tapi aku nggak rela juga kalau Uteng dipinjem lama-lama," imbuhnya.

Sebagaimana diketahui, Aurel Hermansyah dikabarkan akan segera menikah dengan Atta Halilintar.

(Novita)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul 6 Tahun Mengabdi Jadi ART di Keluarga A6, Suteng Blak-blakan Tak Sudi Disuruh Layani Aurel Hermansyah Kelak Begitu Dipinang Atta Halilintar: Maaf, Nggak!

Editor : Dwi Nur Mashitoh

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya