Badannya Auto Bikin Jarak saat Dirangkul Mesra Rizky Billar, Lesty Kejora Disebut Pakar Ekspresi Tak Pengin sang Aktor Terobos Privasinya: Berarti Belum Sampai Situ!

Jumat, 28 Agustus 2020 | 10:13
YouTube ESGE Entertainment

Dicomblangkan se-Indonesia Agar Berjodoh, Lesty Kejora Justru Disebut Jaga Jarak dari Rizky Billar Gegara Pasang Gestur Ini Saat Bahunya Dijamah sang Aktor Ganteng, Pakar Ekspresi: Berarti Belum Sampai ke Situ!

Sosok.ID –Lesty Kejora dan Rizky Billar belakangan memangkerap dijodoh-jodohkan netizen usai disebut sama-sama mengalami hal pahit gegara ditinggal menikah sang mantan.

Rizky disebut ditinggal menikah Dinda Hauw yang menikah dengan Rey Mbayang, dan Lesty ditinggal Rizki DA yang menikah dengan Nadya Mustika.

Keduanya pun kini tampak semakin dekat.

Gegara hal tersebut, Rizky dan Lesty pun kerap diundang bersama hingga diyakini memiliki hubungan spesial.

Baca Juga: Lesty Kejora Dilarikan ke Rumah Sakit, Rizky Billar Langsung Jenguk Hingga Ganti-Gantian dengan Keluarga Menjaga sang Biduan: Kecapekan Menurut Saya

Kedekatan keduanya bahkan mendapat banyak dukungan dari 'Leslar' yakni penggemar Lesty dan Rizky Billar.

Meski awalnya tampak malu-malu, keduanya kini semakin intens menunjukkan kemesraan.

Bak gayung bersambut, dua muda-mudi ini sekarang saling menjalin keakraban bahkan sering membuat konten bersama.

Tak butuh waktu lama, julukan ‘Leslar’ pun mengemuka di jagat maya untuk melabeli pasangan beda profesi ini.

Baca Juga: Cuek Bebek dengan Kehadiran Dinda Hauw dan Rey Mbayang yang Sok Akrab dengan Lesty Kejora, Rizky Billar Langsung Serobot Perhatian sang Pedangdut

Wajar saja jika para netizen baper melihatnya pasalnya Rizky Billar kerap kepergok melempar kode penuh makna kepada sang biduan.

Seperti halnya dalam vlog milik Dewi Perssik yang diunggah ulang oleh YouTube ESGE Entertainment pada Rabu (19/8/2020) lalu.

Terpampang nyata Rizky Billar dengan begitu nyaman mendaratkan tangannya ke bahu Lesty Kejora yang berdiri di sampingnya.

Menariknya, alih-alih mendekat, Lesty Kejora justru sempat terdiam sejenak sebelum akhirnya menjaga jarak dari rekannya itu.

Baca Juga: Katanya Cuma Teman Tapi Hati Memang Tak Bisa Dibohongi, Rizky Billar Ngaku Tak Kan Paksakan Cintanya Pada Lesty Kejora: Melepasmu Bahagia

YouTube ESGE Entertainment

Kelakuan Rizky Billar merangkul bahu Lesty Kejora

Momen inilah yang mengundang rasa penasaran banyak orang, tak terkecuali pakar ekspresi Kirdi Putra untuk mengulik lebih jauh bahasa tubuh mereka.

Bukan sembarang gestur, Kirdi Putra justru beranggapan kejadian beberapa detik ini pertanda bahwa Lesty Kejora dan Rizky Billar belum pacaran.

Ia bahkan menyebut bisa jadi kelakuan sang pesinetron dianggap sebagai ancaman oleh pelantun ‘Kulepas Dengan Ikhlas’.

“Yang saya maksud dengan ancaman seperti ini, misalnya seorang wanita di sebuah pasar swalayan.

Baca Juga: Sebodo Amat Dituduh Settingan, Lesty Kejora Blak-blakkan Ngaku Bakal Bahagia Jika Dinikahi Rizky Billar Hingga Disoraki: Bukan Rizki Ridho!

Terus tiba-tiba saya mendekat ke wajahnya untuk bicara lebih detail, karena dia tidak kenal saya, maka secara refleks dia menjauh.

Tapi kalau dah kenal, jadi pasangan atau pacar saya kemudian saya deketin gini dia diem aja.

Wong biasanya ngecup kening, ngecup bibir. Nggak merasa terancam.

Jadi keadaan begini, Billar deketin terus Lesty menjauh berarti hubungan mereka ada jarak,” jelas Kirdi Putra.

Baca Juga: Minta Lesty Kejora Dahulukan Karier Ketimbang Mimpi Naik Pelaminan, Pedangdut Ini Beri Peringatan Keras pada Rizky Billar: Jangan Permainkan Dia!

YouTube ESGE Entertainment

Pakar ekspresi Kirdi Putra mengulik makna bahasa tubuh Lesty Kejora pada Rizky Billar

Masih melansir YouTube ESGE Entertainment, Kirdi Putra lantas menilik sisi psikologis Lesty Kejora yang tampaknya masih memasang benteng agar zona pribadinya tak dimasuki Rizky Billar.

“Tetep dijaga jarak itu. Kalau kita bicara ilmu komunikasi ada namanya zona pribadi.

Zona pribadi ini nggak diizinkan untuk dimasuki oleh orang dengan tingkat kedekatan yang berbeda-beda.

Baca Juga: Bak Tebal Kuping Dituduh Pepet Lesty Kejora Cuma Kepengin Numpang Tenar, Rizky Billar Jumawa Ngaku Honornya Kini Melejit Bak Roket: Bersyukur Sampai 4 Kali!

Misalnya teman biasa jaraknya segini, teman lebih dekat jaraknya segini, pacar jaraknya segini bahkan nempel.

Kalau misalnya mendekat terus dia (Lesty) kasih jarak berarti belum sampai ke situ (pacaran). Itu posisinya, sesimple itu,” pungkas Kirdi Putra.

(Puput Akad Ningtyas)

Artikel ini telah tayang di Grid.ID dengan judul: Dicomblangkan se-Indonesia Agar Berjodoh, Lesty Kejora Justru Disebut Jaga Jarak dari Rizky Billar Gegara Pasang Gestur Ini Saat Bahunya Dijamah sang Aktor Ganteng, Pakar Ekspresi: Berarti Belum Sampai ke Situ!

(*)

Editor : Tata Lugas Nastiti

Sumber : Grid.ID

Baca Lainnya