Rumah Tangganya Hancur Saat Karier Artisnya Melambung, Sule Nasihati Raffi Ahmad Agar Tak Alami Perceraian: Jadikan Gue Pelajaran!

Sabtu, 22 Agustus 2020 | 16:13
Youtube/Sule Channel

Rumah Tangganya Hancur Saat Karier Artisnya Melambung, Sule Nasihati Raffi Ahmad Agar Tak Alami Perceraian: Jadikan Gue Pelajaran!

Sosok.ID- Lika-liku kehidupan rumah tangga Sule diakuinya memberikan banyak pelajaran hidup.

Seperti diketahui, pernikahan yang telah terjalin selama 20 tahun bersama Lina Jubaedah harus berakhir dengan perceraian.

Lina Jubaedah dan Sule dinyatakan resmi bercerai sejak 2018 lalu akibat adanya kabar kehadiran orang ketiga.

Tak lama setelah resmi cerai, Lina menikah dengan pria yang disebut sebagai orang ketiga yang menyebabkan keretakan rumah tangganya, Teddy.

Baca Juga: Kisah Pilu PSK, Kuat Layani 8 Pria Hidung Belang Seusia Ayahnya Demi Beli Obat Untuk Sembuhkan Sang Ibu: Sakit Mah Tetep...

Hidup menduda, Sule ternyata menyimpan duka mendalam yang tak diketahui orang selama ini.

Perceraian membuat ayah 4 orang anak itu merasa terluka hingga kesulitan menemukan sosok pengganti.

Apalagi dirinya dan Lina Jubaedah telah melalui masa suka duka bersama jauh sebelum namanya dikenal di dunia hiburan.

Baru-baru ini, Sule menasihati Raffi Ahmad yang sempat mengaku pernah hampir cerai dengan Nagita Slavina.

Baca Juga: Jambret Tas Wanita di Jalan, Tak Disangka Pria Ini Ternyata Rampas Harta Istri Sirinya Sendiri, Begini Pengakuan Pelaku

Hal itu diungkapkan Sule di YouTube channel miliknya yang diunggah pada Selasa, (18/08/2020).

Youtube/Sule channel

Sule nasihati Raffi ahmad

"Awal sama Nagita kita pernah di fase yang udahlah, dia nuntut cerai. Untungnya gue enggak pernah ngucap cerai sebagai laki-laki," tutur Raffi Ahmad.

"Janganlah. Enggak kan sampai sekarang. Kalau perempuan (bilang cerai) biasa di mana-mana begitu mah," ujar Sule.

Baca Juga: Ogah Lagi Gunakan Masker Saat Berjualan, Pedagang Pasar Berlalasan Corona Telah Usai: Untuk Apa Pakai Masker, di Kantor DPRD Sudah Joget-joget Tak Pakai Masker...

Sebagai sahabat Raffi dan Nagita, Sule juga berbagi pengalamannya lantaran ia pernah merasakan pahitnya perceraian.

"Gue kan sering ngomong sama lu apapun tentang rumah tangga. Gue udah ngerasain (cerai), udahlah gimana caranya pertahankanlah," ujar Sule.

"Kalau gue udah se-mempertahankan apapun jalannya udah gitu gue enggak bisa apa-apa. Intinya kita usaha, jadikanlah pelajaran gue lah ya," sambung Sule.

Bagi Sule, Raffi Ahmad saat ini masih berkesempatan untuk berjuang mempertahankan rumah tangganya bersama Nagita.

Baca Juga: 3 Hari Tak Pernah Kelihatan Batang Hidungnya, Satu Keluara di Sukoharjo Ternyata Sudah Tewas Bersimbah Darah di Rumahnya, Diduga Korban Perampokan

"Apapun itu masalahnya, di sini enggak melihat lu salah, gue salah tapi bagaimana caranya mempertahankan keutuhan rumah tangga itu paling penting," jelas Sule.

TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @ferdinan_sule @sulekersss
TribunNewsmaker.com Kolase/ Instagram @ferdinan_sule @sulekersss

Angkat Bicara, Mantan Asisten Lina Sebut Majikannya Pernah Dibawa Suaminya ke Orang Pintar, Butet: Pernah Diajak Malam-Malam ke Dukun...

Sebagai orang yang lebih berpengalaman dalam membina rumah tangga, setiap ucapan yang terlontar saat emosi hanya menimbulkan penyesalan.

"Akhirnya nanti akan menyesal, apa yang gue rasain gitu," tambahnya.

Tak ingin sahabat-sahabatnya harus merasakan kehancuran rumah tangga, Sule gencar memberikan nasihat baiknya.

"Gue sama temen-temen gue itu, sama Andre kalau ada masalah (rumah tangga) selesaikan dengan baik, yang sulit itu menjaga dan pengertian satu sama lain," ungkap Sule.

Baca Juga: Bangga Bisa Rampas Uang Rp 40 Juta dari Dalam Tas Seorang Pengendara Perempuan, Pria di Makassar Terkejut Ternyata Korban Istrinya Sendiri, Begini Kronologinya!

Walaupun nasib rumah tangganya kurang beruntung, Sule tak pernah menyesali setiap hal yang terjadi pada dirinya dan sang mantan istri.

Bahkan cinta sejatinya itu masih terlihat saat mengantarkan Lina Jubaedah ke peristirahatan terakhirnya.

(*)

Artikel ini pernah tayang di GridFame.ID dengan judul "Telan Pil Pahit Perceraian, Sule Nasihati Raffi Ahmad Agar Tak Alami Nasib yang Sama: 'Akhirnya Menyesal...'"

Editor : Andreas Chris Febrianto Nugroho

Sumber : gridfame.id

Baca Lainnya